Enjoy ya? Terima kasih untuk para readers :)
enjoy~
Seperti biasa km bangun pagi dan mandi dan sarapan. Km keliatan agak sedih karena Jihan pindah kampus. Kesepian, sungguh kesepian.
skip di tengah makan sarapan~
'untung-untung, minta di geplak tuh anak' - batin y/n
SKIP DI SEKOLAH~
di kelas~
"Maaf bilang mendadak. Murid-murid, hari ini salah satu teman kita. Jihan dan Jisung pindah kampus. Itu saja untuk hari ini. Terima kasih. Mari kita mulai pelajaran nya" Pak Guru Lee Minho menjelaskan.
"hufttt..." km yg menatap jendela dan sedang bersedih.
SKIP DI KANTIN~
"Gimana nieh.. Jihan dah pindah, trus siapa yg gw ejekin?" Yujin ngomong dengan sengaja mengeraskan suara nya supaya km denger.
'respon dong pls, malu bgt kmarin gw. Oh Tuhan, biarin kali ini aja gw ejek y/n' -batin Yujin
Tentu km gk ngeresponi Yujin dan tetep diem sedih.
Dari pagii sampai selesai sekolah, km termenung, sedih sendiri, tapi saat pulang sekolah, km merasa senang karena bisa tiduran lagi.
SKIP DI RUMAH~
di ruang tamu~"Non, ayo siap-siap non, mandi dulu gih. Baru saya bantu berdandan" Jelas bibi.
"Ada apa ya Bi?" Km bingung sendiri
"Kan hari ini y/n pergi ke Aunty Irene sama mommy dan daddy" Wendy berbicara saat menurunin tangga.
"Saya permisi dulu" Kata bibi dan meninggalkan km dan mommy di ruan tamu.
"Eh iya lupa mommy heheheheh" Km ketawa kecil.
"Yaudah, ayo sana siap-siap dulu. Ntar bibi bantu dandan" Wendy mengelus rambut mu dan pergi ke dapur.
SKIP SELESAI MANDI~
"Tapi ini ketat banget Bibi dress nyaa" Km kesusahan mencoba menggunakan dress nya.
"Yaudah, Bibi cari dress yg lain aja yaa" Bibi membuka kamar lemari mu. Ya, lemari mu itu seperti kamar atau nama nya walking closet.
"Ini di coba dulu Non, semoga cukup yaa" Bibi memberi mu dress.
"Udah Bi, ini baru cukup. Bagus banget Bi dress nya. Makasih ya Bibi" Kamu duduk di kursi rias mu dan Bibi membantu merapikan rambut mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Muka - Kim Junkyu
FanfictionCeria dan sangat menyayangi ku di depan orang-orang.. Sebalik nya saat hanya ada aku.. cerita dibuat oleh author asli. - Nayeon Amanda