Mansion milik keluarga Na yg terlihat indah dari luar, namun saat masuk ke dalam semua orng akan langsung meneguk ludah melihat isi dari mansion mewah tersebut. Bukan karena barang yg terlihat megah namun karena aroma darah yg mendominan,dicampur dengan aroma lain seperti mint,dan sedikit aroma strawberry. Tunggu? Strawberry? Ya istri dari tuan Na pencinta strawberry.
Tuan Na as Na Chanyeol
Psycho,the god of death & the king of mafiaNyonya Na as Na Baekhyun
Psycho,The wife of the god of death & the Queen of mafia
Pencinta strawberry——————————————————————————————————————————
Keluarga ini penuh dengan kejahatan dan misteri di setiap anggotanya. Memiliki bakat dalam pemasaran ilegal dan tidak sungkan membunuh para pemberontak dan juga para penghianat. Menyiksa para mangsa dengan tragis,tanpa ampun. Sifat yg harus dimiliki oleh keluarga Na,termasuk anak semata wayang dari keluarga Na tersebut.
๑๑๑๑๑๑๑๑๑๑
Di sebuah ruang terdengar suara jeritan seorang manusia yg sedang disiksa. Diiringi langkah tegas yg melangkah menuju ruang tersebut. Seseorang yg merasa ingin sekali langsung tiada memohon kepada anak dari 'dewa kematian' tersebut meminta agar diampuni,dan berlutut,namun sifat dari ayahnya menurun juga pada anaknya. Tanpa berpikir ia akan menyiksa seorang insan di depannya. Mulai dari menyayat kulitnya,memotong jarinya hingga memberikan beberapa daging mangsanya kepada anjing berras Samoyed kesayangannya. Selesai dengan kegiatan yg menguras tenaga, putra tuan Na yaitu Na Jaemin pergi ke sebuah ruang yg terlihat mewah dengan dinding berwarna gold yg di padukan dengan berbagai hiasan berwarna silver. Di ruang tersebut terdapat 2 Namja yg tidak lain adalah orang tuanya.
"Apa yg ingin kau bicarakan ayah?" Tanya Jaemin kepada ayahnya.
"Ibumu yg ingin berbicara dengan mu." Jawab Chanyeol.
"Aku ingin kau melanjutkan pendidikan mu Jaemin,aku ingin kau bukan hanya pandai dalam urusan bunuh-membunuh,namun juga dalam materi yg masuk akal." Ucap Baekhyun ibu dari Na Jaemin.
"Aku akan menuruti semua keinginanmu ibu,kau tau aku sangat menyayangi kalian, jika itu yg terbaik menurut kalian aku akan menurutinya." Ucap Jaemin sambil memeluk sang ibu.
"Bagus aku akan mempersiapkan keberangkatan mu ke korea." Ucap Chanyeol.
"Korea? Apa aku akan kembali ke sana?" Tanya Jaemin.
"Ya ibu tidak ingin sekolahmu terganggu dengan keadaan pekerjaan dan semua musuh disini, ibu ingin kau fokus pada sekolahmu." Jawab Baekhyun.
"T-tapi? Bagaimana dengan kalian? Apa tidak masalah jika aku pergi meninggalkan kalian?" Tanya Jaemin ragu.
"Jangan khawatir kau tau ayahmu ini dewa kematian dan aku juga tidak akan membiarkan apapun terjadi pada ibu kesayanganmu ini." Jelas Chanyeol.
"B,baiklah." Finish Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Queen || JAEMREN
Romance💚Dear My Queen 💚kisah cinta dua insan yg terhalang perbedaan dunia. Bagaimana mereka mempertahankan cinta mereka? Dan apa yg akan terjadi pada mereka? 💚 happy reading >>>>>>>>>>>>>>