at the night | wonchan.

742 45 3
                                    

sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 2.50 dini hari. dan sialnya, chan terbangun karena perut mungilnya yang tiba-tiba berbunyi pertanda bahwa ia sedang lapar.

jadi dengan susah payah, chan mengangkat tangan wonwoo dengan perlahan agar sang suami tak terbangun. dan berusaha agar ia tak membuat suara sekecil apapun.

" duh gak bisa gini. mau kebawah aja bikin makanan " gumam chan parau.

setelah itu, chan keluar kamar dan turun kedapur untuk menghangatkan makanannya.

" biar cepet taro pizza aja deh di microwave. terus balik tidur " ucap chan sembari menunggu pizza nya hangat.

saat sedang membuat coklat panas untuk minumnya, sepasang lengan kekar memeluk pinggang ramping chan dan meletakkan dagunya dipundak mungilnya.

' 𝘺𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘺𝘪 𝘨𝘦𝘥𝘦 𝘯𝘺𝘢 '

" kenapa ninggalin mas hmm? " ujar wonwoo dengan suara rendahnya.

" aku laper mas. tunggu bentar ya.. " jawab chan dan mendapat balasan dari wonwoo yang berupa anggukkan kepala disekitaran  pundaknya.

" lama banget dek... " ucap wonwoo dengan menciumi area leher putih milik chan.

" 𝘦𝘶𝘶𝘮𝘮𝘩, bentar mas. kalo mas mau tidur lagi yaudah sana duluan " balas chan sedikit kesal.

" gak mau. mas mau temenin kamu. nanti kalau kamu hilang gimana? " ucap wonwoo.

" ih ngelindur. mas ngomongnya ngelantur ih tau gak... " ujar chan.

akhirnya chan makan pizza dan minum coklat panas dengan badan besar wonwoo menyandar pada bahu mungilnya.

' 𝘪𝘯𝘪 𝘮𝘢𝘴 𝘸𝘰𝘯𝘸𝘰𝘰 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘥𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘦𝘥𝘦 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘢𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘥𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘢... 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 '

tak apa chan, demi sang bayi besar.

petrichor | dino centric.Where stories live. Discover now