_________________
(M/n) Dirgantara nak wibu yang hobinya suka nonton anime ngoleksi action figure ini plus komik atau manga yang bejibun numpuk di lemari. Di suruh emaknya beli tepung"Le,beli tepung,le,"
"Iya,Ma,bentar ini (M/n) turun,"
(M/n) turun dari kamarnya yang terletak di lantai atas dan berjalan menuju dapur emaknya.
"Beliin tepung 1/4 le. Ini uangnnya,"sambil nyerahiin duit merah semua lagi.
"Oh,ya sama yang ada di list daftar belanjaan,ya. Hari ini mau masak enak kebetulan papamu baru pulang dari luar negri dan katanya bawa temenya untuk nyicipi masakan."ucap ibunda (M/n) nyerahin daftar list belanjaan sedangkan (M/n) cuma ngangguk-ngangguk doang.
"Anu, ma ini kelebihan kayaknya,"ucap (M/n)
"Ambil aja kembaliannya,"
'Yes,asik-asik bisa beli figuran anime yang lagi buming itu tokyo rapenger nah itu. Mudah-mudahan aja dapat Kawaragi Senju atau seenggaknya Hina kalau gak Yuzuha'pikir (M/n) seneng ibarat dapet durian runtuh.
"Ma,sisa uangnya ku buat beli action figure. Ya,ma,"
"Terserah. Penting nanti masih ada sisanya untuk di tabung,"
"Siapp,ma,"ucap (M/n) sambil beri hormat pada mamanya dan mamanya juga ikut-ikutan lagi.
Setelah dapat mandat dan penghormatan (M/n) keluar jalan kaki pakai sendal swallow sendal paporit kita.
Di perjalanan (M/n) kena sial mulu dah mulai dari hampir nginjek tainya kucing,hampir nyungsep di got untung cuma hampir. Akhirnya dengan susah payah sampai lah di Betamart.
Dirinya masuk begitu masuk beh mantap. Berjalan kaki yang awalnya panas-panasan begitu masuk langsung dah betah (M/n) kalau lama-lama di sini. Sambil numpang nge ac (M/n) langsung capcus ngambil keranjang dan pergi ke stan yang sesuai ama di list. Setelah selesai dia langsung bayar ke konter kasir.
"Ini mas kembalianya. Terima kasih sudah berkunjung,"ucap mbak itu ramah sambil senyum lagi
"Sama-sama mbak,"
Setelah membayar (M/n) keluar dari minimarket ke toko sebrang jalan yang tulisanya gede Play Zone . Sesampainya di sana dia nginjak karpet item dan tara pintu kebuka otomatis. Dan yah bau-bau action figure tercium dari pintu masuk Bumblebee dari Transformers yang wujud 1:1.
Nampak berdiri gagahnya bareng ama Transformers yang lainya kayak Optimus Prime dengan mode tempurnya. Di sebelahnya lagi ada Ultraman max dengan ukuran 1:1 dengan pose khasnya ngeluarin laser beam.
_______________________________________________________________
Pov (M/n) :
"Buset, 1:1 nih ukurannya. Ketimpa ni piguran gak lucu,"
Diriku kembali melanjutkan perjalanan yang terhenti nampak suasana lumayan rame. Gimana gak rame coba wong tempatnya bagus gini. Mana ada cafe yang pegawainya cosplay lagi kan mantep tuh makan sambil liatin yang cosplay mana cakep-cakep lagi pingin tak bawa pulang satu. Apalagi yang make kostum Hatsune Miku beh mantep dah depan body udah mirip gitar Spanyol apa lagi Megurumi Luka salah satu team Vocaloid. Gua berharap ketemu IA cute banget dah.
Selesai mantengin para cosplayer gua langsung bergegas ke antrianya stan Tokyo Rapenger.
"Buset. Antrianya kayak ngantri sembako,njir,"
"Banyak bener dah,ku harap masih ada figuranya Kawaragi Senju,"
Dari belakang tiba-tiba entah siapa yang memulai antrian yang semula rapih perlahan membludak dan mulai berdesak-desakan sehingga tubuhku ikut terdorong dalam arus kerumunan.
"apes banget dah. karena udah kayak gini mending gass trobos."
untung tubuhku bisa fleksibel jadi pass di dorong-dorong gak mati kejepit apa lagi jadi ayam geprek dadakan. Akhirnya sampai juga di barisan depan dan mbaknya langsung nanya ke gua.
"Masnya mau cari apa?,""Figuran Kawaragi Senju masih ada?,"
"Ha? Baji,"
'lah kok?'
"Kawaragi Senju ,kak"ucapku agak keras karena yang ngantri tadi treak-treak cem ibu-ibu antri di pasar.
"Ya. baiklah,"
Dan akhirnya diriku mendapat Kawaragi Senju yang sudah di bungkus kresek lalu ada tulisan Play Zone di depannya. Diriku keluar dari kerumunan yang menyesakkan kemudian berjalan ke kasir lalu membayarnya setelah membayar tiba-tiba panggilan alam memanggilku.
Langsung saja diriku gass pergi ke kamar mandi barangku ku titipan ke penitipan barang yang yang tak jauh dari kamar mandi setelah di beri tanda atas namaku aku bisa bernafas lega dan langsung ke kamar mandi.
Setelah selesai diriku mengambil barang yang ada di penitipan barang. Dan berjalan keluar dari toko dengan hati gembira. Aku sudah mengeceknya tadi beneran action figure Kawaragi Senju.
Sedang enak-enak berjalan diriku melihat nenek-nenek yang mau menyebrang jalan tanpa babi bu diriku langsung bergegas ke sana guna membantunya untuk menyebrang. Saat lampu berwarna merah langsung saja aku menuntunya menyebrangi jalan. Dan akhirnya sampai di sebrang
"Terima kasih.cu,"
"sama-sama,nek,"ucapku
"Sebagai ucapan terima kasihku. Ku berikan ini untukmu,"ucap nenek itu memberiku jimat.
Diriku menerima jimat tersebut entah kenapa jimat itu tak asing bagiku.
"Terima kasih ,nek," yang di balas anggukan oleh nenek itu dan kemudian pergi.
"Akhirnya,action figure yang ingin ku beli ke beli juga."
"Yoss,waktunya pulang,"
Tbc
____________________________________________________________
Buat cerita baru lagi. awowok untuk Book ini juga (Slow Up)
Jangan lupa vote and koment ya minna
KAMU SEDANG MEMBACA
"Whut- ? My Boyfriend kok piguran!!!"
FanficBagaimana jika (M/n) yang seorang Wibu ini gak sengaja beli piguran husbu favorit kaum wibu perempuan dan tiba2 sebuah keajaiban terjadi padanya. "weeh. boneka kok jadi besar,bisa gerak lagi." "eh,anjir kulitnya mulus njir ," "sekali lagi lo nyentuh...