Nih sambil dengerin biar relax:)
Happy reading( ◜‿◝ )♡16 tahun yg lalu....
Malam ini hujan turun sangat deras.
"Akhhh...sakit....Rey..."teriak kesakitan seorang wanita yg terdengar dari telpon genggam.
"kamu tenang ya...aku bakal kesana sekarang"kata pria itu menenangkannya.
"m-mas mau kemana...ini anak kamu baru lahiran"tanya salah satu wanita yg berada disamping pria itu.
"Raina lahiran Nin,aku harus kesana"
"Tapi aku juga baru lahiran mas!"kata wanita itu lirih,otot lehernya muncul seketika.
"Tapi Nin,aku harus nemenin istriku lahiran"bentak pria itu.
"Aku juga istrimu mas!"jawab wanita itu lagi dengan menaikkan oktaf suaranya.
"Agrhh sial"kata pria itu berlalu pergi tanpa menghiraukan wanita tersebut yg meneriaki namanya dan menangis tersedu-sedu.
Pria itu berlalu pergi dan menaiki mobilnya dengan kencang.Ketika dipertigaan yg sepi,mobilnya berlaju dengan cepat tak tahu jika disebrang kiri ada truk pengangkut kayu sedang melaju juga.Dan tiba-tiba......
"AKHHHHHHH"teriak pria itu dan sedetik setelahnya sudah tidak ada lagi suaranya.Mobilnya terpental jauh dan hancur lebur.
Dilainn tempat....
Oekkk...Oekkkk...Oekkk
pukul 01.32 bayi laki-laki itu lahir didunia dengan mata tertutup dan menangis kencang.
"Rey...anakmu lahir Rey...."kata seorang wanita lirih sambil tersenyum.
"Dok,minta kertas satu lembar dan pena ya"kata Raina kepada sang dokter.Setelah diberi yg ia pinta,ia segera menuliskan sesuatu pada kertas itu.
"Dok,tolong kasihkan sahabatku Nindya ya.Itu nomernya ada di bawah tulisannya"
"Akhh,sakit..."lirih Raina sambil melihat anak yg disebelahnya.
Sedetik setelahnya suara monitor detak jantung berbunyi nyaring menandakan sudah tidak ada detak jantung sang empu.
"Segera taruh bayinya di inkubator bayi agar dia tidak kedinginan"kata salah satu dokter menyuruh perawat yg menggendong bayi laki-laki tersebut.
Drtt...drtt...
"Hallo,apakah ini dengan ibu Nindya?"
"Iya saya sendiri,ada apa ya?"
"Saya dari kepolisian menemukan salah satu kerabat anda ditemukan tewas ditempat dengan keadaan mengenaskan karena kecelakaan hebat"
Bruk....
"M-mas"kata wanita itu menjatuhkan handphone-nya.Ia tak percaya akan kepergian suaminya,kini api kebencian menyala,karena Raina suaminya meninggal.
Keesokan harinya,Setelah pemakaman suaminya selesai,ia dengan bayi laki-lakinya hendak pulang kerumah.
Drtttt.....drrt....
"Hallo dengan ibu Nindya?"terdengar suara seorang wanita yg terdengar dari telponnya.
"ya"
"Ini ada pesan untuk ibu,silahkan datang kerumah sakit permata ya bu,saya tunggu kedatangannya"kata wanita didalam telpon lagi.
"ya"
Tut..
Nindya segera pergi dan tak lupa membawa bayi laki-lakinya untuk pergi bersamanya.Akhirnya ia sampai ketempat tujuannya.
"Ada apa"kata Nindya terdengar santai.
"Ini ada surat untuk ibu,dari pasien yg bernama Raina Agnesia.Setelah ibu Raina melahirkan,ia menghembuskan nafas terakhirnya disini.Ia meninggalkan surat untuk anda,Anaknya lahir dengan sehat,tapi ada cacat ditubuhnya atau lebih jelas ia buta sejak lahir"jelas dokter tersebut.
Dengan segera,Nindya membuka secarik surat itu yg berisi....
"Untuk Nindya....Aku minta tolong sangat kepadamu.Tolong jaga anakku,rawat ia dengan penuh kasih sayang,Maaf kan aku jika aku ada salah padamu.Aku pamit sampai jumpa sahabat tersayangku"
Nindya membacanya dengan serius,hingga setetes air mata turun mengenai kertas itu.Ia segera meremat kertas itu dan merobeknya.
"Mana bayinya"kata Nindya pada dokter didepannya.
"Mari sini bu"kata dokter itu menuntun Nindya berjalan menuju ruang inkubator.
Saat melihat bayi itu,ia sangat mirip dengan Raina,ia membenci sangat membenci Raina,karena Raina suaminya meninggalkannya.
"Dasar anak sial,nyusahin aku aja"gumam Nindya menatap benci bayi laki-laki didepannya.
"Axiel Reynando Yogaswara"kata Nindya yg terus menatap wajah bayi laki-laki itu.
tbc.
Jadi buat yg ga paham siapa yg istrinya rey:
Raina sama Nindya istrinya Rey,tapi Nindya istri kedua Rey dan kenapa bisa?karena Rey selingkuh dan ngelakuin hubungan gelap sm Nindya hingga Nindya hamil.Dan kebetulan Raina hamil juga.Nah pokoknya gitu deh><
Buat yg sudah mampir,Makasih banyak-banyak.Jangan lupa vote dan penuhi komen ditiap barisnya ya!!biar aku semangat buat up terus cerita ini/<3
Jangan lupa follow juga ya,nanti aku back kok hehe><
SEE U ALL,BABAY👋❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MONOKROM
Fiction généralejangan lupa follow sebelum membaca❤️ "Mama...kata kak Adriel langit warnanya biru ya?tapi kok Axiel liatnya hitam?bahkan Axiel gabisa liat mukanya kak Adriel dan mama,ini mata Axiel masih belum dikasih sama tuhan ya ma"tanya anak kecil berumur 10 ta...