𝐜𝐡𝐩. 𝐟𝐨𝐮𝐫

445 44 6
                                    

˚ ༘..⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗.┊͙ ୭̥⋆*。

┊͙ ୭̥⋆*。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˚ ༘..⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗...⃗.┊͙ ୭̥⋆*。

𝐖𝐚𝐫𝐧! 𝐭𝐲𝐩𝐨 , 𝐧𝐬𝐟𝐰 , 𝐛𝐚𝐡𝐚𝐬𝐚 𝐧𝐨𝐧 𝐛𝐚𝐤𝐮 , 𝐭𝐰 .
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠!





Sesampainya ia di konbini, (name) langsung beranjak mengambil satu buah keranjang belanjaan , ia mengambil beberapa chiki kesukaannya, Tak lupa untuk membeli apa yang ibunya suruh.

Selesai memilih (name) lantas membayar barang barangnya kekasir.

"Berapa ?"tanya (name)

"1000 ¥ saja kak." Jawab kasir tersebut.

Dan (name) langsung mengambil beberapa selembar uang untuk diberikan kepada kasir.

Selesai belanja ia menunggu taxinya datang karna motor (name) baru siap nanti.

Vroomm

Taxi pesanan (name) pun datang

"Atas nama Mba (Name)?"

"Iya pak, sesuai map ya." Jawabnya singkat.

15menit ia sampai rumah

"Kaa-san tadaimaa" seru (name) yang membangun kan sang ibu dari tidurnya di sofa.Nampaknya ia menunggu sang gadis pulang

"Ahh, okaerii (name)-chan" kata sang ibu sembari bangun dari sofa

"Ini kaa-san belanjaanmu, aku akan tidur bangunkan aku nanti sore, aku mau pergi ke festival bersama emma." Sahut (name) yang langsung melangkah kan kakinya menuju kamar miliknya.

Sang ibu yang memahami anaknya ini sedang capek pun membalas dengan senyumannya.

Saat sampai kamar, (name) langsung merebahkan dirinya diatas ranjang miliknya, kini ia sudah tertidur pulas

Beberapa jam kemudian
Hari sudah mulai gelap, itu menandakan sang gadis harus bangun dari tidurnya, ia ada janji dengan emma untuk ke festival.

"Ahh hoammm" kata (name) yang sedang menguap

"Jam berapa ini?"

"Ah sudah jam segini rupanya, lebih baik aku mandi" lanjutnya lagi

(Name) bergegas untuk bangun dari tidurnya untuk mandi, sesampainya ia di kamar mandi ia pun langsung menyalakan showernya, dan melepas bajunya satu per satu, dilihatnya tubuh yang indah.

Beberapa saat kemudian

(Name) selesai dari mandinya

Ia kini mengenakan kimono yang indah miliknya, dengan rambut di gerai, tak lupa dengan parasnya yang amat cantik.

Sorry. | Sanzu × Reader [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang