chapter 1

3 1 0
                                    

Sinar Matahari perlahan-lahan masuk kedalam celah-celah jendela.seorang gadis cantik yang sedang sibuk bergelut dengan selimutnya taklama kemudian dia terbangun,dan dengan pelan gadis itu membuka matanya.

  "Hoamm,jam berapa ya?".ucap gadis itu dengan wajah polosnya, dengan setengah kesadarannya dia pun berdiri,dan tak lama kemudian gadis itupun terkejut dan reflek berteriak.

  "Aduh jam 05:30,aduh Rara ga sholat subuh gimana ini". Ucap rara dengan nada kecewanya. Yaps gadis itu tak lain adalah Rara.

  "Yaampun kira-kira Allah marah ga ya sama Rara): , yaallah maafin rara,Rara bangun kesiangan". Ucap Rara sambil menangis.

Ya Rara selalu taat melakukan ibadah jika dia telat melakukan atau melewatkannya dia akan menangis .

Dan tak lama kemudian rara pun masuk ke dlm kamar mandinya,setelah 15 menit ia pun selesain menyelesaikan aktivitasnya dan bergegas menggunakan seragam sekolahnya , ia pun segera turun untuk melaksanakan sarapan paginya.

   "Good morning opa,abang-abangnya Rara".ucap Rara sambil menuruni tangga.

  "Morning too sayang/hmm".ucap mereka lalu memakan sarapan mereka masing².

Ya memang Abang Rara tak pernah menganggap Rara ada sejak kejadian 𝘐𝘵𝘶.

"Mmm Rara berangkat bareng Abang ya".tanya Rara dengan kepala yang menunduk,karena abangnya tak pernah menganggapnya dengan Baik. malah selalu mencaci maki Rara dengan kata² pedas dan menusuk.

"Gak".tolak mereka dengan tegas,kemudian mereka pergi meninggalkan Rara sendirian di ruang tamu,setelah berpamitan dengan opa mereka.

  "Rara yang sabar yaa pasti abang sayang sama kamu kaya dulu lagi".ucap Opa gio sambil menenangkan sang cucu.

  "Iya opa ,kalau gitu Rara berangkat dulu ya takut telat,opa jangan kerja keras² nanti sakit lagi"ucap Rara sambil menenteng tas sekolahnya.

   "Rara pergi opa assalamualaikum".ucap Rara dengan menyalami tangan gio.

  "Iya sayangg,hati² wa'alaikumsalam"ucap gio lalu memasuki kamarnya.















𝘏𝘰𝘭𝘭𝘢 𝘩𝘦𝘩𝘦><

𝘎𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘣𝘢𝘳 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯?𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘪𝘬 𝘥𝘰𝘯𝘨𝘨 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘦𝘯𝘥𝘢𝘩<3

𝘔𝘢𝘢𝘧 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘨𝘢𝘬 𝘨𝘢𝘯𝘺𝘢𝘮𝘣𝘶𝘯𝘨 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘩𝘦𝘩𝘦

𝘔𝘦𝘯𝘶𝘳𝘶𝘵 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘨𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵 𝘢𝘱𝘢 𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢?

𝘑𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦𝘦 𝘢𝘯𝘥 𝘬𝘰𝘮𝘦𝘯 𝘴𝘦𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬-𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢 𝘹𝘪𝘹𝘪><

𝘖𝘬𝘦𝘦 𝘴𝘦𝘦 𝘺𝘰𝘶 𝘯𝘦𝘹𝘵 𝘵𝘪𝘮𝘦
   

Zearra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang