𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
Yaho~
Karna tangan bitha gatel pengen bikin Book ejen Ali dan lagi seneng nonton itu-,-
Jadinya bitha buat nih Book:v✌🏻
Ini gambar (name) masuk dunia ejen Ali:
Nama= (name) Ghazali
Umur= [ngikutin umur Ali]
Kembaran= Ali, beda 5 menitKeluarga=
>Ali Bin Ghazali [kembaran/kakak]
>Aliya [mama+udah pergi ke atas]
>Dr Ghazali [ayah]
>Labu [kucing pertama]
>Comot [kucing sekarang]
>Uncle bakar [Paman]Posisi di keluarga= anak kedua, adik/ kembaran Ali yang beda 5 menit
Kelebihan= petakilan, pinter akan hal teknologi, bisa bela diri dikit-dikit.
Kekurangan= agak pelupa (kelemahan ini bakal muncul di chapter 🎐[S1]Misi: SERI)
Warna mata= coklat gelap
Warna rambut= hitamTambahan=
>Jaket hijau tua(?) itu adalah jaket kesayangan (name), karna di buat khusus untuknya oleh Mama Aliya.Jadi, jika jaket itu robek, (name) akan menjahitnya walaupun dia belum mahir menjahit. Jika jaket itu hilang, dia akan menangis dan akan terus mencarinya sampai ketemu.
Tapi saat mama sudah tidak ada, (name) jadi jarang memakai jaketnya dan lebih memilih menyimpan nya.
>jepitan kuning berbentuk bebek adalah jepitan pemberian Ali saat kecil.
Dulu, saat kecil (name) pernah kehilangan jepitan bunga nya. Dia bahkan sampai mencari ke sekeliling rumah tapi tak menemukannya.
Karna Ali kasian liat (name) terus-terusan nyari itu jepitan bahkan sampai si (name) sakit, akhirnya dia bikin jepitan itu untuk (name).
[Versi full jaket]
[Baju sekolah]
(Sorry kalau gak mirip kek baju nya Alicia :') )
[A/n]:
🍀kostum ejen nya bakal di kasih tau di chapter-chapter mendatang
🍀Sebenarnya bitha tadinya gak mau bikin nih cerita pakai nama (name), sebelumnya bitha pengen pakai nama oc buatan, yaitu Zaliya. Zaliya di ambil nama ayah dan mama, Dr Ghazali dan Aliya.
Tapi karna bitha bimbang buat milih, akhirnya bitha putuskan buat pakai nama (name) aja. Tapi kalau kalian mau pakai nama zaliya juga boleh kok! Biar beneran jadi kek anak kembar bareng Ali!
🍀jika di salah satu kata ada beginian=(?), Itu tuh maksudnya bitha gak terlalu tau emang bener-bener kata yang sebenarnya atau bukan. Atau lebih mudahnya, bitha gak terlalu yakin dengan kata yang bitha denger.
Turn to dark mode
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
"Your first mission is to become a second iris user and become Ali's Twin. please carry out this mission as well as possible...(name) Ghazali"
-Bithasaw07
[Translate]
"Misi pertama mu adalah menjadi pengguna iris kedua dan menjadi Kembaran Ali. tolong jalankan misi ini dengan sebaik-baiknya...(nama) Ghazali"
-Bithasaw07
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
Wait--! Sebelum pergi ke chapter prolog, bisakah kamu tekan tombol vote terlebih dahulu? Atau mengikuti akun ini?
Kalau sudah, thank you! Satu vote atau pengikut akan membuat author semakin semangat!
Enjoy guys-!
𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twin Brother 1 || Ejen Ali & Reader [S1]
ActionMau tau gak? (Fullname), seorang siswi yang memiliki sahabat bernama Yuli mitsura (oc bitha), mereka berdua adalah sahabat dari kecil hingga sekarang. Tetapi ada hal tak terduga saat Yuli menanyakan reinkarnasi kepada (name), dan disaat itu juga (n...