Haiye wb! Chapt sebelum nya agak menyedihkan, gtw lagi sih klo chap skrg xixixix. Anyways, enjoy~!
y/n: Junkyu-ssi! Makan dulu sini, itu hp nya tarok dulu. Ngechat siapa sih??
Junkyu: Ngechat org lah, lo kira gw ngechat hewan?? Gaje tuh nama nya
y/n: Ahahaha~! Yaudah ayo makan dulu~! Ntar sakit perut, gw yg repot!
Junkyu: Bawel lo
y/n: Bandel lo
Junkyu: Dasar cantik~!!
y/n: Dasar ganteng~!! /ketawa-ketawatiba-tiba semua nya menjadi hitam dan gelap. Junkyu pun mendengar suara mu. "Ajun-ah-!! Aku kangen loh-!!" Junkyu mendengar suara mu yang menggema di ruang gelap.
"Y/N-!!!" Junkyu kebangun karena mimpi nya
'sesekali doang liat y/n senyum sama ketawa' -batin Junkyu
...............
"a-ah s-silau" km yang baru membuka mata mu ato melek merasa melihat sesuatu yang bersinar. Eits pasti pada kira y/n ada di surga... Nyimak bener-bener yah..
"Eh, cantik ku udah bangun" Kata Junkyu yang duduk mengelus lembut kepala mu.
"Huh?" Km pun duduk. Km dan Junkyu duduk di kain piknik yang di taroh di taman. Taman nya sangat indah dan luas.
"Cantik ya taman nya. Tapi cantik-an kamu" Junkyu yang gombal ketawa-ketawa
"Loh-loh-lohhh pipi nya merah" Junkyu menunjuk pipi mu itu yang merah blushing
"Ish enggak ih!" Km kembali ke posisi tidur mu sebelum nya yang sama dan persis karena malu
"I love you y/n~" Kata Junkyu sambil mengelus halus rambut mu dan km pun memejamkan mata mu dan kembali tidur.
.............
"Jadi istri anda ini masih bisa diselamatkan dengan beberapa operasi. Dan juga operasi nya berjalan lancar. Tinggal sadar aja" Kata dokter nya menjelaskan.
"Baik do- LOH DOK ITU ISTRI SAYA KOK KELUARIN AIR MATA? TANGAN NYA TADI GERAK SEDIKIT-!!" Junkyu yang kaget melihat mu mengeluarkan air mata saat belum sadar.
"Halo Bu y/n? Apakah anda bisa mendengar saya? Halo Bu?" Guru nya mencoba mengomong supaya kamu bisa kedengaran.
"e-ehm i-iya" Km perlahan membuka mata mu alias melek.
"y/n?? syukurlah kamu cepat sadar" Junkyu memegang tangan kanan mu.
"Syukurlah Bu y/n sudah sadar. Tetapi butuh istirahat. Saya permisi dulu" Kata dokter itu dan meninggalkan ruangan pasien.
Km pun hendak duduk tetapi kesakitan. Iya bekas operasi di perut mu itu.
"A-akh" Km memegang perut mu itu yang sudah di perban.
"Sini-sini aku bantu" Junkyu membantu mu duduk, sedangkan km masih mengumpullkan nyawa mu.
"Berapa lama gw gk sadar?" Km menanyak sambil mengucek mata mu itu biar penglihatan nya jelas.
"Yaa 3 hari sih" Junkyu mengambil kursi dan menaruk nya di sebelah ranjang pasien dan duduk.
"Berapa lama lo gk peka?" Km menatap Junkyu sinis dan melipat tangan mu (emangnya origami di lipat?)
"lama.. maafin aku ya y/n. Kita ngomong nya pake aku-kamu aja" Junkyu menundukan kepala nya
"Bukannya km ngomong pake aku-kamu ke pacar mu? Mana tuh dia??" Km menanyak lagi dengan muka datar
"Oh itu... Aku putusin dia, dia nuduh kamu" Junkyu mengangkat kepala nya dan melihat mu
"Serah kamu, aku gk peduli lagi" Km menjawabnya singkat tanpa membuat kontak mata kepada lelaki tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Muka - Kim Junkyu
FanficCeria dan sangat menyayangi ku di depan orang-orang.. Sebalik nya saat hanya ada aku.. cerita dibuat oleh author asli. - Nayeon Amanda