Cklek
Eomma : Yeji, bangun sayang.
Yeji : 5 menit lagi eomma, jiji masih mengantuk.
Eomma : Apakah Yeji tidak kasihan kepada Yeonjun yang baru saja dateng ?
Yeji : Sekarang jam berapa eomma ?
Eomma : Sekarang sudah jam 06.17 nak.
Yeji : Yasudah, jiji mau mandi dlu eomma.
Eomma : Kalau begitu eomma akan turun kebawah untuk menyiapkan sarapan dlu.
Yeji : Ok, aku akan mandi dlu. Bye eomma !!!
Eomma : Cepetan jiji !!
Yeji : Nee eomma.
13 menit kemudian yeji menyelesaikan ritual mandinya lalu memakai baju dan memakai make up tipis-tipis agar tidak terlihat guru BK. BTW sekolah ITZY & TXT itu cuman menyediakan seragam olahraga & pramuka yya, jadi kalau bukan jadwal olah raga & pramuka mereka pake baju bebas kalo di sekolah, begitu... kalian ngerti kan maksud author? Yeji pun langsung turun ke bawah untuk sarapan, setelah hampir sampai ke meja makan, yeji melihat seorang lelaki yang selalu membuat hatinya berdebar setiap hari, setiap jam, setiap menit dan setiap detik. Orang itu adalah Choi Yeonjun. Lalu kemana kembaran Yeji a.k.a Hwang Hyunjin? Hyunjin sedang menginap di rumah temannya sejak kemarin pulang sekolah.
Eomma : Ayo yeji sarapan, nanti keburu telat kasian yeonjun juga sudah nunggu kamu dari tadi.
Yeonjun : Tidak apa-apa tante, yeonjun juga baru nyampe kok.
Eomma : Terserah yeonjun sajalah, ayo kita sarapan dlu, nanti keburu telat.
Yeji/Yeonjun : Nee eomma/nee tante.
Setelah sarapan Yeji dan Yeonjun langsung pamit ke sekolah supaya tidak terlambat dan tidak dapat hukuman walaupun sekolah itu kerja sama milik appa mereka ber 10. siswa/siswi di sekolah itu tidak tau kalau sekolah itu milik appa TXTZY, karena TXTZY pernah membuat perjanjian untuk tidak memberi tahu identitas mereka yang sebagai anak dari yang mempunyai sekolah ini ke semua murid di sekolah yang cukup luas dan lebar ini.
Yeji : YEONJUN !!! tolong lepasin helem gue, helem gue lo pakein apaansih sampe gk bisa gue buka sendiri ?
Yeonjun : Itu helem gue kasih kata sandi supaya lo gk bisa buka tapi cuman gue yang bisa buka.
Yeji : Makanya cepetan bukain helem-nya bege.
Yeonjun : Kata sandinya adalah lo harus bilang 'Yeonjun, lo ganteng banget' baru gue bukain.
Yeji : Modus banget sih lo? Langsung buka aja kenapasih? Susah amat punya hidup disamperin ama orang yg suka modus kek begini. Pokoknya gue gk mau ngomong kek begitu.
Yeonjun : Yaudah, gue gk bakal bukain tu helem kalo lo gk ngomong kek begitu.
Yeji : Yaudah deh iya-iya. "Yeonjunlogantengbanget". Udah kan, cepet bukain ni helem.
Yeji mengatakan kata-kata itu dengan sangat cepat karena kali ini hatinya sedang dibuat berdebar oleh orang didepannya. Walaupun itu sangat cepat tapi Yeonjun masih bisa mendengarkannya dengan sangat jelas dan itupun membuat yeonjun tersenyum dan mulai mendekat ke arah yeji untuk mengatakan sesuatu dan untuk melepaskan helem Yeji.
Yeonjun : Thank's yeji.
Yeji : Hmm, ya.
Setelah itu yeonjun pun membuka helem yang dipake yeji dan menaruhnya di dalam jok motor agar tidak jatuh. Jadi Yeonjun tuh pake motor ninja warna hitam. member TXT yang lain pun juga memakai motor ninja yang sama seperti Yeonjun, dan itupun membuat mereka semakin banyak menambah fans.
[Yeji, lo harus atur detak jantung lu dlu, mana tadi pas Yeonjun bilang "thank's Yeji" itu bukan pake suara biasanya lagi, melainkan pake suara beratnya. Mana gue gk deg-degan coba ?] -batin Yeji.
Setelah itu mereka berdua masuk ke dalam sekolah untuk bertemu teman-temannya yang pastinya ada di dalam kelas. Setelah Yeonji masuk ke dalam kelas mereka langsung mendengar teriakan-teriakan yang pastinya itu adalah teman mereka yang tidak bisa diam sama sekali, sedetik pun sepertinya mereka tidak bisa menahan suara mereka hanya untuk tidak berteriak menyambut Yeonji yang baru datang ini.
Ryujin : Woy gaes, pasangan baru ini datang niehh.
Yeji : Stop bilang gue sama Yeonjun itu pasangan baru, lo gk bisa diem banget sih jin ?
Ryujin : Udah-udah maap, cepet duduk. Sebentar lagi pelajaran bu Irene.
Tok...tok...tok
Bu Irene : Selamat pagi murid-murid ibu yang cantik tapi lebih cantik saya dan selamat pagi murid-murid ibu yang ganteng tapi lebih ganteng suami saya !!!
Murid : Selamat pagi bu Irene.
Bu Irene : Ibu mau memperkenalkan murid baru di kelas ini, jumlah murid baru ini ada 6 ya murid-murid yang paling ibu zeyeng. SILAHKAN MASUK MURID BARU !!!
Cklek
??? : Anyeong yeorobun.
Murid : Anyeong !!!.
Bu Irene : Silahkan kalian memperkenalkan diri kalian masing - masing, mulai dadi sini.
??? : Ayeong yeorobun nama asli saya Park Ji Won tetapi saya sering di panggil E:U.
??? : Ayeong yeorobun nama saya Kim Sihyeon, biasa saya di panggil Sihyeon.
??? : Anyeong yeorobun, nama asli saya Han Eunji, tetapi saya sering dipanggil Mia,
??? : Ayeong yeorubun, nama asli saya Jo Serim tetapi saya sering dipanggil Onda.
??? : Ayeong yeorubun nama asli saya Heo Yoorim, tetapi saya sering dipanggil Aisha.
??? : Ayeong yeorubun nama saya Wang Yiren, saya sering dipanggil Yiren.
Bu Irene : E:U silahkan duduk di sebelah Nancy, Sihyeon silahkan duduk di dekat Hanbin, Onda silahkan duduk di dekat Yeonjun, Aisha silahkan duduk di dekat Beomgyu dan Yiren silahkan duduk di dekat Taehyun, dan Mia duduk di sebelah Huening Kai.
Everglow : Baik bu.
Guys, maap ya kalau ada spasi nya. Karena aku nulis book ini pake laptop bukan pake hp
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Friend || TXTZY ||
Random💢SLOW UPLOAD💢 Baca aja langsung, kalo gk suka gk usah dibaca gpp kok :) Ini Ceritanya Happy Ending kok :) Sehat selalu yya :)