Brakk
Bunyi hempasan tubuh ke atas kasur dengan keras,siapa lagi pelakunya kalo bukan Zaskia.
"Ah Akhirnya Bisa Rebahan juga"Ucap zaskia menghela nafas panjangnya
Kini dirinya sedang merebahkan Tubuhnya di atas kasur selepas acara Resepsian yang katanya Sebentar tapi Merenggut Waktu rebahannya Itu.
Yang katanya Hanya Beberapa jam saja tapi sedari Tadi pukul 8 pagi Sampai sekarang Jam 5 baru dirinya bisa Menyentuh kasur kesayangannya itu,Ah rasanya sungguh lega.
Yang Niatnya Hanya Sekedar melepas penat dan langsung mandi ternyata gagal total setelah memejamkan matanya dan Pergi ke alam mimpi.
..
.
Kini di meja makan sudah berkumpul semua orang kecuali Zaskia Yang masih tidur dengan nyenyak.
"Aldo,Zaskianya mana?"Tanya Mama Safira kepada menantunya itu
"tidur mah mungkin kelelahan"Sahut aldo memberitahu Keadaan istrinya itu
"Anak itu bener bener,udah sana kamu bangunin Terus ajak makan"Suruh Mama safira Dan Di turuti oleh aldo
Aldo masuk kedalam kamarnya langsung di suguhkan pemandangan Yang Tidak pernah ia lihat sebelumnya,Tubuh Wanita yang Masih Tidur menggunakan Gaun pengantinnya itu seakan tak mau di usik.
Aldo berjalan mendekati Tubuh Istrinya itu lalu duduk di dekat istrinya dan perlahan Mengulur tangannya Menyentuh Kepala istrinya dan Mengelusnya pelan membuat Sang empedu Merasa terusik cepat cepat aldo melepas Tangannya dan Membangunkan Istrinya.
"Bangun Ayok Makan udah malem"Bisik Aldo tepat di telinga Istrinya
Merasa Ada yang mengusik Tidurnya,perlahan Zaskia membuka matanya dan
"Akhhhh"Teriak Zaskia Reflek Membuat aldo jatuh ke bawah
"Shhittt"Ringis Aldo lalu Mencoba Berdiri
"Eh maaf maaf,lagian Lo siapa suruh ada di dekat gua"Ujar Zaskia Sewot
"disuruh bangunin kamu"Sahut aldo Lalu Pergi ke arah balkon kamar
Zaskia Merasa di cuekin Dirinya cepat cepat Masuk ke Dalam Kamar mandi Dengan memakai Baju pengantinnya Yang sangat sangat Besar panjang Sungguh membuat ribet saja.
"Ah sial Kenapa susah banget sih Cuman Ngebuka Ini baju doang"Gumam Zaskia merasa Emosi Karna Resleting Belakangnya Begitu susah di gapai
"Apa gua minta Bantuan Dia aja kali ya,Eh ga ah malu"zaskia masih berperang dengan fikirannya
"Fiks Udah minta bantuan Si kaku aja"Gumam Zaskia lalu Membuka Sedikit celah Pintu Kamar mandinya dan Menatap Kamarnya Mencari sosok yang di carinya ternyata Ada di Atas kasur sedang memainkan Ponsel
"Gua bilang gimana Ya?"Gumamnya lagi sembari menggigit kuku jarinya itu
"Ada apa?"Ujar Aldo Karna merasa Di Perhatikan itu membuat Zaskia Terpekik Kaget
"Hmm Boleh Minta tolong bukain Baju?"Tanya Zaskia masih malu malu
Lalu Tanpa babibu Aldo berjalan memasuki kamar mandi dan Berjalan Mendekat Ke arah zaskia yang membelakanginya.
Aldo Membuka Perlahan Baju Itu Dan Punggung mulus milik istrinya membuat Dirinya meneguk Ludah kasar.
Aldo cukup bersabar sedari tadi melihat Tubuh Mulus istrinya Walau dari belakang tapi sudah membangunkan Adek kecilnya.
Tanpa berpikir panjang aldo Langsung menarik Tangan Zaskia Sontak zaskia langsung Menabrakan Dadanya Di Dekapan Aldo.
Aldo Langsung menarik Tengkuk Istrinya itu dan langsung menyatukan bibir mereka serta Melumatnya kasar membuat Zaskia yang mendapat serangan Dadakan Sontak memukul mukul Dada Aldo tapi tetap saja Aldo Melumatnya semakin kasar.
Serta tangan yang mulai Menjelajah Tubuh tubuh istrinya,dengan bibir yang masih menyatu.
Aldo Sekarang Mencoba Memelankan lumatanya dan hal itu membuat Zaskia membalas Lumatan Yang aldo berikan.
Sedangkan Tangan aldo sudah menyelusuri Punggung mulus istrinya,Ia mengelus Ngelus membuat Zaskia Mendesah.
"Ahh shhh"Desah Zaskia Dikala Punggungnya Di elus
Reflek aldo Langsung menggendong zaskia Lalu Membawa Zaskia keluar kamar mandi dan Di Hempaskan perlahan di kasur tidur.
Aldo Melepas bibirnya untuk menghirup Oksigen Lalu melumat bibir mungil istrinya itu Lagi.
Dan jangan lupakan Tangannya kini sudah Berada Di atas Gundukan Kenyal itu tanpa Penutup membuat Aldo mudah Memegangnya.
Aldo mulai meremas pelan Serta Memilin milin Niple Milik Istrinya membuat Desahan keluar dari mulut zaskia.
"All Shttt Ahh All"Desah Zaskia Mencoba melepas tangan Aldo dari payudaranya.
Namun bukan Aldo Kalo Melepaskannya,malahan Ia membawa kedua Tangan istrinya Ke atas kepala zaskia.
Aldo Melepas Tautan Bibir mereka berdua,Lalu Aldo mengendus ngendus Di leher milik Zaskia membuat sang empedu Mendesah tak tertahan.
Aldo Menjilati Kuping Serta Leher Zaskia sensual dan meninggalkan beberapa Kissmark disana.
"All Ud Ahhh Al"Desah Zaskia Yang mulai merasa kelelahan menghadapi suaminya itu padahal dirinya belum di gempur habis habisan.
Aldo tak mendengar ucapan Istrinya malahan Sekarang bibirnya sudah Menjilati Ujung niple milik istrinya dan langsung mengemutnya layaknya seorang bayi yang menyusu.
"Shhh Ahhj Alll Udd Ahhh"Desah Zaskia Sungguh Nafsunya Kini Memuncak Gara gara ulah suaminya itu
"Nikmati saja sayang"Bisik Aldo sensual
"Shhh Ahh all Ahhhh"Ucapan aldo barusan membuat Zaskia mendesah
disaat Aldo Mulai menurunkan Tangannya kebawah menyelusuri Perut istrinya lalu turun ke bawah ke daerah selangkangan istrinya namun...
"Aldo zaskia Cepat Turun Yang mau makan"Teriak Seorang yang mereka kenal kalo itu suara Mama Safira
Reflek zaskia Mendorong tubuh Aldo dan langsung berlarian memasuki kamar mandi tanpa menghiraukan Aldo yang masih Duduk dilantai karna dorongannya.
Tak membutuhkan Waktu lama Kini Zaskia keluar kamar mandi dengan Memakai Celana Jeans Sepaha serta Kaos Lengan pendek Oversize.
Di Tatapnya sudah ada Aldo yang menunggunya di Atas kasur membuat ia malu mengingat Kejadian tadi.
"Ayo turun"Ajak Aldo lalu menghampiri zaskia dan Menggandeng zaskia
Rasa canggung beserta malu sekarang menjadi satu di dalam diri Zaskia namun ia tetap menuruti apa kemauan suaminya