BAB EMPAT BELAS
Harry Potter yang marah tidak ingin apa-apa selain pergi melalui ruang bawah tanah ke Common Room-nya, menyusuri lorong ke asramanya, berganti pakaian menjadi piyama, dan kemudian tertidur. Dia tidak mau berurusan dengan mempertanyakan penampilan, tatapan curiga, teori berbisik pada bagaimana ia melakukannya: dia adalah nomor satu mahasiswa seluruh tubuh tersangka, dan itu posisi yang Harry telah menemukan cara-kembali-saat bahwa dia tidak Nikmati.
Lebih jauh lagi, Harry Potter yang marah tidak ingin berurusan dengan Draco Malfoy yang mencibir.
"Aku sedang tidak mood sekarang," Harry berpikir bahwa itu akan menjadi peringatan yang cukup untuk disebutkan ketika dia berusaha melewati pewaris Malfoy pirang itu. Mata Draco menjadi arktik pada upaya untuk mengabaikannya, bagaimanapun, dan anak laki-laki yang lebih tinggi mengulurkan tangan untuk melingkarkan jari-jarinya yang kuat di sekitar bisep Harry-secara efektif memaksa Slytherin berambut gelap untuk tetap diam. Harry menggeram sebagai balasan atas tikungan itu, dan-mungkin langkah bijak pertama yang dilakukan Draco dalam beberapa minggu-mata si pirang melebar dan dia tiba-tiba melepaskannya, mundur selangkah.
Namun, itu tidak berarti bahwa Draco benar-benar mundur: "Bagaimana kamu melakukannya? Bagaimana kamu meyakinkan ayahku untuk memasukkan namamu ke dalam Piala Api? Itu tidak mungkin uang atau kekuatan politik-dia memiliki lebih dari yang pernah kamu miliki. Itu tidak mungkin kekuatan, tidak ketika dia adalah tangan kanan Pangeran Kegelapan. Jadi apa yang kamu tawarkan padanya? Karena tidak adil dia memilihmu daripada aku!"
Kata-kata: oh, kata - kata itu.
Untuk kedua kalinya malam itu, Harry mendapati dirinya melihat warna merah .
" Itulah yang membuatmu mengabaikanku selama dua bulan terakhir? Itu yang membuatmu bersikap dingin padaku, membuatmu berpura-pura bahwa aku tidak ada-bahwa aku lebih rendah dari kotoran di bawah sepatumu? Itu saja? " di akhir pidatonya, kata-kata Harry mengembangkan desisan mendesis, sss mengeluarkan huruf-huruf tertentu sementara vokal dibulatkan.
Ketika Draco meluangkan waktu untuk melihat ke atas dan bertemu dengan tatapan Harry, anak laki-laki itu terkejut melihat bahwa mahoni berwarna merah telah mengalir ke iris Harry, melingkari pupilnya-murid yang masih manusia , ya, tapi melihat warna lain di matanya. Mata Harry yang bersemangat sudah cukup untuk membuat napas Draco tercekat dan anak laki-laki itu mundur selangkah lagi. Terlepas dari jarak yang dia, sendiri, buat di antara mereka berdua, Draco berpikir bahwa semuanya akan tetap baik-baik saja. Sekarang...? Sekarang, untuk pertama kalinya, Draco mendapati dirinya takut pada anak laki-laki yang pernah dia anggap sebagai sahabatnya.
"Kamu memperlakukanku seperti sampah selama dua bulan terakhir karena kecemburuan kecil yang bodoh ? Karena kamu berpikir bahwa ayahmu lebih menyukaiku karena suatu alasan-dan bahwa memasukkanku ke dalam hal itu adalah cara terbaik untuk menunjukkannya? Itu yang aku inginkan. untuk bermain di Turnamen bodoh ini?" Jari-jari Harry mengepal erat, meskipun dia berhasil mengendalikan dirinya cukup untuk tidak menarik tongkatnya ke si pirang. "Yah, persetan denganmu ."
Gemetar dalam kemarahan pada alasan kekanak-kanakan Draco yang tiba-tiba terungkap, Harry menutup matanya dan menahan napas sejenak untuk mengendalikan emosinya. Gulungan Sihir Hitam yang mengikutinya sejak waktu makan malam semakin besar semakin lama dia menahan amarahnya, dan Harry tahu lebih baik-telah membacanya di buku sihir Malfoy-daripada membiarkannya mengambil alih emosinya yang lebih negatif.
Ketika dia menghembuskan napas, napasnya sendiri dinodai oleh sihir: berkilauan dengan kilau gelap dan terang, berkilau seperti debu peri, berputar-putar di kepalanya selama satu atau dua detik sebelum akhirnya membiarkan dirinya menghilang dari pandangan. Sihir, sihir murni , dan itu datang dari udara yang telah dilepaskan Harry Potter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise lost
FanfictionDengan satu pertanyaan diajukan kepada Topi Seleksi, kehidupan Harry Potter berubah total. Cerita ini bukan milik Shiki , Shiki hanya menerjemahkan Paradise Lost milik Neko-chan -Silvered Tongue .