Gue lagi nyibukin diri bantu-bantu temen gue, kali ini gue bantuin Hyujin buat ngeprint tugas dia.
Gue mencoba ngelupain Jeno dengan cara menyibukan diri.
Tapi sesibuk apapun gue, gue tetap aja pikirin itu dedemit.
Sialan, kira-kira Jeno udah nembak belom yah?
Kalau Jaemin terima gimana? Gue harus mundur dong?
Muka gue udah sedih banget, gue benar-benar berharap Jeno bakal di tolak.
Iya gue tahu, gue jahat banget.
Tapi gue bener-bener cinta Jeno,
Tugas-tugas Hyunjin yang sudah gue print, gue rapihin kembali. Trus gue kembali ke ruangan dimana Hyunjin gue suruh nungguin.
Tapi gue goblog banget..
Bener bener tolol,
Entah bisikan setan dari mana gue lewat taman belakang, padahal itu rute paling jauh buat kembali ke ruangan Hyujin.
Dan gue bener-bener menyesal lewat jalan ini, karena apa?
Didepan sana, di bangku taman. Gue ngelihat dua orang lagi ciuman.
Tes.
Air mata gue jatuh gitu aja, gue langsung ngeremas dada gue.
Sakit.. Sakit banget..
Rasanya kek ada tangan tak kasat mata remas dada gue dengan kuat.
Jenoooo...
Gue gak bisa salahin Jeno, dia gak salah. Gue yang suka sama dia, gue yang salah.
Kaki gue gak mau gerak seperti sudah terpaku, tapi gue paksa.
Gue benar-benar gak mau lihat adegan mesra di depan gue, jadi gue paksa kaki gue buat berlari dari sana.
"Hikss... Sakithhh..."
Gue ngeremas dada gue pas sampai di lorong kelas yang sepi, gue langsung sanderan di dinding kelas itu.
Air mata gue bahkan tambah deras, bikin gue sesegukan.
Sialan, adegan Jeno dan Jaemin yang berciuman tiba-tiba muncul lagi di pikiran gue.
Bangsat! Pergiiiiiii... Gue gak mau lihat!
Drrtttt.... Ddrrrtttt...
Tiba-tiba ponsel gue bergetar, gue langsung ngeluarin ponsel dari saku.
Hyunjin calling...
Gue ngangkat telepon trus gue coba normalin perasaan gue, gue menghembuskan nafas perlahan trus..
"Halo?"
....
"Iya.. Ini udah di print.. Gue otw"
Tit!
Gue langsung matiin panggilan Hyunjin, dan berusaha berdiri lagi.
Dengan sisa kekuatan yang gue miliki, gue maksa pergi ke ruangan Hyunjin. Pas sampai di sana, gue langsung nyerahin tugas Hyunjin.
Syukurlah Hyunjin lagi fokus sama laptopnya jadi dia gak banyak tanya, gue langsung pamit pulang ke Hyunjin.
🐻
"Hiks... Jeno kampret..."
Gue udah nyampe rumah, sekarang lagi rebahan di kasur empuk gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend(shit) /Nohyuck (End)
Fiksi Remaja"Hahaha.. lucu yah, lo ceritain orang yang lo suka. Di gue yang suka sama lo" Nama gue Donghyuck. Dan ini cerita cerita gue dengan sahabat gue Jeno. (JANGAN BERHARAP LEBIH SAMA CERITAKU! 😡)