Hai guys sorry lama update nya maaf yah.
Happy reading ✨✨
Bokuto sedari SMA dia sangat menyukai junior nya akashi keiji seorang omega manis dengan senyuman yang manis pula, yang membuat bokuto jatuh hati padanya.
Akashi keiji
- omega
- junior bokuto
- pacar Konoha AkinoriKonoha Akinori
-beta
- ganteng
- pacar akashiFlashback on
Bokuto menghampiri akashi sambil membawakan shal, pocky stroberi, dan satu buket bunga mawar putih untuk junior nya
" Hey, hey, hey aghashee, aku membawa kan mu sesuatu " ujar bokuto dengan semangat.
Bokuto berkerja paruh waktu agar bisa memberikan apa yang di inginkan akashi.
" Bokuto-san bisa tolong jangan ganggu aku lagi " ucap akashi yang membuat bokuto bingung,
" Aghashee kenapa Kou ada salah yah " ucap bokuto sambil membuat wajah super sad.
" Namaku bukan aghashee tapi akashi " ucap akashi sambil menahan emosi,
" Kau tahu kenapa, karna aku muak kau terus ada di samping ku, dan aku malu harus jalan beriringan dengan mu, satu lagi kau bukan kekasih ku, karna kekasih ku cuma aki-chan jadi tolong enyah dari kehidupan ku "
Ucap akashi sambil berjalan meninggalkan bokuto yang patah hati.Bokuto sampe tidak makan selama seminggu karna akashi membenci nya,bokuto juga jarang masuk kampus dan selalu tidak absen setiap dosen masuk.
" Bro elu kenapa? " Tanya kuro sambil mengelus punggung bokuto ketika sedang berkumpul dengan squad nya.
" Aku baik” aja kur, cuma capek" ucap bokuto sambil tertawa dia tidak mau sobat nya sedih.
Setelah sekian lama tidak bertemu akashi bertemu dengan bokuto dan akashi terkejut melihat perubahan bokuto.
( Anggap aja yang kanan bokuto gk senyum)
Akashi akhirnya menyadari kalau senyum bokuto sudah hilang, dan sifat ceria bokuto juga hilang.
" Hai bokuto-san, lama tidak bertemu " sapa akashi.
" Oh, hai akashi lama juga tidak bertemu ada gerangan apa kau disini mau berkerja " ucap bokuto, siapa sangka bokuto masih kuliah udah jadi CEO aja.
" Iyah bokuto-san, dan kenapa bokuto-san juga ada di perusahaan ini? " Tanya akashi, sambil menatap bokuto.
" Wkwkwkw, aku disini sebagai pemimpin perusahaan ini " ucap bokuto sambil mengacak rambut akashi.
" Kau tidak perlu lagi interview, karna kau sudah di terima di perusahaan ini " ucap bokuto sambil tersenyum kepada akashi.
Akashi dia jadi mulai menyukai bokuto, karna bokuto tidak membenci nya walau dia berpikir bokuto tidak menyukai nya lagi.
Lalu saat bokuto masuk kerja dengan memakai jas, dan dasi yang berantakan kebiasaan bokuto kalo memakai dasi selalu berantakan.
" Bokuto-san, dasi nya kenapa tidak rapi " kata akashi sambil merapikan dasi bokuto.
" Sudah rapi, bokuto-san jadi terlihat lebih tampan " ujar akashi sambil tersenyum, bokuto yang melihat itu ikut tersenyum.
Beberapa tahun berlalu bokuto sudah lulus dan jadi seorang sarjana, keinginan bokuto setelah lulus kuliah adalah menikahi akashi.
" Keiji maukah kau menjadi omega ku " ucap bokuto sambil memberikan cincin berlian pada akashi, akashi yang melihat itu menangis sambil menerima cincin pemberian bokuto.
Flashback end
" KOU-KUN, popok nya Shiro kemana, jangan sampai kau membuang nya seperti kemaren " teriak akashi yang sudah menjadi seorang ibu dari satu anak.
Bokuto Shiro
- tidak di ketahui
- anak pertama bokuaka
- masih bayi" Tidak ko yank, aku gk buang popok Shiro " teriak bokuto, sambil membantu mencari popok Shiro dan ternyata ada di lemari pakaian, siapa yang harus di salahkan.
Alpha selalu salah
Omega selalu benarTbc
// 15- Oktober- 2021
Jangan lupa vote dan komen yah
Selamat membaca.