Fajri tengah tengkurap di kasurnya dengan ponsel yang ia genggam menunjukan video basket di youtube.
Tak peduli lukanya yang mungkin sekarang membiru karena di diamkan lama, umi hanya mengobati luka di sikutnya juga memberi salep pada kepalanya yang ikutan benjol.
Sedangkan lututnya tidak jadi di kompres karena shandy ada yang menelphon dan memintanya segera ke kampus.
"Hah, gue ngapain ya gabut bener?" gumamnya sambil mengubah posisi menjadi rebahan, meninggalkan ponsel yang sudah kembali pada layar utama.
"Eh fiki sama soni kagak nyariin gue apa ya?" Dengan cepat tangannya kembali mengambil benda pipih itu untuk membuka roomchat grupnya.
Chapeeeerrr
07:45
Fq
Aji!
Woy!
Kemana lo
Bolos ya
Kagak ngajak asuZweitson
Berisik fiki
Kemana lu ji
Bolos kagak ngajak tega!11:07
Fiki
Jam segini masih gak bales chat
Temen macam apa lo?
Maulana FAJRIZweitson
Lo kemana sih ji?
Si fiki uring-uringan kagak ada lo.12:30
Anda
Berisik bangat lu pada
Di kasih makan apa tadi pagi
Bakso mercon?
Padahal cuma ketikan berisiknya nyampe rumah ayahanda terhormat
Kagak bolos, gak masuk gue
Jatoh dari motor tadi pagi
Gak usah bales chat berisik
Langsung otw sini aja.Saat membuka roomchat tadi fajri sedikit heran kenapa chat grup dari mereka sudah terbuka, apakah dia membukanya kemudian lupa balas atau ada yang buka hp nya?
"Udah jam segini, mending mandi nanti sore kagak usah mandi, lagian dua curut pasti ngibrit ke sini nanti."
Tinggalkan fajri yang akan segera mandi kita lihat apa yang di lakukan kembarannya itu di kamar sebelah.
Ternyata tak jauh beda dari adiknya, pemuda berkulit putih itu tengah telentang dengan ponsel di kupingnya.
"Ya gak gimana-gimana, dia jatoh memar dikit sih," ucapnya saat seseorang di seberang sana bertanya perihal kenapa si kembar tidak sekolah.
"Sadis banget jadi abang, btw gue kerumah lo ya ntar!"
"Bodo amat sih, iya serah lu. Udah ya gue mau makan siang dulu umi udah teriak di bawah, bye!"
Tanpa menunggu balasan di seberang fenly menutup sepihak obrolan mereka. Ia beranjak dari kasur dan memakai sandal rumahnya untuk ke kamar mandi dan mencuci muka.
Lelaki yang baru saja menelponnya itu adalah gilang, Gilang Dika sahabat fenly dari SD sempat pisah pas smp kemudian ketemu lagi di SMA.
"Hahaha jalan lo kayak anjing lagi pipis tau gak." Fenly tertawa saat tak sengaja berpapasan dengan fajri yang sama-sama hendak menuju lantai bawah.
"Bacot!" cibir fajri tak suka, berjalan dengan pincang meninggalkan fenly yang asik berjalan sambil menertawakannya di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJRI In Secret Family
Teen FictionMenjadi berharga dan di hargai adalah impian semua orang tapi bagaimana bisa berharga jika kamu terlahir dalam kalimat ... HARAM. by : pranormal