~Berbulan-bulan berlalu (name) dan mikey menikah....
Hari ini mikey,(Name),dan sanzu tengah berkumpul di ruang keluarga..
..."Hy bukankah rumah ini akan terasa sangat cerah jika ada seorang anak keciL"ucap Sanzu membuka obrolan
"Anak..keciL?"ucap Mikey bingung..
"Yah maksud ku anak kalian..sano keciL"jawab Sanzu
Mikey pun terdiam lalu melirik (Name)
"Ne..(Name)Chi apa saat aku tak di rumah kau kesepian?"tanya Mikey pada (Name)..
(Name) melihat ke arah mikey dan menjawab "Ya" ucap nya singkat..
"Kalau begitu tak lama lgi kau tidak akan kesepian"ucap Mikey lgi
"Kenapa?"tanya (Name)
"Karna tak lama lgi mungkin akan ada Sano KeciL..ha..ha..ha"ucap Mikey..
Perempat imanijer muncul di dahi (Name)..daann..
.
.
.
*Bugh
.
.
Satu pukulan berhasil di landaskan ke kepala Mikey.."ITU TIDAK LUCU SYALAN!!!.."teriak (Name) yg membuat Sanzu yg melihat nya bergidik ngeri.."jika aku menikah aku akan memilih wanita yg lemah"ucap Sanzu sembari menyenderkan kepala nya ke punggung sofa..
(Name) melirik Sanzu dan berkata"memang nya siapa yg mau menikah dengan mu"ucap (name) sembari tersenyum miring..
Sanzu yg tak terima pun menjawab (Name)
"Apa maksud mu?..tentu saja banyak wanita yg mengantri"ucap Sanzu..
"Yaa maksud mu wanita penagih hutang itu"ejek (Name)
"SyaL"umpat Sanzu lalu memutus kan untuk mengalah..
"Yaa aku memang sudah telat satu bulan si"ucap (Name) santai..
"Woaahhh..(Name) Chi ayo kedokter"ucap mikey berbinar
"Ha?!kenapa?lgi pula telat satu bulan itu wajar kan?"sangkaL (Name)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skipp>>
.
.
Hari sudah sore Mikey dan Sanzu belum pulang kerja..ya mikey bekerja sebagai pemimpin perusahaan bernama bonten..dan Sanzu adalah asisten pribadinya..(Note:~Btw disini ku buat bonten bukan organisasi criminaL~)*ceklek..
Pintu depan terbuka menampakan dua sejoli..ya itu mikey dan sanzu..
.
.
(Name) pun menyambut mereka dan menyuruh mereka untuk mandi lalu makan..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip>>>
.
.
(Name),Mikey,dan Sanzu berada di meja makan..mereka tengah makan bersama..tiba tiba (Name) berlari ke toilet karna dia merasa muaL..saat keluar dari toilet dua sejoli menatap nya dengan mata berbinar..
"Ada apa?"tanya (Name)
"Mikey sebaiknya kau membwa istri mu kerumah sakit"ucap Sanzu sembari tersenyum manis..
"(Name) Chi ayo ke rumah sakit.."..ucap Mikey masih menatap (Name) dengan mata berbinar..(Name) sejenak diam lalu meng iya kan ucap pan Mikey..
.
.
.
.
Skip>>
.
.
Mereka bertiga berada di rumah sakit..(name) tengah di periksa dokter..sedang kan Sanzu dan Mikey menunggu di ruang dokter...
.
.
.
Tak lama kemudian (Name) dan dokter masuk ke ruangan dokter..dan duduk..
"Selamat ya tuan istri anda mengandung"ucap dokter sembari memegang tangan Sanzu
"A-ano..dia bukan suami ku"ucap (Name)
"Ahh begitu yaa..lalu yg mna suami mu"ucap sang dokter sembari tersenyum kikuk..
"Ini suami ku.."ucap (name) sembari memegang pundak Mikey dari belakang..
Mikey sendiri menunduk dengan wajah setengah gelap.."ahh..begitu yy maaf maaf. Ku pikir dia adalah anak pertama mu"ucap sang dokter.."tidak apa apa dokter"ucap mikey dengan nada putus asa
"Klau begitu kmi harus kembali dok..terimakasih atas pertolongan nya"ucap Sanzu...
.
.
.
.
Mereka bertiga pun berada dalam mobil Wajah Mikey masih terlihat gelap..Sanzu pun memberi kodw untuk menghibur Mikey..(Name) yg mengerti pun langsung menaruh kepala nya di pundak Mikey"ne..Mikey berhenti menatap seperti itu anak kita tidak menyukai nya tauu!"ucap (Name)
.
Blush
.
Wajah mikey seketika merah.."emm begini saja kau mau apa agar mood mu membaik"ucap (Name) berusaha membujuk
"Dorayaki"ucap mikey pelan tapi masih bisa di dengar
(Name) pun tersenyum dan berkata
.
.
"Ayo!!..ke kedai dorayaki"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf klo ada typo
.
.
(Hirai_Oikawa)
17/10/21
17:41
KAMU SEDANG MEMBACA
[Family] Mikey X Readers//End
Short Story"Mikeeeeeyy!!bisakah kau melakukan hal lain selain memakan dorayaki mu itu"omel nona sano pada suami nya