Happy Reading ✨
Tsukishima kei seorang alpha yang akan segera melepas status jomblo dengan menikahi seorang omega manis, Yamaguchi tadashi.
Tsukishima kei
- alpha
- seorang pemain voli
- julukan kang garemYamaguchi Tadashi
- omega
- pemain voli
- anak polos, sepantaran HinataFlashback on
Tsukishima sedang menunggu seseorang di atap sekolah, Yamaguchi yang melihat itu segera menghampiri nya
" Tsukii, apa yang kamu lakukan, apa kamu menunggu seseorang "
Ujar Yamaguchi sambil tersenyum, tsukishima yang melihat itu sedikit jijik dengan sikap Yamaguchi." Aku menunggu Hinata kenapa emang nya " ucap tsukishima ketus, Yama yang melihat itu merasa kalau tsukishima tidak menginginkan kehadiran nya.
" Uhm, ya sudah aku pergi dulu ya tsuki " ucap Yama meninggalkan tsukishima yang sedang menunggu Hinata, padahal dia tau kalo Hinata itu kekasih kageyama.
Skip saat ketemu
"Ada apa tsukishima, kenapa kau mengajakku ketemuan di sini?" Tanya Hinata,
" Shoyo aku menyukai mu, apakah kamu mau jadi kekasih ku " ucap tsukishima tanpa beban sedikit pun, tiba-tiba Yamaguchi muncul dan tak sengaja melihat Hinata di cium paksa oleh tsukishima.
Yamaguchi yang melihat itu segera pergi, Sambil menahan rasa sedih, marah, depresi bercampur aduk di kepala omega manis ini
" Tsukii, hiks...hiks...hiks"
" Aku mencintaimu" ucap Yamaguchi sambil menangis tak karuan.Tsukishima dia cuma terdiam saat tahu kalau Yamaguchi mencintai nya, tapi tsukishima tetap merasa jijik dengan Yamaguchi.
"Sialan kau Yamaguchi,dia pikir dia sudah pantas untuk ku, dasar" runtuk tsukishima.
Ke esokan hari nya tsukishima melihat Yamaguchi di antar seseorang dan mungkin itu adalah seorang alpha.
"Yama dia jalan dengan seseorang, siapa itu?" Batin tsukishima bertanya.
Mau tidak mau dia harus menghampiri Yamaguchi dan bertanya, tapi Yamaguchi sudah berubah, tsukishima berpikir Yamaguchi tidak marah lagi padanya dan tidak membenci nya, ternayata dia salah.
Hidup tsukishima terasa hampa tanpa Yamaguchi, walau dia jijik jika Yamaguchi berada di samping nya, tapi dia tetap senang karna cuma Yamaguchi yang sering bersama dengan nya.
" T-T-Tsukii" panggil Yamaguchi, tsukishima mendengar namanya di panggil dan langsung melihat, AHA ternyata pujaan hati nya muncul.
"Ada apa Yama?"
"Ada perlu apa memanggil ku" ucap tsukishima dengan rasa bahagia yang menyerbu sanubari nya."Aku menyukai mu" ucap Yamaguchi, tsukishima terheran-heran melihat Yamaguchi mengungkapkan perasaan nya, karna tsuki berpikir kalau Yamaguchi membenci nya.
"Yama, kenapa kau malah,em maksud ku kau masih menyukai ku, ku pikir kau membenciku" ucap tsuki.
"Tidak ko tsuki, aku masih menyukai mu, hanya saja aku malu dan takut, kau merasa risih di dekat ku" ucap Yamaguchi, sambil memain kan ujung hondie nya.
"Yama masih belum terlambat kan kalau aku membalas, cinta mu" ucap tsukishima yang membuat Yamaguchi tersenyum bahagia.
" I-i-ini beneran tsuki, tentu " kata Yamaguchi.
" Yamaguchi Tadashi, mau kah kau menjadi kekasih sekaligus omega ku" ucap tsukishima.
" Aku mau tsuki" ucap Yamaguchi dia bahagia perasaan nya di balas setelah bertahun-tahun dia memendam rasa pada kang garem ini
Flashback end
Tsukishima dan Yamaguchi telah mengucapkan janji suci di hari yang sangat cerah.
Tsukishima terlihat tampan dengan baju pilihan sang istri tercinta, begitu juga dengan Yama dia tampak sangat cantik
"Aku mencintaimu Tadashi" ucap tsukishima sembari mengecup kening sang empu
"Aku juga kei,aku mencintaimu" ucap Yamaguchi dengan senyuman yang sangat manis.
End