1

3.6K 103 6
                                    

King One Heart

---

Ditengah luasnya samudra Atlantis, terdapat sebuah benua yang luasnya sekitar 3,692 juta Km2. Benua tersebut dikenal dengan sebutan Althea. Sebuah daratan yang luas dengan jumlah penduduk 25,29 Juta Jiwa tersebut terbagi menjadi beberapa wilayah dengan kerajaan penguasa.

Althea dikenal sebagai daratan yang tangguh dan juga begitu tersembunyi sehingga tidak ada penjajah yang mampu memasaku wilayah tersebut. Althea dikenal dengan kemisteriusannya, sebuah daratan yang sebenarnya ada namun terlihat tidak ada oleh orang luar. Pengamanan Althea yang begitu ketat dan tersembunyi tidak lepas dari sebuah kerajaan yang telah menguasai seluruh Wilayah di Althea.

Terdapat 9 wilayah kekuasaan Althea yang dikuasai oleh kerajaan dimasing-masing wilayah tersebut.

Althea Utara

Althea Utara dikenal dengan wilayah bernama Castella dengan kerajaan Castella sebagai satu-satunya yang menguasai Althea bagian utara. Kerajaan Castella juga mengambil alih semua kerajaan di Althea menjadi kerajaan dibawah kekuasaan mereka sehingga Castella merupakan pusat pemerintahan Benua Althea.

Althea Timur

Althea bagian timur dibagi menjadi 3 wilayah yaitu Candara, Cendana dan Cambria. Ketiga wilayah itu dipimpin oleh Kerajaan dimasing-masing wilayahnya sebagai penguasa diwilayah tersebut.

Althea Barat

Althea bagian barat juga diduduki oleh 3 wilayah yaitu Kartika, Kokila dan Kenanga. Ketiga wilayah dengan kerajaan dimasing-masing wilayah tersebut.

Althea Selatan

Dibagian selatan, hanya terdapat dua wilayah yaitu Helvetica dan Vrinda. Kedua wilayah tersebut dipimpin juga oleh kerajaan penguasa.

---

Kerajaan Castella

Kerajaan Castella berdiri tangguh sebagai satu-satunya kerajaan di Althea bagian utara sekaligus sebagai kerajaan penguasa seluruh benua Althea. Castella merupakan kerajaan besar dan juga adi kuasa. Kerajaan yang begitu tangguh hampir disetiap bidang sehingga tidak heran jika kerajaan ini dengan berani mengambil alih seluruh kerajaan di benua Althea. Kerajaan Castella menyerang seluruh kerajaan di benua Althea tepat satu hari setelah Raja ke 25 mereka diangkat. Ditangan Raja baru tersebut, kerajaan Castella berdiri begitu tangguh dan tidak tertandingi sehingga selain menaklukan kerajaan di Benua Althea, dia juga mampu membuat Benua althea aman dari tangan para penjajah.

Kerajaan Castella merupakan kerajaan yang dikenal memiliki wanita-wanita yang cantik karena itu tidak heran jika para pria di kerajaan Castella lebih memilih menikah dengan para wanita kerajaan Castella dibandingkan dengan kerajaan diluar Castella. Hal itu juga terjadi pada para penguasa di Castella. Mereka lebih memilih untuk menikahi para wanita Castella sendiri dibandingkan dengan menikah dengan para putri Raja di Kerajaan lainnya.

Wanita Castella juga memiliki standar yang tinggi dimana mereka sangat jarang mau dinikahi oleh pria diluar Castella karena bagi mereka sendiri pria Castella jauh lebih baik dan karena hal itu hampir tidak ada para wanita Castella yang menikah dengan orang diluar Castella.

Hal itu membuat Castella memang dikenal sebagai kerajaan yang begitu sombong namun kuat disaat yang bersamanaa. Seluruh kerajaan tahu jika mereka tidak bisa mengabaikan kerajaan castella dan tidak bisa tanpa kerajaan Castella. Kerajaan Castella juga terkenal dengan kekejaman mereka yang tidak pernah tahu ampun dalam menghukum orang-orang yang bersalah dan selain itu Castalle juga dikenal sebagai Kerajaan yang suka berperang dan haus akan darah sehingga tidak jarang Castella juga mendapat julukan sebagai kerajaan berdarah.

King One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang