flashback

12 2 0
                                    

"Abang ayoo jalan-jalan sama Rara"rengek seorang gadis kecil yang memiliki paras yang cantik bak Dewi Yunani dengan netra indah yang berwarna biru kehijauan yang sedang menghentakkan kakinya di depan halaman rumahnya.

"Rara ayo masuk ntar mommy marah loh" ucap seorang anak laki-laki yang memiliki paras sangat tampan

"Adek ayo Mainnya udah dulu ya udah hampir petang"teriak seorang wanita cantik yang datang diikuti dengan seorang anak laki-laki dibelakangnya sambil geleng-geleng melihat tingkah adiknya.

"Aduh kenapa anak mami mukanya kusut hm?"ucap wanita tadi yang tak lain adalah vana bibinya.

"Tau tuh mam dari tadi Rara minta jalan-jalan kan Ethan capek habis main"adu sang anak tersebut yang tak lain adalah Abang nya yang bernama Ethan.

"Yaudah yuk masuk nanti mommy sama opa marah loh"ucap Vina sambil menakut-nakuti gadis kecil itu yang tak lain bernama Rara.

"Ish mam Rara tuh masih mau main hiks"ucap rara sambil menangis.

"Sayang besok main lagi kan udah hampir malem nanti kalo Rara digigit hantu gimana"ucap Vina sambil menakut-nakuti Rara.

"Mam,masuk kedalam"ucap sang seorang anak laki-laki yang sedari tadi diam yaitu Abang Rara yang bernama Rey.

"Yaudah yuk masuk"ucap Vina

"Yuk mam"ucap rara dan ethan

Zearra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang