Prolog

9 3 0
                                    


"Sampai kapan kamu kayak gini terus Sha?sampek kapan?apa aku mati dulu biar kamu berhenti buat main wanita lain didepanku?jawab Gasha!!"teriak Deka dengan amarah yg menggebu-gebu dilubuk hatinya.Kesabarannya sudah habis untuk meladeni suaminya yg suka selingkuh.Deka sangat mencintai Gasha,tapi terkadang rasa bencinya lebih besar daripada rasa sayangnya pada Gasha,dan sebaliknya juga begitu.

"Haha ya...aku ingin kau mati Deka!"kata Gasha dengan santainya.

"Aku membencimu sialan"teriak Gasha lantang hingga urat lehernya bermunculan.

"Aku lebih membencimu Gasha,karenamu hidupku hancur"teriak Deka tak kalah lantang.

PLAKK!!

Deka memalingkan wajahnya kesamping karena tamparan keras dari Gasha.

"Pukul aku Sha,pukul lebih keras.Aku lebih baik mati daripada hidup dengan dirimu"kata Deka dengan mata memerah.Gasha dengan amarah yg membuncah segera berlalu pergi meninggalkan Deka yg dengan keadaan mengenaskan.

Cinta pertamaku berujung luka.

"Aku mencintaimu Gasha,sangat mencintaimu.Tapi rasa benciku padamu selalu saja mengalahkan kekuatan cintaku"gumam Deka dengan menundukkan kepalanya.




tbc.

jangan lupa vote and komen ditiap barisnya ya!!jangan lupa follow juga!!

MAKASIH BUAT YG SUDAH VOTE DAN MAMPIR DICERITAKU.KARENA KALIAN ADALAH PENYEMANGATKU UNTUK SELALU UP CERITA INI HEHE><

SEE U ALL,BABAY👋❤️

Aku,Kamu dan LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang