woozi kala itu yang mendapat chat dari orang asing malah tertarik untuk membalasnya karena feeling nya mengatakan hal tersebut.
woozi memang tak ingat jika ia pernah memberikan nomornya pada orang asing sepertinya. harusnya memang ia tak perlu membalasnya dan mungkin akan menghapus nomor tersebut.
tapi rasa penasaran woozi sangat besar hingga ia lebih memilih untuk membaca lalu membalas pesan dari orang asing tersebut.
" udah gila kali gw. ngebalesin chat dari orang asing. " gumam woozi.
namanya lee chan. ia mengaku bahwa ia merupakan fans berat woozi. woozi sama sekali tak pernah mengenal nama tersebut didalam bagian hidupnya jika ia ingat-ingat.
di chat tersebut ia mengetik bahwa ia akan datang dikonser woozi dua hari lagi. yang dimana woozi sudah bertekad untuk mencari infonya.
maka dari itu woozi menelfon wonwoo, asistennya untuk mencari tau informasi dari seseorang bernama lee chan tersebut. jujur, ia dibuat setengah mati penasaran.
" won, gw mau lo ngecek ini nomor. dia ngechat gw tadi... " ucap woozi dengan menunjukkan nomor tersebut pada wonwoo.
" iya ji. nanti gw periksa nomornya. dan bakal gw kabarin kalo udah kelar " balas wonwoo.
" thanks won "
" ya, its okay. "
dan setelah pembicaraan tersebut woozi langsung pergi dari apart wonwoo menuju studio rekaman untuk mempersiapkan lagu-lagu untuk konsernya nanti.
woozi berharap, semua akan baik-baik saja dan ia akan menemukan identitas lee chan tersebut. ya semoga
---" ah sialan. gw kenapa sih? fokus ji! konser makin deket gw harus fokus " gumam woozi sembari mengusak kasar wajah frustasinya.
sedari tadi woozi sedang menyanyikan daftar lagu yang ia tampilkan untuk konser nanti tetapi pikirannya tentang lee chan tak pernah pergi dari otaknya.
dan akhirnya woozi memutuskan untuk istirahat dan berhenti dulu selama 10menitan. semoga bisa men-distract pikirannya dari si lee chan tersebut.
lalu hari berikutnya dihabiskan dengan woozi yang tetap menyibukkan dirinya dengan persiapan konser.
oh ya, dan tak lupa pikiran lee chan tetap ada dibenaknya.
beberapa jam sebelum konser.
bipbip
" ji, lo lagi apa? sibuk gak? " itu wonwoo yang menelpon jihoon tiba-tiba.
" gak, kenapa won? udah ada info dari nomor yang gw kasih? "
" iya. tapi gw harap lo gak kaget ji... " jawab wonwoo dari seberang sana.
" kenapa sih won? tinggal ngomong aja. gw udah mati penasaran sama tuh anak " ucap woozi geram.
" duh ji, sehabis konser nanti lo dateng ke apart gw aja deh. biar enak ngejelasinnya ke lo " jelas wonwoo.
" oke, see u won " dan telpon pun ditutup.
konser berjalan seperti biasanya. dan saat woozi menanyakan staff yang terkait dengan pendaftaran tiket atas nama lee chan,
itu memang ada benarnya. tapi...
tbc.
YOU ARE READING
petrichor | dino centric.
FanfictionSTATUE ; FINISH petrichor (n.) aroma tanah basah yang khas jika sehabis hujan. a bunch of lee chan x svt member's. - written in bahasa. - lowercase. - jangan salpak please!! genre: can be anything ;) Ⓒ lvncsl, 2021.