Hari demi hari km sedih termurung. Dan akhir nya sampai saat hari pernikahan mu...
Skip sudah selesai pernikahan dan sekarang kamu berada di rumah mu dan junkyu~
"Gw gk peduli kita udh nikah ato apa, lo jgn harap tidur sm gw. Gk sudi bgt" Junkyu yang duduk di sofa ngomong seenak nya sendiri.
"Heh gk usah geer, gw jg ngapain tidur sm orang gaje" Km pun membalas nya dari sofa seberang tanpa melihat nya. Km hanya memainkan hp.
"Oh lo berani ya sm suami sendiri?!" Junkyu berdiri dari sofa karena marah..
"Lah emg nya lo bakal anggap gw istri lo?" Km ikut berdiri emosi dan membanting hp ke sofa (hadeuh itu nasib hp gmana 😭)
Junkyu terdiam kaget karena melihat mu emosi dan marah. Iya km kecapekan selama acara pernikahan tadi.
Km pun memegang kepala mu, mengatasi stress, dan menjambak rambut mu sendiri. "Gini-gini, gw minta maaf. Gw bakal tidur di kamar gw kok" Km mengatakan nya sambil mengusap mata mu sendiri dan kembali duduk di sofa. Junkyu hanya terdiam dan duduk ke sofa kembali.
"Ehm.. Lo udh makan? Masakin gw mo makan" Junkyu tanya sambil melihat mu.
"Gw diet , masak sendiri sana, ato pesen makanan online kek" Km membalas junkyu dengan muka males kecapekan.
'GW CAPEK WEH!' - batin y/n
"Udah kurus gitu kok diet ntar lo jadi kyk tengkorak beneran. Udah malem gini mau jam 10 lo suruh gw beli makanan online?" Junkyu mengejek mu dan km hanya ketawa ringan tanpa melihat nya.
"Oh iya, okey-okey bntar ya" Km sadar bahwa beneran Junkyu laper dan segera ke dapur.
Junkyu pun mengekori km ke dapur (ekor hadeuh 😭). Junkyu hanya diem di sebelah mu melihat mu menyiapkan bahan-bahan untuk masak.
Setelah 15 menit masak~
"Kok akhir nya mo masakain gw? Gak capek apah?" Junkyu duduk di kursi ruang makan. Km hanya menaruh makanan di meja dan duduk di depan kursi nya junkyu seberang meja makan.
'Sempet2 lo suruh gw masakin lo pas gw capek yeh' -batin y/n
"Mwo? Ya kerasa aja lo laper banget gitu.." Km hanya menjawab pertanyaan Junkyu dan makan sedikit.
"Yaudah gw mo tidur" Junkyu ngomong ke km sambil belepotan nasi saat dia makan nasi goreng yang km masak.
Km pun mengambil tissue. Km memegang dagu Junkyu dan membersihkan yg belepotan dengan tissue. Km hanya memasang muka datar. Junkyu nya gtw harus ngapain.
"Nah udh, tidur sana gih, gw yg cuci dulu" Km meninggalkan ruang makan dengan piring-piring di tangan mu. Junkyu yang sudah naik ke atas tidur duluan. Seperti biasa km selalu menjaga keamanan jadi kamu tidur agak lama. Kamu mencuci piring, merapikan dapur, sapu rumah, dan juga kunci-kunci pintu akses keluar masuk demi keamanan.
Kamu pun ke kamar Junkyu. "Klo capek gpp, bobok aja sana, gw jg lebih capek" Km mengatakan ke Junkyu yg udh tidur (aneh bgt ngomong sm org dah tidor 😕). Kamu selimuti Junkyu dan merapikan kamar nya dengan cepat. Kamu pun meninggalkan kamar nya dan pergi ke kamar mu sendiri.
"Untung besok hari Minggu.." Km membuang nafas kasar dan melihat hp mu. "Jam 10:47, dahlah bobok dulu" Km pun taroh hp mu di meja dan ngecharge. Km mengunci pintu, merapikan tempat tidur, dan akhir nya mematikan lampu. Trus tidur.
Yg baca ini malem-malem.. Selamat Malem dan semoga bisa tidur nyenyak - Author :D
SKIP BESOK PAGI-PAGI~
kRiNg KrInG~
Km segera bangun dan cepat-cepat mandi. "Ya ampun, masih jam 5:30.." Km pun segera rapikan tempat tidur dan keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Muka - Kim Junkyu
FanfictionCeria dan sangat menyayangi ku di depan orang-orang.. Sebalik nya saat hanya ada aku.. cerita dibuat oleh author asli. - Nayeon Amanda