Sakitku akan kalah karna mu
-ruto22~happy reading~
Hari sudah menjelang pagi, aku sedang tergesa bersiap untuk ke sekolah.
Hari ini aku agak telat untuk bangun karna semalam aku maraton drama sampe jam setengah lima dan akhirnya bangun ku ke siangan.
Awalnya aku berniat untuk tidak tidur karna hari akan menjelang pagi tapi aku malah tertidur,
Kalau saja bunda tidak membangunkan ku aku akan sangat telat.
Tok tok tok
Ada yang mengetuk pintu depan rumah ku.
Aku melihat dari jendela kamar ku, ke arah halaman rumah. Tampak nya ada motor hitam terparkir di sana.
Ahh, astaga aku sampai lupa jika hari ini aku berangkat bersama dengan Haruto.
Aku menyelesaikan dengan cepat kilat. Kemudian aku pergi kebawah.
"Nah ini udah siap anak nya," kata bunda setelah aku sampai teras depan rumah
Aku hanya tersenyum menampakan gigiku, "maap telat,"
"Gapapa, santai aja" kata Haruto sambil tersenyum kalem,
"Kakak sama ayah mana bun?" Kata ku bertanya kepada bunda
"Udah berangkat mereka, duluan katanya" jawab bunda sambil merangkul ku.
"Ya sudah kita berangkat aja sekarang ya" ucap ku kepada Haruto
Di balas anggukan oleh nya.
"Ya udah kami berdua berangkat tante" izin Haruto kepada bunda
"Iya hati-hati ya jalanin motornya, tante titip Serim nya" kata bunda sambil menepuk pundak Haruto pelan.
Haruto hanya tersenyum,
"Aku berangkat ya bunda" kata ku sambil mencium pipi bunda ku, "bunda hati-hati dirumah, nanti aku langsung pulang kok" lanjut ku.
"Iya sayang" jawab bunda sambil tersenyum
Kemudian Haruto menaiki motornya di ikuti oleh ku yang di bonceng oleh nya, lalu kami pergi menuju ke sekolah.
.
.Sekarang semua siswa sedang bersiap menonton turnamen putsal di pinggir lapangan.
Kelas 2F melawan 3H. Itu kelasnya Yoonbin melawan kelasnya kak Jaehyuk dan kak Mashiho.
Ini menjadi turnamen yang di tunggu-tunggu oleh warga sekolah. Karna faktanya kak Jaehyuk itu ketua putsal, kak Mashi paling jago di segala permainan olahraga dan Yoonbin juga jago dalam permainan ini.
Sebelum Yoonbin pergi ke tengah lapangan, dia menemuiku dulu
"Se, lo percaya gue kan?"
"Engga, kenapa?" Jawabku kepada Yoonbin
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You | Haruto
Novela Juvenil"Terkadang suatu hal baik justru terjadi saat berpisah--merasa kehilangan..."