harsword.
———
chan sekarang lagi sama seokmin disuatu mall yang ada dijakarta. mereka emang dari awal niatnya cuma jajan doang sama paling belanja beberapa potong baju.
" dek, abang ke toilet dulu yaa. kamu jalan-jalan aja dulu. tapi kalo abang telfon angkat ya? " ujar seokmin.
" iya bangg... adek kan bukan bocah lagi. gimana sihh " gerutu chan.
" gak gak bisa. pokoknya nurut apa kata abang ichan!! "
" iya-iya bangg. udah gih sanaa "
" iya dadah "
" dahh! "
———
dan setelahnya chan lanjut jalan-jalan lagi sekitaran mall buat nyari ice cream atau semacamnya lah.
tapi disuatu stand makanan, chan gak sengaja ngeliat vernon hampir mau ciuman sama cowok manis lain.
yang dimana mereka nyaris aja kissing tapi berhenti dan kaget karena chan tiba-tiba manggil vernon.
" vernon... " panggil chan.
" chan? "
" ohh, jadi gitu ya. ternyata selama ini apa yang dibilang temen-temen aku bener kalo ternyata kamu selingkuh sol " ucap chan.
" gak. it's not like what you see chan. semua salah paham. dengerin penjelasan aku dulu babe... "
" apa? kamu mau jelasin apa? mau jelasin kalo kamu jelas-jelas hampir cium cowok ini didepan aku terus mau bantah bilang ini salah paham? gitu ya? "
" ... " gak dijawab. karena emang apa yang dibilang chan itu bener. istilah lain, vernon diskakmat.
cowok yang hampir dicium vernon itu sekarang cuma nunduk dan masih gandeng tangan vernon. mana gak mau dilepas lagi bangsat.
" dari kapan? " tanya chan dingin.
" 3 bulan lalu. "
" woah, gila kamu chwe. kalo bosen itu ngomong at least paling gak ya langsung putusin aku aja. gak perlu acara cheating kayak gini. dan lagi kamu tau apa lucunya??
temen aku juga pas awal-awal bilang kamu udah jalan sama dia dari 3 bulan yang lalu. aku dengan tololnya nyangkal kalo kamu gak akan kayak gini. kalo kamu itu cinta sama aku " ucap chan.
" sorry. "
" sorry? okay. ini cincinya aku balikin ke kamu. dan aku bakal bilang mama papa buat cancel acara tunangannya. don't worry, aku gak akan bilang kalo kamu cheating.
bye chwe thanks for 1 tahunnya "
" no chan, please aku khilaf. jangan kayak gini... kita bisa omongin lagi kan secara baik baik? "
" chwe hansol. kalo adek gw ngomong udahan berarti udahan. nikmatin aja kesalahan yang udah lo bikin. satu hal, gw emang bego buat ngenalin chan ke bajingan kayak lo " tutur seokmin.
" sorry sekali lagi bang... chan... " ucap vernon dengan lirih.
yaudah, nikmatin aja apa yang udah lo buat chwe hansol.
YOU ARE READING
petrichor | dino centric.
FanfictionSTATUE ; FINISH petrichor (n.) aroma tanah basah yang khas jika sehabis hujan. a bunch of lee chan x svt member's. - written in bahasa. - lowercase. - jangan salpak please!! genre: can be anything ;) Ⓒ lvncsl, 2021.