3: 𝙃𝙥 𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙖 𝙝𝙞𝙡𝙖𝙣𝙜?

171 33 8
                                    

dihari yang sama, namun dikelas wira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


dihari yang sama, namun dikelas wira. cowok itu memutar-mutar ponsel yang ia temukan tadi, setelah insiden perpustakaan, wira terpaksa mencatat ulang materi kelompok nya dengan kertas double folio.

pundak nya ditepuk pelan oleh teman satu kelompoknya yang bernama harsan, cowok itu menatap temannya yang tersenyum iseng

" widih bro, baru tau gue lo suka anime? ini ponsel baru ya? " ujar hasan, wira menunjuk ponsel yang sedang ia pegang, lalu temannya itu mengangguk.

" bukan, ini punya adek kelas, dia ga sengaja jatohin hp nya pas kabur dari gue. " teman satu kelompok wira menatap nya dengan aneh setelah laki-laki itu menjawab pertanyaan hasan.

' kabur? dari seorang wira?' batin mereka.

" BAHAHAHAHA WIR ADA YANG KABUR DARI LO? SERIUS LO?" wira menatap temannya dengan jengah, ya memang nya kenapa kalau ada?

" ya emang ada, nih si pemilik hp ini buktinya. gue gatau kenapa dia kabur."

" bau badan kali lo, atau gak serem kek setan." gurau hasan, yang membuat wira sedikit kesal, memang nya ia seseram apa sih?

sosok perempuan cantik memghampiri meja mereka dengan buku yang ia letakan dengan keras diatas meja yang disusun menjadi empat.

" kalau kelompok tuh ya kerja bukannya ngegibah, lo juga wir-" ia menatap ponsel yang digenggam wira, gadis itu seperti pernh melihat ponsel itu.

" LAH WIR? ini hp adek gue kenapa ditangan lo?" ya gadis itu adalah ayudisha putri adhatama, kakak satu-satunya kala.

wira menatap heran disha, ia baru tahu jika disha memiliki adik yang bersekolah disini.

" lah sha? lo punya adek? "

" hah? yaiyalah, itu hp nya kala kan? sini kasih gue, punya adek gue nih, jangan macem-macem lo." ketusnya sambil merebut ponsel itu dari tangan wira.

ayudisha itu memang gadis yang sangat cantik, tapi sayang nya ia sangat galak, sehingga tak banyak yang berani mendekatinya. terlebih lagi disha sangat overprotektif dengan adik nya, yah walaupun tanpa sepengetahuan kala.

" ye, santai aja kali sha, galak amat lo sama wira, eh btw wir adek disha cantik gak?" ucap salah satu cowok yang sekelompok dengan mereka berdua.

" adek gue cowok!!"

" manis sih."

ucap disha dan wira berbarengan, disha menatap curiga dengan wira setelah lelaki itu menyebut adik nya manis, yah walau tak bisa di pungkiri, kala adiknya memang cowo yang sangat manis dan menggemaskan, tapi tetap! disha tak mau adik nya terlalu cepat besar dan tahu apa itu suka-sukaan.

tapi kalau wira yang jadi pacar adik nya, mungkin bisa dibicarakan baik-baik.

" lo suka adek gue wir? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

wirakalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang