Setelah sampai rumah Jaemin menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai mandi Jaemin pergi ke dapur untuk memasak makan siang. Selesai dengan acara masaknya Jaemin menyantap makanannya,selesai makan Jaemin menuju sebuah ruang yg ia gunakan untuk dijadikan rumah anjing kesayangannya. Sesampainya di ruang tersebut Jaemin terkejut melihat Samoyed tergeletak tak berdaya. Dengan panik Jaemin membawa Samoyed ke rumah sakit hewan yg tidak jauh dari kompleks rumahnya.
"Kumohon bertahanlah,kau tau aku sangat menyayangimu jadi bertahanlah." Ucap Jaemin panik dengan keadaan anjingnya yg terlihat tak berdaya.
Jisung yg melihat Jaemin keluar dengan tergesa-gesa pun memanggil Jaemin.
"JAEMINN.." Teriak Jisung pada Jaemin yg langsung ditoleh oleh Jaemin.
"Kau mau kemana?" Tanya Jisung sambil mendekat pada Jaemin.
"Samoyed dia terlihat sakit jadi aku akan membawanya ke rumah sakit." Jelas Jaemin.
"Baiklah aku akan menemanimu." Jisung.
"Tidak perlu repot-repot." Jaemin.
"Yak!! Lagian kau tidak tau daerah sini jadi ayo aku akan ikut,jika kau tersesat ibumu akan memarahiku." Ucap Jisung.
"Ah baiklah." Pasrah Jaemin.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Sesampainya di rumah sakit Jaemin pergi ke tempat perawatan. Selagi Samoyed di periksa Jaemin dan Jisung menunggu di luar kamar rawat anjing. Karena bosan Jisung memilih untuk keluar mencari cemilan,dan Jaemin masih menunggu di luar kamar rawat Samoyed.
Saat menunggu indra pendengaran Jaemin menangkap obrolan 2 insan yg saling bercengkrama salah satunya adalah perawat di sini,dan yg satu sepertinya seorang penjual yogurt biasa,namun bagi Jaemin ia mengenal siapa penjual yogurt tersebut.
"Bagaimana hubunganmu dengan Mark hyunk?" Tanya penjual yogurt tersebut.
"Baik baik saja bahkan Mark hyunk mengajakku menonton film nanti malam, apa kau mau ikut?" Tanya perawat tersebut.
"Tidak aku tidak ingin mengganggu malam kalian." Jawab si penjual yogurt.
Jaemin yg mendengar pembicaraan dari jarak jauh kemudian mendekat.
"Hai apa kita pernah bertemu?" Tanya Jaemin pada si penjual yogurt.
"Oh ya sepertinya aku pernah melihat mu? Atau ah iya aku ingat kau anak baru yg menjatuhkan buku iya kan?" Jawab si penjual yogurt.
"Iya kau mengingatku? Ah aku Jaemin dan kau?" Tanya Jaemin sambil mengulurkan tangannya.
"Ah aku Huang Renjun, kau bisa memanggilku Renjun." Ucap penjual yogurt yg bernama Renjun tersebut dan menerima uluran Jaemin.
"Senang bertemu denganmu Renjun." Jaemin.
"Apa yg kau lakukan disini?"tanya Jaemin.
"Aku menjual yogurt yg nenek ku buat." Jelas Renjun.
"Dan kau apa yg kau lakukan disini?" Lanjut Renjun.
"Ah anjingku sakit jadi aku membawanya ke sini." Jawab Jaemin.
"Owh kasian sekali semoga anjing mu lekas sembuh." Renjun.
"Ah baiklah aku harus melihat keadaannya sampai jumpa semua." Pamit Jaemin.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Setelah kejadian di rumah sakit hewan, Jaemin memberanikan diri untuk mencoba lebih dekat dengan Renjun. Seperti malam ini ia mencoba mengirim pesan pada Renjun.
Renjun
Hai Renjun ini aku Jaemin ||
Apa kau mengingatku?Renjun; owh hai Jaemin tentu saja aku mengingatmu ( ◜‿◝ )
Ku kira kau melupakanku begitu saja ||
Renjun; aku tidak melupakan mu, ngomong-ngomong ada apa?
Tidak hanya saja aku ingin tanya apa kau ||
mau belajar bersama dengan ku setelah pulang sekolah besok?Renjun; baiklah kita belajar bersama di rumahku atau di rumahmu?
Bagaimana jika di rumahku aku akan ||
mengirim alamatku padamu?Renjun; baiklah aku setuju.
Jadi sampai jumpa besok dan pergilah ||
tidur ini sudah malamRenjun; baiklah
Selamat malam ||
Renjun; selamat malam
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Queen || JAEMREN
Romantik💚Dear My Queen 💚kisah cinta dua insan yg terhalang perbedaan dunia. Bagaimana mereka mempertahankan cinta mereka? Dan apa yg akan terjadi pada mereka? 💚 happy reading >>>>>>>>>>>>>>