Chapter 03

1.3K 108 13
                                    

°Malam Penuh Cinta

Sore nya seluruh keluarga sano tengah makan di ruang makan..
.
Emma yg menyiapkan masakannya...
"Hy manjirou saat bermain nanti lakukan lah dengan pelan ya"ucap shin memecahkan kesunyian
*uhukuhuk*
Seketika mikey tersedak semua orang yg disana tertawa"hy manjirou setidak nya makan pelan pelan waktu masih banyak lho"ucap izana lgi.."urus--"*uhukuhuk*mikey yg belum selesai bicara ternyata keburu kesedak..semuanya tertawa lepas..
"Hy jika sedang makan jngan tertawa dasar anak anak syalan"umpat kakek
"Kakek biarkan sja..mereka kan masih muda"ucap emma.."yaampun sepertinya aku harus memohon pada dewa kehidupan agar umurku cukup kuat untuk tertawa keras"ucap kakek.."kakek..jangan mengatakan itu  aku yakin dewa kehidupan akan membuat kakek sekarat jika kakek tertawa keras"ejek shin
"Kak shin selalu sja mengejek kakek"ucap emma
"Ya kau benar emma..ku do'a kan agar kakak mu shin mati saat tertawa..ha..ha..ha--"kakek yg belum menyelesaikan tertawanya malah di sumpal makanan oleh shin"makanlah dlu kakek setelah itu kakek bisa mengutukku"ucap shin lalu memakan makanannya"sywialwan kawu swhin"umpat kakek...semua tertawa bahagia..ditengah hangat nya keluarga..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip>>
Mikey tengah duduk di kasur kamar nya..menunggu sang istri..
*ceklek*
Pintu kamar mandi terbuka terlihat (name) dengan gaun tidur yg mikey berikan siang tadi mikey terus saja menatap (name) sampai akhirnya (name) kesal dan mengahampiri mikey"kenapa kau menatap ku seperti itu?!"💢 ucap(name) dengan kesal lalu menuju sisi lain kasur mikey lalu beranjak dan memeluk (name) dari belakang dan menaruh dagu nya di pundak (name).. mengendus leher jenjang nya lalu menggit pelan daun telinga(name)"aahk mikey.."desah (name)
"(Name)chi kau tak mau menatap suami mu ini"ucap mikey lalu mempoutkan bibirnya..(name)terkekeh kecil lalu berbalik dan menatap mikey"baiklah suami ku sekarang aku melihat mu"ucap(name)sembari mengalungkan tangan nya Ke leher Mikey..mikey yg sudah tak bisa menahannya pun langsung mendorong pelan tubuh (name) hingga posisi kedua nya bertumpuk..mikey seketika mencium bibir ranum milik(name)..(name)sedikit tersentak lalu kemudian membuka kan mulutnya dan membiarkan lidah Mikey masuk kedalam dan mengabsen satu per satu gigi nya..memutar lidah nya hingga air liur tak kuasa menahan nya..AC yg menyala kini tk terasa karna hawa panas dari keduanya..(name) mulai kehabisan nafas lalu menarik pelan baju mikey..mikey yg paham pun langsung melepas nyaa....tak sampai di situ mikey kemudian mengelus paha halus milik(name)gerakan nya semakin naik,naik,dan naik hingga akhir nya tangan mikey berhenti di area kemaluan (name)
"Boleh aku menyentuh nya?"tanya mikey
"Umm..yahh..lakukanlah.."jawab (name)..mikey tanpa pikir panjang melepas gaun tidur milik (name) dan tak lupa mikey juga melepas pakaian dalam nya..lalu terlihat lah tubuh indah (name)..mikey kemudian melepas pakaiannya lalu melemparnya sembarangan..mikeh pun mulai menyentuh area kemaluannya(name)mulai menyentuh bagian lubang dan mulai memasukan satu jari..lalu memainkannya"aaaahhh..mikeyhhh..ahhh"suara desahan lolos dari mulut (name)..mikey tak menghiraukan desahan(name)karna itu hal yg biasa..mikey kemudian menambah satu jari lagi..lalu satu lagi...hingga mikey puas pun langsung mengeluarkan jari nya dan terlihat cairan putih keluar dari lubang kemaluan milik (name)
(*gw yakin kalian dh pada tau apa itu*)
Mikey tak berhenti di situ ia kemudian meregangkan joni nya dan milik memasukannya secara perlahan.."aahh.m-mikeyhh seper-ahh ti nya tak muathh-ahhh"ucap(name)..mikey yg tengah memaju mundur kan permainannya..lalu tersenyum dan berkata"yaa..ini cukup sempitt..tpi bukan berarti tak muat kan..dan(name)chi kau cukup..mengikuti permainan nya..dan keluarkan suara itu lgi"jelas mikey
"Ba-aah baik-ah lah".._(name)
Mikey hanya membalas nya dengan senyuman dan pokus ke titik permainan..Tangan liar mikey kemudian meraba dada (name) dan mulai memainkannya.."aahh mi-ahhh keyhh"_(name)
.
.
.
.
.
Skip>>
.
.
.
.
Permainan mereka berdua cukup memakan waktu dan tenaga..(name)yg tengah terbaring membelakangi mikey.."kau lelah?"tanya mikey
Dan (name) hanya menjawab nya dengan deheman sja.."kalau begitu tidur lah"ucap mikey sembari mengusap kepala(name)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skipp>>
.
"Pagi ku cerah suami gk da di kasur"..
(Name)terbangun dengan penampilan yg wow banget gaun tidurnya yg agak terbuka rambut yg k usut..dan beberapa tanda merah di lehernya..
*ceklek*
Pintu kamar terbuka menampilkan sosok cebol bersurai putih tengah membawa nampan (name)berniat berdiri tapii...
"Ahh"desah (name) kala ia merasa kan sakit dj bawah sana mikey yg panik pun langsung menghampiri (name) lalu menaruh nampan di atas nakas.."(name)chi jangan bergerak seperti itu..pasti sakit kan?!jadi jangan bergerak"ucap mikey.."sekarang aku akan mengantar mu ke bak mandi okke?!"lanjut nya lalu mengendong (name) ala bridal gituuu..
Dan membawa nya ke syurga..gk lah..ke kamar mandi..maksudnya nya
.
.
.
.
.
.
*toktoktok*
"(Name)chi apa sudah selesai?"tanya mikey
(Name) yg berada dI dalam kamar mandi pun menjawab dengan sedikit berteriak"yaaa!!"jawab nya
Mikey pun membuka pintu kamar mandi dan kembali dengan membawa (name)ala bridal..
Dan mendudukannya di kasur..
.
.
Skip>>(males ngetik gw)
.
.
"(Name)chi sekarang istirahat saja okke?"mikey
"Baik lah tapi kau mau kemana?"_(name)
"Membeli dorayaki"_mikey
(Name)pun mengangguk..lalu mikey pergi menyisakan (name) yg tengah terbaring
'Senangnya'
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya up juga..
Gimana?!gaje bangeth njirt adegan lemon nya..aku gk kuat nulis adegan lemon nya jadi singkat aja..pas lgi nulis juga aku terangsang njirt makanya dh singkat..maap bangt ya
.
.
(Hirai_Oikawa)
07/10/21
22:55

[Family] Mikey X Readers//EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang