Part 6

1.2K 131 9
                                    

Jennie akhirnya telah menyelesaikan pekerjaan nya dan ia segera bangun dari tempat duduk nya.

"Hah....rasanya sungguh melelahkan"ujar Jennie sambil meregangkan tubuhnya.

Setelah itu ia pun segera melirik ke arah jam tangan nya dan betapa terkejutnya ia bahwa kini hari telah menjelang Malam.

"Sebentar lagi jam makan malam,sebaiknya aku segera membangun kan nya"ujar Jennie dan langsung menghampiri Rosie yang masih tertidur di sofa ruang kerjanya.

"Rosie sayang,bangun nak....."ujar Jennie sambil mengusap rambut anak nya.

"Eughhhh mom"

"Kajja kita pulang,mungkin sekarang grandma,aunty Jisoo dan Lisa eonnie sedang menunggu kita"ujar Jennie.

"Ah nee kajja mom"ujar Rosie dan segera memasukkan tabletnya kedalam tas nya dan langsung membawa tas itu.


























Setelah cukup lama di perjalanan,kini Rosie dan Jennie pun sampai di mansion keluarga Lee.

Jennie dan Rosie langsung berjalan masuk dan ketika memasuki mansion mereka berdua di sambut oleh eomma Lee.

"Loh Rosie cucu grandma sudah pulang eumm"ujar Lee jiah sambil mengusap rambut Rosie.

"Iya eomma,tadi Rosie menunggu ku menyelesaikan laporan perusahaan hingga kini kami baru pulang"ujar Jennie.

"Ya sudah sana kalian segera ganti pakaian dan kita akan makan malam bersama"ujar lee jiah.

"Jisoo dan Lisa sudah pulang kan eomma?"tanya Jennie.

"Mereka sudah pulang dari sore tadi di jemput oleh supir,karena jika menunggu kalian akan lama."ujar Lee jiah

"Oh ya sudah aku dan Rosie ke kamar dulu nee"ujar Jennie.

"Ah nee arasseo"ujar lee jiah dan langsung menuju ke arah meja makan mana kala Jennie dan Rosie sedang bergegas untuk membersihkan tubuh nya.

Tak lama setelah Jennie dan Rosie pergi kekamar nya untuk membersihkan diri,Jisoo dan Lisa pun turun untuk menemui Lee jiah yang menunggunya di meja makan.

"Eoh eomma,Jennie dan Rosie sudah pulang?"tanya Jisoo.

"Sudah dari tadi mungkin sebentar lagi juga mereka turun"ujar Lee Jiah.

"Oh iya grandma,puding untuk Lili ada kan?"tanya Lisa.

"Ada dong,tadi sudah grandma buatkan"ujar Lee Jiah.

"Gomawo grandma"ujar Lisa lalu turun dari kursi yang ia duduki dan berjalan mendekati Lee Jiah dan mengecup pipi nya

Chup~

"Nah sekarang duduk dulu ya kita tunggu aunty Jennie dan Rosie"ujar Lee Jiah.

"Nee grandma...."ujar Lisa.































Jennie POV

Setelah sampai nya di kamar,aku dan Rosie pun segera membersihkan diri.

"Rosie mau mandi dengan mommy atau tidak?"ujarku.

"Mauu dong mom,sebentar Rosie simpan dulu tas Rosie di kamar nee"ujar nya namun sebelum itu aku segera menahan nya.

"Sudah simpan saja di kamar mommy,dan malam ini mommy ingin tidur bersama mu"ujar ku sambil mengusap rambut nya.

"Ah nee mom kajja kita mandi,pasti Lili eonnie sudah menunggu Rosie."

"Kajja"ujar ku sambil menggenggam tangan nya.












Tak sampai lama akhirnya kami pun selesai mandi dan segera mengganti pakaian kami.

"Mom,Rosie pakai piama ini saja nee..."ujarnya sambil membawa piama bergambar Tupai.

"Nee,sebentar mommy pakai dulu pakaian mommy"ujar ku.

Setelah selesai berpakaian,kami pun segera turun untuk menemui yang lainnya .

"Aunty J,Rosie palli lili sudah lapar...."ujar lisa sambil menunjukkan wajah cemberutnya.

"Ah nee palli Rosie,kasian nanti lili eonnie menjadi kurus..."ujar ku sambil sedikit berlari menuju meja makan.

"Aaaaa,eomma,lili tidak akan kurus kan?"rengek nya kepada Jisoo eonnie.

"Haishhhh,jendeuk kau ini"ujar jisoo eonnie sedikit kesal kepada ku.

"AP-"

"Sudah sudah sekarang mari kita makan,lihat lah Rosie dan Lili yang sibuk mengambil makanan mereka masing masing"ujar eomma memotong ucapan ku dan aku pun langsung melihat ke arah Rosie dan Lili.

"Sini sayang,biar mommy ambilkan nee"ujar ku kepada Rosie sambil mengambil piring nya.

"Ah nee mom...."ujar nya

"Lili,biar eomma ambilkan nee....."ujar Jisoo eonnie.

Akhirnya kami berenam makan dengan khitmat dan tenang.

Setelah aku dan yang lainnya selesai makan,kini kami berenam bersiap untuk kembali ke kamar mereka masing masing.

"Lili,Rosie ,grandma kembali ke kamar dulu nee,kalian kalau mau nonton tv terlebih dahulu jangan sampai larut malam nee..."

"Nee arasseo grandma"ujar Rosie dan Lili.

Eomma pun langsung menuju ke kamar sedangkan Rosie dan Lili langsung berlari menuju ruang tv.

"Rosie Lili ini susunya belum di minum"ujar Jisoo eonnie dengan sedikit berteriak.

"Bawa kesini saja eomma"ujar Lili

"Mom jangan lupa yang Rosie di bawa juga nee...."ujar Rosie.

"Haishh anak anak itu"gerutu Jisoo eonnie

"Sudahlah eonnie kau tidak mau cepat tua kan dengan teriak teriak begitu"ujarku

"Kau mengataiku tua?yang benar saja kau ini,kita hanya beda 1 tahun ingat itu"ujar Jisoo sambil membawa susu untuk Lili dan berlalu menuju ruang tv meninggal kan ku.

Sebelum aku menyusul mereka bertiga,aku mengambil terlebih dahulu sedikit makanan ringan dan menempatkannya di wadah beserta membawa susu anakku.

"Sayang,ini susunya dan ini makanannya"ujar ku sambil menempatkannya di meja dan segera duduk di samping anakku.

"Mom,Rosie ingin berlibur seperti yang dilakukan orang itu di televisi"gumam anakku sambil meletakkan kepalanya di atas pahaku dan aku pun mengusap rambutnya.

"Nanti kita beri tahu yang lain dulu nee...."ujar ku sambil mengusap rambutnya.

"Nee mom....."

Hoammm

"Tidur yu anak mommy pasti sudah mengantuk,itu saja sudah menguap"ujar ku.

"Sebentar lagi mom,Rosie masih ingin menonton"rengek nya .

"Okey nanti kalau sudah mengantuk bilang saja nee....."ujar ku.




































Sekarang hampir pukul 21.30 dan sudah waktunya bagi Rosie dan Lili tidur karena mereka akan sekolah besok.

"Jennie,eonnie ke kamar dulu nee......."ujar Jisoo eonnie.

"Ah nee eonnie,kasian Lili pasti ia lelah seperti Rosie saat ini"ujar ku sambil menatap wajah anak ku.

"Nee.....good night Jennie"

"Good night too eonnie"

Tak lama setelah Jisoo eonnie pergi ke kamarnya,aku pun menyusul nya sambil menggendong anak ku yang sudah kelelahan.























Hiii,see u

forgottenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang