Sinar matahari menembus celah celah Kamar,membuat Tidurnya Wanita Terasa terganggu.
"hoammmm"Lenguhnya sembari meregangkan Otot otonya ia Mengerjapkan Matanya menyesuaikan Dengan Pencahayaan.
Setelah nyawanya Terkumpul sedikit demi sedikit ia Mencoba Menuruni kasur Tapi sayang Badannya Terasa Remuk Dengan Sendi sendinya yang seperti orang lumpuh akibat ulah suaminya Kemaren malam yang sangat ganas membuatnya Menyesal tapi naas ternyata nasi sudah jadi bubur.
Ia Melihat ke samping Tempat tidurnya ternyata terdapat Lelaki Yang berstatus suaminya itu sedang tertidur pulas,Tak lama dari itu sebuah ide melintas untuk membalas Keganasan Suaminya itu.
Ia Mendekat kearah suaminya tepat berada di atas suaminya dengan perlahan dirinya mengambil ponsel lalu memotret Tubuh suaminya yang bertelanjang dada bukan seperti dirinya yang sudang Naked tanpa busana.
Setelah Selesai memotret dengan usilnya Tangannya Bermain di selangkangan suaminya.
Ia mencoba Mengelus ngelus perlahan Namun ternyata sang empu masih Tertidur nyenyak dengan terpaksa ia Meremas remas Benda yang membuat dirinya tidak bisa berjalan itu.
Tangannya dengan lihat Mengelus ngelus sesekali Meremas Pelan kadang ia meremasnya Kasar.
"Nghhh"Lenguh Suaminya
Tapi ia tidak berhenti sampai disitu malahan Ia membuka Boxer yang suaminya pakai dan Keluarnya benda panjang Tegang itu membuat dirinya menelan ludah kasar.
Perlahan Tangannya Memegang benda panjang yang Terasa panas itu ada gelenyer aneh saat dirinya memegang benda itu,tapi nyalinya tak pernah Putus untuk mengganggu suaminya itu.
Ia perlahan Mengelus ngelus dengan Tangan halusnya sesekali ia meremas membuat sang empu mulai terusik karnanya.
"Nghhhh Shh ahh"Lenguh Suaminya yang masih memejamkan matanya
Aslinya aldo sudah Bangun tapi ia pura pura tertidur hanya untuk menikmati Blowjob dari istrinya itu.
Tangan Kia Terus Menerus mengocok Penis Aldo Dari ritme pelan sampai Cepat,Disaat Penis aldo mulai membesar Kia Melepaskannya karna dirinya sengaja membuat suaminya menderita.
Aldo yang tahu kalo kia melepaskannya Genggamannya dari penisnya langsung membuka matanya dan menatap istrinya dengan kesal.
Sedangkan Yang ditatap hanya Menyengir memperlihatkan deretan Gigi putihnya tanpa rasa bersalah sedikitpun.
"Kenapa di lepas"tanya aldo Kesal karna ia sebentar lagi hampir mendapatkan pelepasan namun Istrinya yang memang memiliki sifat Jahil itu mengerjainya.t
"aku sengaja"jawab kia santai dan turun dari Kasurnya sebelum Aldo menyerangnya balik
"Sial kau kia,awas kau nanti malam tidak akan ku buat kau bisa berjalan seperti semula lagi"Teriak aldo memenuhi kamarnya namun Kia sudah kabur duluan Sebelum aldo teriak
"Ya ya ya Terserah kau saja Tuan aldo terhormat,tapi Jangan Salahkan ku jika penismu itu akan terpotong jadi dua"Sahut Kia dari balik kamar mandi.
Tok
Tok
Pintu kamar mandi Di Ketuk Dengan suara Yang hampir menyamai Dobrakan,sedangkan yang berada di dalam kamar mandi berasa Bodoh amat.
"Kiaa cepat Buka pintunya,aku mau Buang air kecil"Teriak Aldo dari Luar kamar mandi
Sedangkan kia Menulikan Pendengarannya dengan sengaja,sungguh Menyebalkan Dirinya memang.
Aldo tak berhenti Mengoceh sampai pada akhirnya kia Menyelesaikan ritual mandinya dan Segera memakai Handuknya Lalu Membuka pintu kamar mandi dan ya dirinya Langsung di suguhkan Dengan wajah suaminya yang kesal sontak membuat kia Tertawa keras.
"Puas kamj Membuatku Menunggu"Kesal Aldo lalu buru buru Masuk kekamar mandi karna sudah Kebelet membuang Air kecil.