Bu Irene : Baik anak-anak. mari kita mulai pelajarannya.
SKIP ISTIRAHAT
Aisha : Everglow, kita kumpul di rooftop yuk, gue mau bicarain sesuatu.
All : Yok.
Rooftop
E:U : Apa yang mau lo bicarain sha ?
Aisha : Jadi tadi kan gue tadi duduk di deket Beomgyu. Trs gue suka ama die. gimana kalo kita berusaha buat dapet apa yang kita suka apalagi cowok. Gimana ?
Onda : Iya woy, gue juga suka ama anak yang namanya Yeonjun.
Yiren : Gue suka ama Taehyun, tapi dia dingin banget orangnya.
E:U : Gue suka ama Huening woy.
Mia : Mia suka sama Soobin.
E:U : Sihyeon, lu suka sama siapa ?
Sihyeon : Gue suka sama Hanbin.
Aisha : Ok, pulang sekolah langsung ke rumah gue, kita buat rencana untuk dapetin tu 6 cowo.
All : Ok.
Sihyeon : Ke kantin kuy.
All : Kuy.
TXTZY
Ryujin : Pesen apa, biar gue pesenin.
Yeji : Samain semua aja, jangan lupa sambelnya dipisahin dari baksonya ya trs minumnya es teh.
Ryujin : Ok, tunggu dlu ya gua pesenin dlu.
TXTZY (Ryujin) : Ok.
20 menit kemudian Ryujin memberikan baksonya ke satu-persatu member TXTZY.
Yuna : Makasih ujin ku.
Ryujin : Hmmm.
Yeonjun : Ayo makan dlu.
Di tengah-tegah TXTZY makan dan bercanda tiba-tiba ada yang menggebrak meja mereka.
Yeonjun : Ngapain sih lo? Ganggu banget orang lagi makan, masih anak baru aja belagu sok-sokan ngegebrak meja orang lagi.
Ryujin : GANGGU BANGET SIH LO !!!
Aisha : Lo pada ikut gue.
Beomgyu : Siapa yang harus ngikut lo ?
Aisha : ITZY, ini bukan urusan cowok-cowok.
Chaeryoung : Yaudah, yuk ikut mereka.
Taehyun : Tunggu. Chaeryoung sini.
Chaeryoung mendekat ke arah Taehyun, lalu taehyun membisikkan Chaeryoung sesuatu yang berkata "Lo bilang sama temen-temen lo dan suru nyalakan jam yang mereka pakai karena itu bisa nyambung ke jam geng gue, itu sudah di betulin ama gue biar bisa denger apa yang dikatakan mereka, kalo mereka buat kekerasan sama kalian, kalian bisa teriak nama pasangan yang ada di jam tangan itu, udah itu aja."
Chaeryoung : Ok, gue ngerti maksud lo Tae.
Selama perjalanan Itzy mengikuti Everglow (Sihyeon itu orangnya gk jahat ya, dia itu paling baik di antara member Evglw yang lain. Jadi nanti pas member Evglw yang lain mau main fisik si Sihyeon gk ikutan, karena dia sukanya cuman ama sih Hanbin, bahkan si Sihyeon mau banget berteman sama ITZY tapi selalu di ancem ama member Evglw yang lain, gtu yya.) Si Chaeryoung tadi sudah jelasin ke member ITZY tentang apa yang dibisikin Taehyung Ke Chaeryoung tadi. Si member Evglw ternyata ngajak mereka ke gudang deket taman umum (Jadi ruangan gudang itu paling di belakang sekolah banget).
Everglow & ITZY POV
Chaeryoung : Lo ngapain bawa kita ke gudang ?
Yiren : Lo pada bisa diem gk sih? Bacot banget sih jadi orang, heran gue.
Lia : Perasaan kalian deh yang berisik dari tadi pas baru jalan, kok kita yang disalahin?
Ya, Lia menyindir dengan halus, tetapi Yiren sadar kalau dia sedang disindir dengan cara halus.
Yiren : Maksud lo apa nyindir-nyindir gue kek begitu.
Lia : Baguslah kalo lo merasa tersindir.
Aisha : MASUK LO PADA !!!
ITZY tidak takut dengan Everglow karena Itzy dari kecil sudah di less-kan bela diri agar mereka bisa menggebuki preman or something yang berbahaya.
Masuk Gudang
Yuna : Mau apasih lo semua ?
Yeji : Cepet kita gk ada banyak waktu, sebentar lagi bell masuk bunyi.
Ryujin : Cepetan, tho the point aja langsung.
Onda : Ok gue langsung tho the point, jadi gue ama member lain kecuali Sihyeon gk suka ngeliat kalian deket-deket ama geng pacar gue.
Yeji : Emang siapa pacar lo ?
Onda : Seseorang yang bernama CHOI YEONJUN.
Yeji harus menutupi rasa cemburu dan kekesalannya agar tidak terlihat.
E:U : Langsung aja Onda, gue gk mau banyak bacot ama ni anak.
Onda : Ayo semua.
Dan terjadilah baku hantam antara Member EVGLW (Sihyeon) & member ITZY.
Yeji : S-s-sudah, c-cukup. B-BERHENTI RYUJIN.
BRAKKK
Yeonjun : YEJI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yeji : Gue gk bisa bangun jun, tolong bantu gue.
Yeonjun pdan member lainnya (Taehyun) pun menggendong pasangan masing ke UKS untuk mengobati luka yang sangat parah.
Taehyun, Chaeryoung & Everglow POV
Taehyun : LO PADA NGAPAIN SIH NYAKITIN ORANG? BARU JUGA BEBERAPA JAM YANG LALU JADI ANAK BARU DIKELAS, LO PADA MAU DIKELUARIN DARI SEKOLAH INI ?
Sihyeon : G-gue d-dari tadi gk ngapain-ngapain.
Chaeryoung : Dia dari tadi diem, dia gk main fisik dan gk ngebentak kita kok.
Taehyun : Sihyeon sini lo !!
Sihyeon : I-iya.
Taehyun : Siapa pemimpin di grup ini ?
E:U : G-gue
Taehyun : Siapa yang ngerencanain ini ?
Aisha : G-gue
Taehyun : KENAPA LO RENCANAIN INI SEMUA ?
Aisha : K-KENAPA? KARENA GUE SUKA SAMA BEOMGYU, GUE HARUS DAPETIN APA YANG GUE MAU SAPA SEPERTI YANG ORANGTUA GUE BERIKAN KE GUE. ORANGTUA GUE SELALU BERIKAN APA YANG GUE MAU, JADI GUE HARUS DAPETIN BEOMGYU.
Taehyun : Gue sebagai temannya gk bakal restuin hubungan itu terjadi sama Beomgyu. Sekali lagi lo semua ngelakuin itu lagi, gue bakal ngeluarin kelian semua dari sekolah kecuali Sihyeon.
Taehyun, Chaeryoung & Everglow POV End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Friend || TXTZY ||
De Todo💢SLOW UPLOAD💢 Baca aja langsung, kalo gk suka gk usah dibaca gpp kok :) Ini Ceritanya Happy Ending kok :) Sehat selalu yya :)