Sesuai perintah sang istRi Tadi kini Aldo melancarkan aksinya,mulai dari Melumat bibir Pink Yang menurut manis itu Sampai sampai Sang istri memukul dadanya karna terlalu lama.
Aldo Menjilati dari leher turun ke payudara istrinya Tak lupa ia mengulumnya.
"Ngghhh Ahh Pell Ahh ann ah"Lenguh Kia disaat aldo menggigit putingnya
Namun Aldo tetap saja Mengulum Benda Kecil Yang mengeluarkan asi itu dengan sangat rakut Seperti tidak ada hari esok.
Sedangkan tangan satunya Meremas Payudara sebelahnya.
"Shh ahhh All Enn Akkk ahh"Desahh Kia sudah tak tertahan membuat Vaginanya berdenyut.
Aldo melepas kulumannya menimbuljan Bunyi Plop,lalu mengulum sebelahnya sedangkan Tangannya Sudah berada di Vagina istrinya yang bersih tanpa bulu.
Aldo Menatap Istrinya yang sedang menikmati Cumbuannya dengan mulut yang menganga mengeluarkan Desah desahan sexy di Indra pendengaran aldo.
"Kok ga ada bulunya?"Tanya aldo dengan tangan yang masih Mengelus ngelus daerah Kewanitaan istrinya
"Shh Ahh Di cukurr nghhhh"Sahut kia yang Masih menikmati tangan nakal Sang suami
Aldo turun kebawah Mensejajarkan Wajahnya tepat di depan Vagina Bersih istrinya yang sudah mulai basah."Udahh basah Sayang"Goda aldo membuat Kia Bak Cacing kepanasan Yang haus Akan Belaian
Tanpa jijik aldo Menjulurkan lidahnya menjilat Klitoris Istrinya Lalu Menjulur julurkan Lidahnya kedalam Vagina istrinya yang berkedut kedut sembari mengeluarkan Cairan itu
"Ahhh Shh terr usss ahhh"Lenguh Kenikmatan keluar dari mulut Kia
Sembari memainkan klitoris Istrinya Aldo memasukan Satu jari kedalam vagina istrinya yang cukup sempit.
"Shh all Saa kitt nghh"Ringiss Kia disaat merasakan benda asing Memaksa masuk Kedalam vaginanya
"Memek Lo sempit Baby"Ujarr Aldo dengan nada berada
aldo terus mengocok Vagina Kia Dari Pelan semakin cepat menggunakan jari telunjuknya.
"Shh ahh teruss all"
"Ahhh All Mauu Keluarrr"
"Ahhh lebihh Cepatt allll"Desah kia disaat Sudah berada di ambang ambang Orgasme
Merasakan Kia yang mau Keluar,aldo semakin mempercepat Kocokannya ia mengocok vagina istrinya dengan sangat brutal sampai sampai kia merasakan sakit serta kenikmatan bersama
"Shhh allllll crott"Lenguhh Panjang kia yang akhirnya ia mengeluarkan orgasme pertamanya karna ulah suaminyaa.
Aldo membiarkan Istrinya menikmati pelepasannya Lalu Ia merangkak naik Menatap manik istrinya yang sudah lemas namun Berbanding balik dengan dirinya yang sudah tegak.
Aldo yang memang sudah tahan menagan hasratnya langsung meraup bibir Istrinya ia Lumat sangat rakus membuat Kia Kewalahan untuk membalasnyaa
Setelah puas dengan bibir istrinya ia menatap Istrinya.
"Boleh Aku masukin sekarang baby"Idzin Aldo yang sudah Tidak tahan untuk tidak menyetubuhi istrinya itu.
Sedangkan Kia yang melihat kabut Nafsu di Mata Suaminya itu Hanya mengangguk Sembari tersenyum hangat.
Setelah mendapat persetujuan dari Snag istri,Aldo melebarkan Paha Kia lalu mengarahkan penisnya kebibir vagina Kia serta menggesek gesekan merasakan sensai yang sangat nikmat membuat mereka berdua melenguh nikmat.
Dengan hati hati dan perlahan Aldo mencoba memasukan kepala penisnya vagina Kia tapi melesat,Tapi aldo tak menyerah Ia tetap bersabar Namun Tetap saja melesat.
Setelah dengan Sekuat tenaga Dan kesabarannya akhirnya Ujung kepala Penisnya masuk kedalam vagina kia membuat kia Merasakan sakit.
"Awshhh Sakkk itt Al"
Melihat Kia yang kesakitan Aldo mengurungkan niatnya untuk Melanjutkannya tapi Tangannya Di tahan oleh kia
"Lanjut al,Aku gapapa"Suruh Kia merasa tak enak hati Kepada sang suami
Disaat kia Menyuruhnya lanjut,Aldo semakin gencar untuk Memaksa Memasukan Penisnya Kedalam Vagina istrinya
"Sttt Awshhh"Ringis kia padahal Masih Seperempat penisnya Yang masuk tapi Istrinya sudah kesakitan.
Bersamaan dengan istrinya yang meringis kesakitan Aldo melihat Vagina Istrinya mengeluarkan Darah membuat Aldo menyinggungkan Senyumannya bahagia menjadi orang pertama yang Mengambil Mahkota istrinya dan ia cukup Bangga karna istrinya menjaga kehormatannya walau hidup bebas.
Aldo mendekatkan Wajahnya Kepada sang kia lalu melumat bibir kia,berharap rasa sakitnya berkurang.
Setelah dirasa Kia sudah mulai Tenang dan vaginanya mulai menerima benda baru,aldo melanjutkannya.
"Aku gerakin ya,kalo sakit bilang kalo ga gigit aja aku"ujar aldo
Kemudian Perlahan aldo memajukan Bokongnya yang dapat ia rasakan Vagina kia yang sangat sangat sempit Bahkan saking nikmatnya penisnya serasa kejepit didalam sana.
Dengan Perlahan memaju mundurkan penisnya berusaha Memasukan lebih dalam dengan Sekali hentakan.
"Ahhhhhhh"Desah mereka bersamaan disaat Penis Aldo Masuk sepenuhnya kedalam vagina Kia
Aldo Membiarkannya penisnya Merasakan nikmatnya otot otot Vagina Kia yang berdenyut di dalam sana.
Aldo perlahan Menggerakan Bokongnya menggentakan penisnya agar Memperdalam Masuk Menyentuk titik terdalam dari Vagina Kia.
"Shhh awhh Sa Ssakitt"Ringis Kia Ia Sudah menahan tapi ternyata Lebih sakit yang ia Bayangkan.
"Tahan Ya sayang"Aldo mencoba menenangkan kia dengan meremas Lembut Payudara kia bersamaan Dengan pompaan penisnya Yang semakin Membesar Membuat ia kesusahan di lubang vagina kia yang sangat sempit.
"Ahhh All Ahhhhh"desah kia disaat Sudah mulai Menikmati Penis Suaminya Dan Sentuhan sentuhan yang suaminya beri.
Mendengar Kia yang sudah Tak kesakitan lagi,Aldo Mempercepat Pompaanya ke Vagina kia Membuat kia Mencakar cakar Punggungnya akibat Tak bisa menyaingi Gerakannya.
"Ohh Shitt Memek kamu Sempit Sayangg ahh"Desahh Aldo disela sela genjotannya
Kia Yang mendengar Kata kata vukgar suaminya semakin belingsatan Membuat Vagina akan Mengeluarkan Cairan lagi.
"Shh all Ahh Aku ahhh ke luarrrr"Desah Kia Nyaring disaat Sampai Pada pelepasannya namun aldo tak memberinya jeda
Aldo terus memompa Vagina istrinya itu Terus menerus Sampai sampai Kia Tidak hanya sekali dua kali pelepasan Namun dirinya Belom Pelepasan sama sekali Sungguh kuat dirinya padahal tidak minuk obat Kuat.
"Ahhh Sayanggg Akuuu mauu Keluarrr shh ahhh"Desahh Kia disaat lagi lagi Pelepasaan Akan menghampiri dirinya
"Barengg sayanggg"
Aldo Mempercepat Genjotannya yang sangat brutal itu Dikala Dirinya akan Pelepasaan dengan Otot otot vagina istrinya yang semakin Menghimpit Penisnya Bertanda bahwa istrinya sudah tak tahan lagi akhirnya ia Mengeluarkan Spermanya Di Dalam Rahim istrinyaa. Ini
Crottt
Crotttt
Crott
"Ahhhhh"desahaan Panjang Mereka berdua dikala Mencapai Orgasme Bersama.
Aldo ambruk Diatas Istrinya yang sudah melemah itu dengan keringat membanjiri Badan keduanya.
"Sayang ronde Selanjutnya"Bisik aldo
Membuat Kia menelan ludah kasar sebab dirinya Sudah lelah benar benar lelah tapi suaminya masih Ingin lagi dan lagi.