Annyeong! Happy Reading
Vote dan Komen nya juseyoo^^Syuting telah usai. Para member membungkukkan badan mereka mengucapkan terima kasih kepada para staff. Seusai itu, para member kembali ke dorm mereka masing masing untuk beristirahat.
Mobil yang mereka bawa ada 3. Di mobil pertama ada Hyunsuk, Jihoon, Mashiho dan Junkyu. Mobil kedua ada Yoshi, Yedam, Doyoung dan Jaehyuk. Dan di mobil ketiga ada Asahi, Haruto, Junghwan dan Jeongwoo. Mereka berjalan menuju mobil mereka masing masing.
Di perjalanan, Junghwan dan Jeongwoo berada dibelakang. Mereka sudah tertidur pulas. Sedangkan Asahi dan Haruto berada di posisi depan. Haruto mulai memejamkan matanya. Asahi yang melihat itu lantas menggoyangkan badan Haruto.
"Rutoo, jangan tidur. Siapa yang akan menemaniku?" bujuk Asahi sambil menggoyangkan tubuh Haruto.
"Hyung, aku mengantuk. Tidurlah, perjalanan kita masih panjang" ujar Haruto pelan
"Aish, aku tidak mengantuk, ayo bangun" bujuk Asahi lagi sambil menggoyangkan tubuh Haruto.
Haruto mulai terganggu dalam tidurnya. Asahi masih mendorong tubuh Haruto.
"HYUNG! APA KAMU TIDAK BISA BERHENTI MENGANGGUKU?" bentak Haruto membuat Asahi terkejut. Junghwan dan Jeongwoo juga refleks bangun karena kaget.
"Tolong berhentilah. Aku sangat lelah, apa kau tidak bisa mengerti?" ucap Haruto menatap lelah pada Asahi. Haruto lalu kembali tidur dan mengarahkan kepalanya ke jendela.
Asahi yang mendapat perlakuan mengejutkan itu hanya bisa diam menunduk. Asahi masih tidak percaya Haruto akan membentaknya seperti itu. Junghwan dan Jeongwoo yang melihat itu menatap bingung.
"Hyung, kau tidak papa?" tanya Junghwan pelan menyentuk sedikit bahu Asahi
"Ani, tidurlah. Maaf sudah membangunkan kalian" ujar Asahi yang masih bisa tersenyum kecil.
Jeongwoo dan Junghwan hanya bisa menatap diam. Mereka juga terkejut karena ini pertama kalinya mereka mendengar Haruto marah.
Asahi masih saja diam dan sesekali melirik Haruto yang ada disampingnya. Dia masih tidak percaya, Haruto yang biasanya lembut kepadanya, hari ini berani membentaknya. Tak sadar, setetes air mata jatuh dari mata Asahi. Jeongwoo yang melihat itu merasa cemas.
"Hyung, gwenchana?" tanya Jeongwoo dengan perasaan khawatir menyelimuti perasaannya.
"Gwenchana. Tidurlah, perjalanan kita masih jauh" ujar Asahi menatap Jeongwoo dengan mata sembabnya
Karena tidak tau harus berbuat apa, Jeongwoo dan Junghwan hanya diam. Mereka bingung. Asahi masih saja sesenggukan.
——————————
Pintu masuk
Para member sudah sampai di halaman dorm mereka. Satu persatu member mulai turun dari mobil. Sejak tadi Asahi hanya diam sambil menatap jendela. Haruto juga hanya diam karena mood nya masih jelek karena Asahi. Mereka mulai turun dan memasuki dorm bersama sama.
Haruto berjalan melewati Asahi. Para member menatap mereka bingung. Tidak biasanya Haruto meninggalkan Asahi. Biasanya dia akan selalu ada disamping Asahi. Tapi tidak kali ini.
"Mwo, apa yang terjadi?" tanya Jihoon menatap bingung mereka
"Jeongwoo, Junghwan, apa yang terjadi. Apa yang terjadi dengan Haruto?" tanya Hyunsuk kepada mereka
Jeongwoo dan Junghwan hanya diam sambil menatap satu sama lain.
"Ani, gwenchana hyung. Tidak terjadi apa apa" ujar Asahi sambil tertawa kecil
"Tidak mungkin, Haruto tidak biasanya bersikap seperti itu. Katakan, apa yang terjadi pada kalian" tanya Hyunsuk kepada Asahi. Asahi hanya diam bingung mencari jawaban apa yang akan dia lontarkan.
"Hyung, ini masih diluar. Biarkan kita masuk dulu" ucap Jaehyuk berusaha menolong Asahi.
"Baiklah, setelah ini kau harus menceritakan nya Sahi-yaa" ujar Hyunsuk lalu berjalan meninggalkan yang lain. Asahi yang mendengar itu diam diam menghembuskan nafas nya pelan. Para member mulai berjalan menuju dorm mereka.
——————————
Dorm
Para member sudah berkumpul di ruang keluarga kecuali Haruto.
"Dimana Haruto?" tanya Jihoon
"Dia masih dikamarnya, sebentar ku panggil" ujar Doyoung lalu berjalan menuju kamar Haruto dan Junghwan.
——————————
Kamar
Doyoung mengetuk pintu dan membukanya.
"Haruto, kau dipanggil Jihoon Hyung" ucap Doyoung yang masih berdiri didepan pintu.
Haruto yang mendengar itu menghembuskan nafas nya. Lalu mulai berjalan keluar dari kamar tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Doyoung yang melihat itu hanya bisa terdiam kaku merasa takut dengan tatapan Haruto tadi.
"Wah, dia sangat menyeramkan" ucap Doyoung pelan sambil menggeleng geleng kan kepalanya heran
——————————
Wah, part 5 kelar jugaㅠㅠ Agak pendek tapi gpp ya, soalnya aku nulis nya mendadak banget
Mian kalo ada yang typo atau rada rada g nyambung. Kalau ada kritik dan saran boleh kasih tau aku ya;)Kamshamnida buat yang udah baca
Vote dan komen nya juseyooo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
About them | HARUSAHI
FanfictionKisah bertema idol sebenarnya antara Haruto, Asahi dan Treasure. *jangan jadi sider ya, dosa *follow nya jangan lupa chingu *mengandung unsur bxb