Drive Thru After Wedding Party

36 9 5
                                    

Kehadiran Jeff bersama Sagita di pesta pernikahan Rayden dan Greya tentu mengundang adanya gosip yang mulai dibicarakan oleh beberapa pihak, khususnya di circle pertemanan Jeff. Apalagi Jeff tuh social butterfly, nggak sedikit yang kenal dengannya.

Kebanyakan orang tahunya Jeff dan Sagita hanya dekat sebatas teman yang benar-benar dekat tanpa adanya hubungan percintaan antara satu sama lain. Ditambah keduanya yang sudah kenal sejak duduk di bangku perkuliahan, sering terlihat bersama dan memang sedekat itu.

Seringkali keduanya menerima pertanyaan tentang hubungan antar keduanya, namun jawaban keduanya sama.

Cuma teman.

Tentunya ada yang percaya dan ada juga yang tak percaya karena menganggap hubungan keduanya nggak mungkin hanya sebatas teman. Kalo emang nggak pacaran, pasti ada titik dimana keduanya ngerasa saling suka atau punya perasaan. Tapi ya sulit untuk dibuktikan, kecuali Jeff yang kadang suka kecolongan alias kentara banget punya perasaan tersembunyi kepada Sagita.

"Wadaw. Mas aquarius kok bisa bareng mbak sagitarius sih?" goda Tenebris ketika acara makan meja sudah selesai. Jeff dan Sagita menyempatkan diri untuk bertemu dengan sahabat-sahabat dekat keduanya sebelum pulang. Tadi, ketika kegiatan makan meja berlangsung, Jeff dan Sagita duduk bersampingan namun terpisah meja dengan sahabat sohibnya.

"Ya bisaalah. Nggak ada yang nggak bisa di kamus gue." jawab Jeff sombong.

"Kesambet apa lo mbak sagitarius?" Gantian Tenebris yang menggoda Sagita sambil menyenggol pelan lengan perempuan tersebut dengan sikunya.

"Berisik lo ah." jawaban Sagita membuat Tenebris melayangkan tawanya.

"Widihhhhhhhhh. Semakin didepan." kali ini Yudha yang menggoda keduanya. Yudha datang bersama pacarnya, Keyra, yang dulu merupakan adik tingkat mereka di kampus.

"Lo kata iklan motor." balas Jeff menukas.

Mereka tertawa.

Jeff melihat sekitar. "Perasaan tadi gue liat Winata deh. Mana tuh anaknya?"

Johnny menjawab pertanyaan Jeff. "Oh, tadi Winata bilang mau balik duluan mau nganterin Misel, katanya udah kemaleman." Johnny datang bersama pacarnya juga, namanya Ruby.

Jeff hanya ber-oh-ria mendengar jawaban Johnny.

Disaat yang bersamaan, beberapa pasang mata menatap Sagita. Perempuan itu langsung sadar ketika Yudha dan Tenebris menatap dirinya dengan tatapan agak mengejek. Jeffpun langsung ikut-ikutan menatap Sagita. Diikuti oleh tatapan Johnny dan Ruby yang terlihat agak khawatir.

"Ih anjir apaan sih kenapa pada ngeliatin gue?!"

Tak ada sahutan, walaupun beberapa dari merekaㅡkecuali Jeffㅡ terkekeh.

"Ish males banget dah, Jeff ayo kita balik Jeff." Sagita menyenggol lengan Jeff, mengajak lelaki tersebut untuk pulang.

Yudha menggelengkan kepalanya. Ckck. Agak kasian." sembari melayangkan ejekan kepada Sagita.

"Gak ada yang perlu dikasianin!" ketus Sagita membalas ejekan Yudha.

Tenebris tertawa terbahak-bahak. "Move on dong, Mbak Sagi."

Emosi Sagita naik. "Demi apapun, lo kayak anjing." tentunya dengan suara yang bisa dibilang pelan.

Bukannya diam, Tenebris malah semakin ketawa hingga beberapa tamu lainnya yang masih berada di depan ballroom hotel tersebut menatap kearah mereka. Kebiasaan, suka rusuh.

Sagita menyikut pelan lengan Jeff lagi. "Ayo balik. Kalo nggak, gue balik naik taksi aja." ujar Sagita dengan tatapan bete.

"Kalem dong Mbak Sagi." sahut Tenebris lagi. Lelaki itu masih melemparkan tatapan yang mengejek.

Partner Kondangan - Jaehyun [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang