00

664 10 0
                                    

Warning⚠
Lapak ini khusus 21+
Bagi yang masi dibawa umur tapi tetep nekat baca, dosa tanggung sendiri.
Cerita ini murni ide outhor.
Akun new‼️
Karena akun yang satunya khusus buat nulis story yang lain, buat kalian yang mungkin kenal author, atau mungkin orang terdekat author, its okey. Yang penting jangan pernah bawa-bawa story ini ke real life.
Story bukan berdasarkan pengalaman pribadi but just idea.
Mohon maaf jika penulisannya kurang rapih, karena author pribadi juga masi noob
Enjoy!

______________________________________

Sasa Ariska atau yang biasa dipanggil Sasa. Aku adalah remaja yatim piatu kelahiran surabaya yang saat ini tengah duduk dibangku SMA. Aku bersekolah disalah satu SMA elite yang ada di kota Jakarta.  Jangan tanya bagaimana aku bisa bersekolah di SMA bergengsi seperti itu, tentu saja karena beasiswa yang aku dapatkan, dan karena banyaknya prestasi yang aku punya membuat aku cukup dikenal di sekolah.

Aku tidak terlalu memiliki teman di di sekolah, satu-satunya teman yang cukup dekat denganku bahkan sudah aku anggap sebagai sahabatku adalah Kinnar Candra Aditama, pewaris tunggal keluarga Aditama.

Saat ini, aku tinggal bersama bibiku dan kedua putrinya dalam rumah yang cukup sederhana dan kondisi ekonomi yang terbatas. Hal itu tak jarang membuatku harus mencari uang untuk kehidupan kami ber empat.

Hingga suatu hari, karena peristiwa yang mengguncangku, dan karena keadaan yang memaksaku untuk melupakan semuanya, tinggal dengan sahabatku, Kiinar. Saat itulah semuanya dimulai.

my naughty girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang