Eps. 2 Buna Yeoni

986 158 42
                                    

Halloo reader yang baru mampir ke lapak Latte!~
Semoga enjoy ya sama book-book yang ada disini termasuk Felicity

Happy Reading!!

-o-

Yebin sebel. Pokoknya sebel banget hari ini. Bahkan dari tadi wajahnya terus tertekuk cemberut dan mendumal tidak jelas.

Kenapa?

Papanya sangat sibuk hari ini jadi tidak bisa menjaganya dan saat akan dititip ke daycare eh ternyata daycare sedang tutup.

Halmoeni dan halabeoji nya juga sedang keluar kota jadi tidak bisa dititip disana sehingga berakhirlah sang Papa punya ide untuk menitipkan dirinya pada sang kekasih yaitu Lia.

Padahalkan dia semangat mau bertemu buna Yeoni karena sudah beberapa hari ia tidak dititipkan di tempat daycare jadi hari ini sudah kangen lagi dengan pemuda rubah itu.

"Ayolah pretty, maafkan Papa um? Hari ini Papa bener-bener gak bisa sama Yebin"

Bujuk Soobin pada Yebin yang duduk membelakangi dirinya sambil cemberut. Ini kalo gak inget anaknya lagi ngambek udah diciumin kali pipi gembul Yebin tapi kalo sekarang mah cari aman dulu daripada anak manisnya makin ngamuk ya kan?

"Pokoknya mau sama Papa! Kalo gak sama Papa yaudah mau Buna Yeoni!"

Soobin memijit pelipisnya pusing. Susah kalo Yebin udah rewel kaya gini. Anaknya ini benar-benar susah dititipi kalo bukan sama orang yang dekat dengannya. Mau nitip ke Felix tapi pemuda cantik itu kan sekretarisnya, otomatis harus menemaninya hari ini.

Belum lagi Soobin gak tau buna Yeoni yang dimaksud anaknya itu siapa dan bagaimana orangnya.

Dia kan tidak bisa menitipkan anaknya pada sembarang orang. Maka dari itu pilihan terakhir adalah menitipkan Yebin pada kekasihnya.

Dia jadi paham sekarang kenapa eomma nya terus mendesak dirinya untuk mencari pendamping baru. Setidaknya ada yang bisa menjaga Yebin kalau-kalau disaat penting seperti ini terjadi yang membuat dirinya tidak bisa menjaga gadis kecil itu.

"Papa janji deh nanti beliin apa yang Yebin mau kalo hari ini mau sama aunty Lia dulu, oke?"

Felix hanya dapat menggelengkan kepalanya melihat Soobin dengan frustasi membujuk Yebin yang sedang ngambek.

"Um? Mau ya?"

Soobin memeluk tubuh mungil anaknya dan mengecupi pipi gembil itu berkali-kali masih berusaha membujuk,

"Ihh jangan cium-cium Yebin! Pokoknya tetep mau sama Papa!"

Tapi ya gitu anaknya masih ngambek, mana mulai ngerengek sambil menendang-nendangkan kaki mungilnya.

"Yaudah Yebin mau sama Papa iya? Berarti Papa tinggal disini sendirian mau?"

Kesel juga lama-lama Soobin sama anak gadisnya itu kalo bandel begini.

Melihat sang Papa yang nampak seperti kesal padanya, apalagi Soobin mengancamnya akan ditinggal sendirian membuat Yebin menggelengkan kepalanya pelan sambil memanyunkan bibirnya.

Kan dia takut kalo ditinggal disini sendirian. Nanti kalo dia diculik om-om pedo gimana? Kan soalnya Yebin cantik terus manis kaya gini, gak mungkinlah gak ada yang tertarik.

Yaampun anaknya Soobin banget ini mah, narsisnya mirip.

"Yaudah sama aunty Lia ya? Sebentar Papa telfon dulu"

Soobin melenggang pergi untuk menelfon kekasihnya dengan cepat dan semangat. Sekalian membuat Yebin dekat dengan kekasihnya gitu. Gak tau aja kalo anaknya udah bener-bener anti sama kekasihnya.

Felicity ; soojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang