(Note:Sebelumnya Author mo minta maaf jika lemonnya kurang seru..soalnya pas author nulis author ikut terangsang)
(Name) lalu pergi ke dapur untuk menyiapkan makanan..ia agak buru buru karna ia belum mandi..tak butuh waktu lama untuk menyiapkan makanan..karna (Name) tidak terlalu banyak masak karna mereka saat ini hanya tinggal bersama..
Setelah menyiapkan makanan ia pergi ke kamar mandi dan membersih kan diri..
Setelah mandi ia menyuruh Mikey untuk mandi namun Mikey.."(Name)~Chii aku tidak mau mandi!!"
"Hanya untuk hari ini saja kumohon"Mikey malah merengek kala (Name) menyurh nya untuk mandi..
"Kau harus ttp mandi..jika tidak mandi..tidak ada dorayaki untukmu"ucap (Name) dengan menatap datar Mikey..
"Baik aku akan mandii"ucap Mikey sembari mempoutkan bibirnya dan pergi mandi..
(Name) lalu pergi kembali ke ruang makan ia menyiap kan makanan tak lama Mikey datang hanya menggunakan handuk di pinggang nya..
"Mikey kau harus memakai baju dlu baru makan"ucap (Name)..
"Tidak mau!!"ucap Mikey sembari mencolek nasi ke piring nya mengambil paha Readers..eh paha ayam lalu makan..
"Sano Manjiro suami ku..pakai baju dulu sana!!"pinta (Name)
"Tidak mau!!"Mikey tetap pada keyakinannya..'Kami~sama kuat kan imanku jangan sampai aku tergoda pada tubuh Mikey'batin (Name)
Skip!!
Mikey juga (Name) telah selesai makan malam kini (Name) membereskan bekas makan..sedangkan Mikey..bukannya pergi memakai baju ia malah duduk di sofa dengan makan dorayaki..
(Name) yg sudah selesai membereskan bekas makan ia melihat Mikey yg belum berpakaian dan hanya masih memakai handuk..karna kesal ia menarik pergelangan tangan Mikey menuju kamar mereka..
"Duduk disini!!"bentak (Name) menyuruh Mikey duduk di kasur..ia lalu pergi menuju lemari mengambil pakaian Mikey..
Mikey yg berniat berdiri lalu kembali di bentak
"Duduk!!"
Mikey menunduk dan (Name) duduk di depan mikey
"Lihat aku.."lirih (Name) dengan mengangkat dagu Mikey..
(Name) lalu mulai memakai kan pakaian pada Mikey..
Setelah selesai (Name) menghela nafas berat mengambil sisir dan mulai menyisir rambut Mikey
"Baiklah kau sudah tampan"ucap (Name) sembari merapikan rambut mikey dengan kedua tangannya..
Mikey masih menunduk lalu (Name) menepuk kedua pundak Mikey
"Maaf.."gumamnya
Mikey ngangguk kecil
"Bagaimana jika kita nonton film"ucap (Name) antusias
Mikey yg mendengarnya berbinar dan mengangguk cepat
Mereka lalu menuju ruang tv Mikey lalu duduk di sofa dan (Name) mematikan lampu
"Kenapa di matikan?"tanya Mikey
"Karna kita akan menonton film horor"ucap (Name) dengan seringai nya
"Tap--""*syut ada baiknya kita menonton dlu sebelum menikmati malam ini"ucap (Name) dengan duduk di samping Mikey
______________________👑____________________
"Hah..Mikeyh..ah.."suara desah dari mulut (Name)(?)yah mereka kini sedang nganu😁setelah beberapa saat lalu mereka nonton flim..
"Ah..Mikeyh gel--ahh"desah (Name) kala mikey mencium leher jenjang nya..
..kini bibir (Name) lalu mencium bibir Mikey saling berputar lidah mengabsen satu persatu giginya saling bertukar saliva..selang beberapa saat (Name) merasa lelah dan berhenti di tengah jalan..kini (Name) beralih kini di depan nya sudah tersaji penis Mikey yg lumayan lah
"Aku sepong ya"ucap (Name) tanpa menunggu jawaban dari Mikey ia lantas memasukan penis Mikey ke mulutnya..desahan demi desahan keluar dari mulut Mikey
"Ahh..(Name)~Chi bisa kau lebih cepat..aku sudah ada di ambang"ucap Mikey..
"Aku cum"ucp Mikey.."keluar kan dimana?"Ucap Mikey (Name) tak menjawab hingga cairan putih itu keluar yg keluar banyak hingga hampir membuat (Name) kewalahan
"Aku lelah"ucap (Name)
"Kalau bgitu kita tukaran lgi aku yg di atas"ucap Mikey
Kini mereka saling bertukar posisi dimana Mikey mendapat posisi di atas dan (Name) di bawah..membiarkan sang suami yg menguasai permainan nya..
Sesekali Mikey memainkan oppai (Name) menghisapnya bahkan memutar puting nya..membuat suara desahan yg keluar dari mulut sang istri begitu indah di telinga nya..
Hingga kedua nya mencapai orgasmen
KAMU SEDANG MEMBACA
[Family] Mikey X Readers//End
Storie brevi"Mikeeeeeyy!!bisakah kau melakukan hal lain selain memakan dorayaki mu itu"omel nona sano pada suami nya