𝐜𝐡𝐩. 𝐭𝐰𝐨

688 65 5
                                    

⌗ 𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈 ⌗

⌗ 𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈 ⌗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⌗ 𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈 ⌗

(Name) pov

Pertemuan Geng Tokyomanji pun dimulai.

Kini Mikey dan Draken sedang berada di depan.

Aku berada di dekat mitsuya, karena aku anggotanya. Aku tidak tau apa yang akan di bicarakan pun langsung bertanya kepada lelaki bersurai perak. Ya itu mitsuya yang aku katakan.

"Suya, ini mau bicarain apaan si?gua ga apdet🗿" tanyaku kepada mitsuya

"Lu gatau (Name)?, Toman lagi ada konflik dengan meobius, Geng sebelah." Jelasnya padaku

"Lah anying, konflik naon??"tanyaku kembali.

"Temanya pah dihajar bersama pacarnya oleh anggota meobius"jawabnya lagi.

"lah?wtf harus sikat ini mah!!,eh btw tu sape?"tanyaku sambil menunjuk orang dengan bersurai kuning, dan jambulnya.

"Ohh itu Takemichi temanya mikey." Kata mitsuya

"Ohh, itu napa di gangguin pah ama peh:v" kataku dan langsung ditinggal oleh mitsuya begitu saja.

(Name) pov end.

Normal POV.

Disitu terlihat mitsuya sedang melerai peh dengan takemichi.

Skipp pas mikey ngomong

"gimana pah, sikat atau gak nih?" Seru mikey kepada pah.

"Tapi dia 2tahun diatas kita.." lirih pah sambil menundukan kepalanya.

"bukan itu yang ku tanyakan, sikat atau ngga nih??" Jawab mikey dengan muka menyeramkannya.g

"aku mau mikey!aku mau membunuhnya!!" Sorak pahh yang membuat mikey terkekeh kecil.

"Haha tentunya"-mikey.
"Eh" -pah.

"kalau begitu MARI KITA HANCURKAN MEOBIUS!! TANGGAL 3 AGUSTUS DI KUIL MUSASHI!!" Teriak mikey kepada seluruh anggotanya

"GASKEN LAH ANJINGGGG!!" Teriak seseorang. Ya itu mba nem

Sanzu hanya bisa geleng-geleng liat pacarnya satu ini.

Skipp pas bubarnyaa

"Chiyoo~~ , sudah mau pulang??" Kata seorang gadis. Sudah pasti itu (Name)

"Niatnya begitu, tapi ada apa?" Tanya sanzu kepada (Name)

"Ah.. tidakk, aku hanya ingin berjalan jalan sebentar saja, tapi kalau memang sudah mau pulang juga gapapa kok" jawab (name) sambil tersenyum maniss.

Hal itu tentu membuat pipi sanzu memerah, padahal udh sering liat senyum pacarnya berkali kali tpi tetap aja berdamage.

Ah author lupa (maap pikun.gg)
(Name) sama Draken itu deket yaa, (Name) udah anggap draken sebagai kakanya begitu pula sebaliknya.

Sorry. | Sanzu × Reader [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang