lima

199 49 2
                                    

sorry up tengah malem HEHEHEH

ENJOY! 

°°°°

yeji, karina dan ryujin, sedang berada dikantin, sekarang sedang jam nya istirahat, yeji dari tadi diem aja mengingat kejadian tadi pagi.

"makan ji, mikirin apa sih?" ucap karina membuat yeji sadar dari lamunannya.

"kurang ga jin? nih makan punya gue, gue kenyang" ucap yeji dengan lesu.

"apa apaan ji? makan, lo gak laper apa?" balas ryujin

yeji menggeleng "tadi sarapan banyak, makan aja"

ryujin berbinar "gue makan ya? hehe makasih ji"

yeji terkekeh "gue ke toilet bentar ya"

setelah keluar dari toilet yeji cuci tangan, dan tidak sengaja mendengar percakapan 2 siswi yang disampingnya

"gue denger jeno sama yeonjun berantem ya?" ucap siswi 1

"lagi? gaada abisnya ya mereka" siswi 2

"berantemnya karna siyeon gue denger"

"wajarlah, siyeon cantik banget"

bener aja, depan kelas dia ramai banget pada nontonin yeonjun sama jeno baku hantam. jeno sempet ngelihat yeji sekilas. yeji ngeliat keramaian itu dari jauh dengan muka datarnya. terlihat juga ada siyeon dengan muka khawatirnya.

sampai akhirnya ada guru yang misahin mereka.

"HEI! apa apaan ini? kalian lagi??? udah udah bubar. yeonjun dan jeno, obati luka kalian lalu ke ruang bk, temui saya" ucap pak minho.

kerumunan tadi mulai sepi, yeonjun juga udah dibawa ke uks sama siyeon, sedangkan jeno lagi ngeliatin yeji sambil senyum tipis dan yeji masih memasang muka datarnya.

yeji menghela nafasnya, mendekati jeno lalu menariknya ke uks.

°°°°

"AKH! ji pelan pelan dong" jeno meringis

tapi senyuman itu tidak pudar dari tadi, dia seneng banget diobatin yeji. padahal yeji ngobatin dia karna kasian aja. kalo gapunya hati udah yeji tinggalin dia.

"salah sendiri berantem" ucap yeji

"baru sekali" ngeles aja mas.

"jangan mentang mentang gue anak baru, gue tau kok yeonjun musuh lo"

yang diobatin cuma nyengir.

"gausah nyengir, gue tau bibir lo sakit"

"kalo ngeliat lo ga sakit, ji"

yeji kembali menekan luka jeno.

"ANJING! e-eh sorry ji, reflek" ucap jeno sambil menepuk mulutnya

yeji terkekeh lalu duduk dibangku yang ada didepan jeno, lalu menatap jeno, jeno mah udah mau terbang aja rasanya ditatap mba crush.

"kenapa berantem?" tanya yeji

"kenapa? khawatir ya? HEHE bercanda"

"kenapa, jeano?" muka yeji terlihat lebih serius

jeno meringis, dia udah takut kalo yeji udah nunjukin muka galaknya.

"dia cium cewe gue"

"terus lo cemburu?"

"YA JELAS, pake nanya. lagian siyeon cantik banget" ucap jeno

bohong kalo yeji ga cemburu, bohong kalo yeji ga baper sama jeno. salah dia sendiri udah tau jeno playboy masih aja dia tanggepin.

yeji menghela nafas, dan membereskan obat merah yang dia pakaikan ke jeno tadi.

"jangan suka mainin cewe, jen. gabaik" ucap yeji

"cemburu ya?"

yeji terkekeh "gaada waktu buat cemburuin lo sama cewek lo, gue ke kelas"

°°°°°

sedari tadi jeno hanya bengong disaat teman lainnya ketawa tawa, dia nyesel udah bilang gitu ke yeji, sekarang dia lagi mikirin caranya biar bisa ngomong sama yeji.

"omongin dulu aja sih sama yeji" haechan udah ke 10 kali ngomong kaya gitu, tapi jeno masih diem.

gengsi, itu yang jeno rasain sekarang. dia mau ngechat yeji atau ngajak ngomong yeji tapi dia takut yeji malah marah ke dia.

"gausah deketin sepupu gue kalo malah lo nyakitin hatinya" ucap hyunjin.

"hyunjin, gue izin pulang sama yeji nanti. lo tolong pulang sama heejin dulu ya" mohon jeno

hyunjin cuma ngangguk-ngangguk, "silahkan kalo yeji mau"

°°°°

gadis dengan mata kucingnya itu lagi didepan sekolah, hyunjin udah bilang kalo dia bakal anter heejin hari ini. jadi mau gamau dia harus pesen ojek, tanpa dia tau ada yang merhatikannya dibelakang, Jeno.

setelah merhatiin yeji akhirnya jeno memberanikan diri buat samperin yeji.

"ji, ayo pulang bareng" ucap jeno.

yeji noleh, "gausah, gue udah pesen ojek"

"bohong, lo pasti mau ngehin—"

belum sempat jeno melanjutkan omongan, ada seseorang yang memotongnya.

°°°°

don't forget to vote and coment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote and coment

hope u guys enjoy my first story

love u, 🤍

Anak Baru | ft. yejenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang