🎐[S1]Misi: Berita Buruk

3.5K 473 74
                                    

𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧

.✮:▹ :✮.❃⭒

Ejen Ali & Reader
Story © Bithasaw07
Ejen Ali © EjenAli

.✮:▹ :✮.❃⭒

𓏧 𓏲 𓏲 𓏲 𓋒 𓏲 𓏲 𓏲 𓏲 𓏧

Beberapa bulan kemudian.

Hari ini, (name) sedang menggambar dengan Ali di rumah. Siang tadi, (name) dan ali belum melihat mama. Mereka berdua berpikir, mama sedang pergi paling nanti sore bakal pulang. Sedangkan ayah, dia masih sibuk kerja di kantornya dan pasti pulang nya malam atau larut malam.

Jadi inti nya, di rumah hanya ada Ali dan (name). (Name) yang sedang tidur tengkurap bingung pengen gambar apaan. Dan dia langsung terpikir dengan pahlawan wanita yang menggendong nya dulu.

Akhirnya (name) pun langsung menggambar nya, walaupun bagian muka di kosongkan karna dia gak inget wajahnya bagaimana sih.

Bitha: ... Zaman kita beda ya (name)🗿, dulu aja gw gambarnya stikman :'D apalagi yang paling legend nya, gambar gunung+sawah+jalanan+matahari di tengah-tengah gunungnya+burung bentuk huruf M doang🗿🙏🏻

uhuk--Back to topic.

Gambaran (name) itu gak bagus-bagus banget atau jelek-jelek banget lah, masih bisa di bilang lumayan-,-

Saat asik mewarnai, Mereka di kejutkan dengan suara telpon di rumah. Karna Ali agak berada di dekat telpon, dia pun langsung mengangkat telpon tersebut.

"Halo?" Ucap Ali

"Ali...cepat ke rumah sakit..mama Korang jatuh sakit!" Ucap uncle bakar

"Hah?! Kat mana mama di rawat?!" Ucap Ali

"Di rumah sakit XXX" ucap uncle bakar

"Oke, nanti Ali dan (name) akan kesana!" Ucap Ali

"Baiklah, uncle akan telpon bapak kau dulu" ucap uncle bakar lalu telpon pun langsung di matikan

Tak buang banyak waktu lagi, Ali pun menyuruh (name) siap-siap pergi kerumah sakit. (Name) yang masih agak bingung pun langsung bersiap-siap walaupun kagak tau kenapa.

Saat di rumah sakit, mereka melihat uncle bakar yang sedang duduk di bangku depan kamar seseorang. Disana, uncle bakar menunduk entah kenapa.

Ali dan (name) pun langsung menghampiri uncle bakar untuk menanyakan keadaan mama mereka.

"Uncle! Mama tak apa kan?!" Tanya (name) yang tadi di ceritain Ama Ali saat di jalan

Tak ada jawaban dari uncle bakar, yang ada uncle bakar langsung memeluk mereka berdua.

"Mama kalian....dah tenang Kat sana.." lirih uncle bakar

"A-...apa?.." ucap Ali ama (name) bersamaan dan membelalakan matanya

Air mata pun langsung turun Dan Ali pun langsung menangis. Iya, cuman Ali. Sedangkan (name)?

Dia menangis dalam diam karna terlalu shock. Di waktu bersamaan, ayah atau Dr Ghazali langsung datang dengan wajah khawatir.

Ali yang melihat ayah datang pun langsung menghampiri nya+meluk, begitu juga dengan (name) walaupun masih belum menangis juga.

"Hiks...ma-ma.." ucap Ali ke ayah nya

Seakan tau apa yang dimaksud oleh Ali, ayahnya pun mulai menitikkan air mata. Dr Ghazali, Ali, dan (name)...baru kehilangan sosok istri/mama mereka.

My Twin Brother 1 || Ejen Ali & Reader [S1] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang