07

16 13 16
                                    

Halo ini saya up lagi !

Lupa alur ya wkwk dah lama tdk up

Ada yang kangen karakter bastian ?

Or tariska ?

Happy read

cinta tidak harus memiliki tapi
Kenapa memiliki harus saling mencintai ?
- tariska


Selanjutnya hening tidak ada suara kecuali dentuman dari piring dan sendok sampai mereka berdua pun selesai dan masih dengan keadaan yang sama.

"Ehem" deheman tariska membubarkan suasana.

"Lo/kamu" ucap tariska dan bastian secara bersamaan.

"Lo duluan aja" gugup bastian.

"Eh?gak ko kamu duluan aja bas gpp" cegah tariska.

"Gw bilang lo duluan" tegas bastian tak menerima penolakan.

"Em okay" ucap tariska.

"Jadi tadi aku liat kamu bas di supermarket. Kok kamu di gituin diem aja?kamu beneran gapapa kan bas?" Lanjut tariska.

"Harusnya tadi mereka gak ngelakuin kayak gitu ke kamu , kenapa kamu tidak melawan bas?" Lanjut tariska.

"Oh" respon bastian yang membuat tariska sedikit kesal.

Tariska memutarkan bola matanya malas melihat ketidak seriusan bastian saat di ajak bicara tadi.

"Oh doang? Harusnya kamu lakuin apa gitu bas, kalau aku ada di posisi kamu sih ya gak terima lah. Kita punya harga diri bas jangan mau di rendahin gitu aja" ucap tariska dengan nada malas.

"Ya terus gw harus gimana?" Tanya bastian.

"Kan tadi udah ak- belum selesai berbicara ucapan tariska sudah di potong dengan suara bass.

"Misal gw lawan mereka lagi , bentak mereka yang ada percuma lo gak liat posisi gw dimana? Yang di katain mereka semua benar gw terima dan gw gamau balas perbuatan mereka karena sia sia gw gak dapat makanan plus uang juga. Jadi gw suatu saat akan buktiin ke mereka kalau gw bisa bukan malah membalas mereka" ucap bastian panjang lebar.

"Oh iya bener juga kata kamu bas. Terus sekarang kamu mau gimana?" Tanya tariska.

"Gw besok mau cari kerjaan lah" kata bastian.

"Tapi bas kamu kan masih SMA emang ada yang mau nerima kamu kerja hanya pake rapot SMP?" Tanya tariska.

"Gw sebenarnya mau lanjut SMA tapi gimana lagi gw gak ada biaya buat sekolah semenjak ibu gw meninggal" ucap bastian dengan nada rendah.

Melihat rahut wajah bastian berubah buru buru tariska mengalihkan perkataan tadi.

"Bas kamu tinggal di asrama ini udah lama?" Tanya tariska.

"Baru 1 tahunan" kata bastian dengan nada berubah tidak rendah seperti tadi.

"Yaudah aku mau kebelakang dulu naruh piring. Kamu mau di sini atau balik ke kamar kamu?" Kata tariska sambil membereskan bekas makan mereka dan hendak menuju dapur tapi langkahnya terhenti mendengar ucapan menyebalkan bastian.

"Oh lo ngusir gw?" Tanya bastian dengan alis mengangkat sebelah.

Tariska tidak mendengarkan ucapan tersebut ralat lebih tepatnya berpura pura dan segeralah menuju dapur.

. . . . . .

Bosen ya bosen ??

429 kata

Hehe dikit banget part ini?

Sengaja sih

See u di part selanjutnya jangan lupa

VOTE + KOMEN !

BASTARIS ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang