BAB DELAPAN
- Widderschynnes -Dengan Mars sebagai planet yang berkuasa, Menara adalah kartu tentang perang, perang antara struktur kebohongan dan kilatan kebenaran. Menara singkatan dari konsep dan institusi palsu yang kami ambil nyata. Tidak ada kartu yang membuat pembaca Tarot ketakutan seperti Menara; Namun itu adalah salah satu kartu yang paling jelas dalam hal makna. Struktur-struktur palsu, institusi-institusi palsu, kepercayaan-kepercayaan salah akan runtuh, tiba-tiba, keras, dan sekaligus. Yang penting untuk diingat sebagai pembaca Tarot adalah bahwa orang yang Anda baca kemungkinan tidak tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Belum. Sebaliknya, mereka mungkin percaya bahwa kekasih mereka setia, bahwa keyakinan agama mereka benar dan benar, bahwa tidak ada masalah dalam struktur keluarga mereka, bahwa semuanya baik-baik saja di tempat kerja — tetapi, pada kenyataannya, ada kepalsuan di dalam diri mereka. kehidupan. Namun, yang paling penting untuk diingat adalah bahwa merobohkan struktur ini, betapapun menyakitkan, memberi ruang bagi sesuatu yang baru untuk dibangun. Tidak ada yang dibangun di atas kebohongan, di atas kepalsuan, bisa tetap berdiri lama. Lebih baik merobohkan semuanya dan membangun kembali pada kebenaran. Ini tidak akan menyenangkan atau tidak menyakitkan atau mudah, tetapi itu akan menjadi yang terbaik. *
Harry benci tatapan memar di matanya.
Tidak peduli sekeras apa pun ia berusaha menyingkirkannya sejak Malam itu, ekspresi itu masih bertahan — berminggu-minggu, sekarang, dan bocah itu telah berusaha menghindari cermin selama mungkin. Dia sekarang mampu menata rambutnya dengan sentuhan dan perasaan sendirian, tahu bagaimana menampilkan dirinya dengan kemampuan terbaiknya, dan Harry kadang-kadang berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia lebih suka tidak perlu menggunakan cermin lagi selama sisa hidupnya jika itu berarti menghindari bayangannya.
Pikirannya seringkali berkeliaran di sepanjang jalur ini ketika dia membantu Profesor Snape di lab Ramuan; dia diam sebagian besar, efisien melakukan seperti yang diminta pria yang lebih tua — ambil ini, potong itu, ayakan ini dan pastikan untuk tidak mendapatkan sisa-sisa di kulitmu. Perintahnya sederhana, mudah diikuti, dan Harry terkadang bertanya-tanya apakah Profesor Snape sengaja melakukannya.
Namun, dugaan itu terhenti dua hari setelah Harry mulai membantu Kepala Slytherin di laboratorium pribadinya, dan realisasinya datang dengan cara yang paling mengejutkan. Pria bermata gelap itu berhenti sejenak dalam pelayanannya, dan jelas bagi siapa pun yang melihat sosok yang bungkuk itu bahwa dia sobek dalam melakukan — atau tidak melakukan? —Sesuatu. Pandangan tajam di sekitar matanya memberikan kebenaran pada masalah itu: apa pun yang ditimbang Profesor Snape, itu bukan sesuatu yang dia anggap menyenangkan.
Akhirnya, meskipun, Kepala berbicara, suara berhenti pada kata-kata tertentu dan nada cukup rendah sehingga Harry, kadang-kadang, harus berusaha keras untuk dapat memahami profesor. "Aku sudah mendengar tentang ... ayah baptismu," lelaki yang biasanya tidak simpatik itu memulai, mengerutkan mulut. "Aku ... maaf ... atas kekalahanmu, Tuan Potter."
Harry telah melihat ke atas pada saat itu, bertemu dengan tatapan Profesor Snape. Mereka tetap diam, kurangnya suara membentang ke beberapa menit berlarut-larut sebelum ahli waris Potter akhirnya memiringkan kepalanya, mengakui belasungkawa. "Terima kasih Pak."
Bocah itu berpaling dari pria itu sesudahnya, membiarkan kedua bulu matanya dan pandangannya lebih rendah sehingga dia bisa memberikan perhatian penuh untuk mengekstraksi biji riang dari polongnya yang tebal dan berduri. Dapat dimengerti bahwa kedua tangannya agak goyah untuk beberapa upaya pertama, tetapi tak lama kemudian Harry dapat mengendalikan diri dan gagal terus-menerus; celepuk; cepuk benih yang jatuh ke dalam tabung tembaga memenuhi ruang bawah tanah yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise lost
FanfictionDengan satu pertanyaan diajukan kepada Topi Seleksi, kehidupan Harry Potter berubah total. Cerita ini bukan milik Shiki , Shiki hanya menerjemahkan Paradise Lost milik Neko-chan -Silvered Tongue .