3.

102 6 0
                                    

TXTZY POV

Chaeryoung : BEOMGYU, RYUJIN KENAPA? YEONJUN, YEJI KENAPA !!!

Taehyun : Tenang dlu Chaer, pasti mereka jelasin kenapa kok.

Yeonjun : Jadi tadi pas gue gendong Yeji ke UKS katanya kakinya sakit banget, trs langsung pingsan.

Beomgyu : Kalo Ryujin, pas tadi gue baru aja selesai ngobatin lukanya, dia langsung pingsan.

Chaeryoung : HUAAAAAAAAAAAAAA, Taehyun gue gk tega liat mereka pingsan kayak gini. HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Tok...Tok...

Yeonjun : MASUK !!!

Chaerin : Ini kenapa ya adek-adek ?

Chaeryoung : Jadi gini kak.................

Chaeryoung pun langsung menceritakan apa yang terjadi, dari anak baru yaitu Evglw sampe TXT dateng ke gudang untuk nolongin mereka. BTW si Chaerin ngerti yya kalau TXTZY itu anak dari pemilik sekolah ini (Karena Chaerin temen kakaknya Chaeryoung, yaitu Lee Chaeyon

Mungkin dari kalian ada yang tanya, kenapa Chaeryoung gk luka separah temen-temennya.

Itu karena Chaeryoung selalu memisahkan Evglw dan ITZY. Karena kata eomma Chaeryoung, kalau ITZY bertengkar, harus ada salah satu yang memisahkan mereka contohnya Chaeryoung. Biasanya kan kalau misahin malah kenapa pukulan lawan, tapi karena Chaeryoung pinter dan sudah di ajarin cara menghindari pukulan dari lawan jadi dia gk kena pukulan deh.

Chaeryoung : Gitu kak ceritanya.

Chaerin : Sabar ya adik-adik, pasti nanti Tuhan hukum kok dengan cara lain. Kalian diam aja, kalau dia cari masalah lagi, kalian tinggal aja. Kalian pindah ke tempat lain dan kalian gk usah mikirin mereka lagi. Kalau mereka main fisik kayak gini lagi. Kalian bisa kasih tau kak Chaerin atau keluarga kalian aja. Ok ?

TXT : Siap kak.

Yuna : Makasih kak sudah perhatian sama kita.

Chaeryoung : Iya kak, makasih kak.

Chaerin : Sama-sama adek-adek. Kakak pergi dlu ya. Haha... yaudah kakak pergi dlu yya. BYEEE.

Yuna : BYEEE KAK !!!

12 menit kemudian

Yeji : Yeonjun.

Yeonjun : Akhirnya lo bangun juga.

Yeji : Mana Ryujin, bukannya tadi dia ikut gue sama yang lainnya ya ?

Beomgyu : Ryujin belum sadar ji.

Yeji : RYUJIN KENAPA BEOMGYU ???

Beomgyu : Jadi tadi pas gue baru selesai ngobatin luka Ryujin, ryujin langsung pingsan dan sampe sekarang dia belum bangun.

Huening Kai : Lo kok kayak mau nangis beom ?

Taehyun : Lo suka ama sih Ryujin ?

Beomgyu : Gk kok gue gk suka ama dia, gue juga gk nangis kok.

Soobin : Jujur aja Beom, kita gk bakal kasih tau siapa-siapa kok, apalagi Ryujin.

Beomgyu : I-iya, gue suka ama Ryujin. Kalian jangan kasih tau ryujin plss.

Yeonjun : Iya kita gk bakal kasih tau siapa-siapa kok tenang aja.

Huening Kai : BTW gyu, semangat yya.

Beomgyu : Makasih Kai.

Huening Kai : Sama-sama.

Yeji : Maksudnya semangat ?

Childhood Friend || TXTZY ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang