memoriable 3.3 | hoonchan.

399 31 0
                                    

setelah mendapatkan nomor kakak kandung lee chan yang diberikan wonwoo tersebut, woozi langsung menghubungi dan mengirimkan pesan.

lalu mereka sepakat untuk bertemu dirumah seokmin langsung untuk membicarakan semua hal tentang lee chan.

ting!

" ah iya, silahkan masuk... " ujar seokmin menyambut woozi.

" lee channya gak ada ya? " tanya woozi.

" lebih baik kamu masuk dulu " balas seokmin dengan senyum pahit.

" langsung aja. eumm jadi bener lo kan orangnya? gw dapet nomor dan informasi lo dari tim gw " jelas woozi langsung.

" iya, saya kakaknya. dan chan juga cerita banyak mengenai kamu woozi " balas seokmin.

" iya. boleh dimulai ceritanya " tutur woozi dan akhirnya seokmin mulai menceritakan semuanya.

" namanya lee chan, dia suka dan mengidolakanmu karena ia cinta semua lagu-lagu karyamu itu. chan cerita kalau ia ingin sekali datang kekonser mu langsung.

orang memandang chan sebagai pribadi yang ramah, manis, selalu ceria dan kelihatan baik-baik aja " ucap seokmin dengan woozi yang benar-benar mendengarkan.

" tepat dimana ketika ia sedang menuju perjalanan untuk kekonser mu, sayangnya ia mengalami kecelakaan...

ada sebuah truk yang menabrak mobil chan dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan ia terpental dan tewas ditempat...

aahhh, rasanya saya masih belum bisa menerimanya haha " jelas seokmin dengan tawa yang memang dipaksakan.

woozi yang mendengarnya pun kaget dan langsung murung. berarti itu kali pertama dan terakhir ia dengan chan berkirim pesan.

' kita belum ditakdirkan bertemu begitu ya lee chan? kesalahan apa yang udah gw buat hingga tuhan begini ke gw "

" makamnya? "

" ahh iya, ayo kita kesana "

---

makam lee chan

woozi duduk disana dengan setangkai bunga anyelir putih yang cantik. ia sedari tadi hanya mengusap-ngusap batu nisan tersebut dengan mata yang kosong.

" ahh, jadi ini rasanya kecewa dan patah hati sebelum waktunya...

rasanya sesak ternyata " gumam woozi.

" harusnya tuhan mempertemukan kita dikehidupan selanjutnya. harus "

" didengar dari cerita seokmin, kayaknya kamu pribadi yang manis. dan cocok mungkin jadi pacar gw haha "

" tapi, sayangnya takdir belum sebaik itu lee chan. semoga kamu tenang ya disana, oh ya gw mau buat lagu yang terinspirasi dari cerita kamu ini...

biar gw bisa ingat semua tentang kamu, lee jung chan si penggemar woozi yang manis... gimana? baguskan namanya " ucap woozi tersenyum senang saat memikirkan nama tersebut.

lee jung chan si penggemar woozi yang manis

cocok bukan untukmu lee jung chan? sebuah nickname yang woozi beri untukmu secara spesial sepertinya

" yaudah, gw balik dulu ya. nanti kesini lagi pasti buat temu kamu

bye, lee jung chan " ujar woozi dengan meletakkan bunga anyelir tersebut dimakam lee jung chan.

' terimakasih, kak woo ' ucap seorang pemuda dengan setangkai bunga anyelir putih yang ia pegang dengan senyum manisnya.


terkadang semua yang kita harapkan belum tentu terjadi, sebisa mungkin jangan berharap apapun dulu. kalau akhirnya buruk dan tak semulus apa yang kita ingin, maka sepertinya memang harus begitu untuk suatu alasan mungkin...

dan rencana tuhan pasti akan lebih indah dari yang kita kira. jadi jangan terlalu larut dalam kesedihan...

dan dengan ini memoriable resmi tamat. semoga mereka dipertemukan kembali dengan takdir dengan alam yang menerimanya dan waktu yang memberi kesempatannya.

petrichor | dino centric.Where stories live. Discover now