sekarang yeji dan karina sedang berada di kantin, lagi nemenin karina sarapan, iya dia ga sarapan dirumah karna dia buru buru mau ngerjain pr disekolah :))).
tiba tiba ada yang duduk disamping yeji, ryujin.
mereka udah kenalan kok dari kemarin, ryujin ini agak bar bar dan tomboy tapi dia cantik dan baik banget."baru dateng, jin?" tanya yeji
"menurut lo??"
"santai aja sih" ucap yeji sambil memajukan bibirnya
ryujin cuma nyengir tidak bersalah.
"eh gue ke kelas duluan yaa, ada materi yang belom gue baca. lupa heheh" ucap yeji sambil lari menuju kelas.
sedangkan karina dan ryujin hanya menatap punggung yeji yang makin lama makin menjauh.
"kenapa dia rajin banget sih??" ucap ryujin
"gatau juga gue, eh tapi gue juga rajin sih dateng pagi pagi buat ngerjain pr disekolah hehe" karina nyengir
"kebangetan itumah"
°°°°
rooftop, dimana tempatnya buaya sekolah ngumpul, gaada yang berani kesini selain mereka ber4.
hyunjin, haechan sama jaemin lagi bingung karna ngeliat jeno yang dari setadi senyum senyum gak jelas, gatau karena apa, dari tadi pagi.
"serem banget lo jen, sumpah" ucap haechan
"lo kenapa sih jen? abis ngapain lo sama siyeon? seneng banget kayanya" tanya jaemin
"gausah bawa bawa siyeon njing" senyum jeno memudar
mengingat semalam dia ga sengaja nyiduk siyeon yang lagi ciuman sama musuhnya sendiri, dia gak sakit hati sama sekali sih toh dia juga lagi suka sama cewe... kayanya, cuma yang buat dia tambah kesel adalah yang dicium itu musuhnya sendiri.
"kenapa lo? diselingkuhin?" ucap hyunjin
"semalem gue liat dia cipokan ma yeonjun" balas jeno sambil mengambil satu batang rokok dan menyalakan rokok itu lalu menghisapnya
sedangkan ke tiga temannya membuka mulutnya lebar lebar, kaget. kapan lagi fakboy kaya jeno diselingkuhin, selingkuhnya sama musuh sendiri lagi.
"pffft seorang Jeano Arshaka diselingkuhin????" jiwa usil haechan mulai muncul ya man teman.
"terus putus dong?"
"gue ga pacaran, kemarin khilaf aja deketin dia" ucap jeno.
"EH NJING GUE BARU INGET" teriak hyunjin membuat semuanya terkejut
"santai dong bangsat"
"masa si yeji tau sih kalo gue semalem ngapel ke rumah heejin, tu anak dukun apa ya" muka hyunjin udah melas.
Jeno hanya mendengar nama "yeji" saja langsung deg deg an, hmmm apakah ini yg dinamakan cinta???, tapi disisi lain dia menahan tertawa karna yang yang ngasih tau kalo hyunjin bohong itu dia, tapi itu gak sengaja, jadi dia gak salah kan?
"kemarin yeji ke minimarket" omongan jeno membuat temannya langsung fokus kepadanya.
"kok lo tau jen?" tanya hyunjin.
"ga sengaja ketemu, gue liat dia lagi beli minum. cuek banget ya dia"
"dia emang cuek kalo sama orang yg belom kenal deket, terus yang ngasih tau kalo gue dirumah heejin lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Baru | ft. yejeno
Teen Fictionbisakah Jeano Arshaka meluluhkan hati seorang Mikala Yejinara Atala??? follow sebelum membaca. start : 14 Oktober 2021 end : -