Annyeong! Happy reading
Vote dan komen nya juseyoo^^——————————
"Apa kau tidak bisa makan dengan perlahan?" tanya Jaehyuk yang merasa gerah dengan Jeongwoo.
"Seperti tidak kau saja" balas Jeongwoo sambil melanjutkan makannya.
——————————
Haruto, Jaehyuk, Jeongwoo cam
Pagi diawali dengan Haruto yang sudah bangun sambil melihat kamera untuk konten treasure map.
"Yeorobun, hari ini kami akan pergi berolahraga bersama Jeongwoo, Jaehyuk-i hyung dan Junkyu hyung. Aku akan membangunkan mereka. Let's go!" Ujar Haruto dengan suara serak akibat baru bangun tidur.
Lalu Haruto pergi membangunkan Jeongwoo dan Jaehyuk. Mereka tidur saling memeluk satu sama lain.
"Apa ini, aku baru bangun" ujar Jeongwoo setengah sadar.
"Yakk, jangan tidur lagi. Kita harus pergi" ujar Jaehyuk sambil menarik kembali selimut Jeongwoo.
"Dimana Junkyu hyung?" tanya Jaehyuk
"Junyku hyung nggak mau bangun. Jangan hari ini, pokoknya jangan hari ini" ujar Haruto yang disambut gelak tawa Jaehyuk.
Skip
"Setelah bersepeda, ayo kita makan ramen" ujar Jaehyuk
Lalu mereka mulai bersepeda dan melakukan olahraga kecil lainnya.
"Aku melakukan ini hanya untuk ramen" ujar Haruto.
Mereka mulai mengebut tidak jelas dijalanan. Setelah itu, mereka mulai berjalan menuju tempat makan ramen.
"Wah, jinjja" seru Jaehyuk.
Setelah makan, mereka kembali ke dorm.
——————————
Jihoon, Hyunsuk Cam
"Nee yeorobun, kami keluar untuk pergi makan siang. Kemana kita akan pergi?" tanya Jihoon sambil memegang kamera.
"Kami akan makan bosam dan jokbal di Hongdae" jawab Hyunsuk.
Sesampainya di tempat makan, mereka mulai memesan setengah bossam dan setengah jokbal.
"Mari kita mulai, bungkus sayuran dengan kue beras, makguksu dan bossam. Wah, ini terlihat seperti hamburger" ujar Hyunsuk sambil memasukkan makanan itu kedalam mulutnya.
"Bagaimana rasanya?" tanya Jihoon
"Wah, jinjja, kau harus mencobanya" ujar Hyunsuk
"Aku akan membuat bungkusan dengan 2 sayuran. Kalian harus menambahkan daging, 2 bossam, kimchi dan ini sudah jadi" ujar Jihoon semangat dan memasukkan bungkusan itu ke mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About them | HARUSAHI
FanfictionKisah bertema idol sebenarnya antara Haruto, Asahi dan Treasure. *jangan jadi sider ya, dosa *follow nya jangan lupa chingu *mengandung unsur bxb