Bagian 6

798 70 7
                                    

Hai Minna kembali bersama  author cantik ini
Btw
Happy Reading ✨

Sakusa yang telah resmi jadi kekasih atsumu pun sangat bahagia bahkan dia sampai memposting kemesraan nya dengan atsumu di sosmed.

" Ayank mo susu " pinta sakusa pada atsumu yang fokus menghadap laptop nya

" Kan ada di kulkas Omi " jawab tsumu tanpa berpaling dari laptop nya,
" Iih bukan itu, susu dari tsumu " kata sakusa sambil ngedusel di perut atsumu, wajah atsumu pun memerah " tunggu sampai aku lulus dan kita menikah  okeh "
Ucap atsumu sambil mengelus kepala sakusa sambil mencium dahi sakusa.

[bucin kapan Aink di bucinin:') ]

.

.

.

.

.

.

.

.

Pindah kek kuroken.
Pasangan satu ini  sih biasa saja karna yah... Udah saling kenal ye kan simak aja deh.

POV flashback

Kuro dia sangat menyukai kakak nya haiba lev junior nya, haiba Alisa.

Kuro dia sangat menyukai kakak nya haiba lev junior nya, haiba Alisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiba Alisa
- Beta
- model
- beda  setahun dengan kuro

Kuro yang tidak sengaja bertemu dengan kakak nya lev langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, awal pertama kuro menembak Alisa saat dia sudah lulus SMA, tapi tetap di tolak Alisa karna kuro bukan tipe nya.

" Oi kitten, aku terlihat seperti sampah yah makanya Alisa-chan menolak ku " ujar kuro sambil memeluk bantal, kenma yang sedang memain kan game terhenti ketika melihat si kucing jadi jadian sedih.

" Gk ko kuro, kan dia sudah bilang kalau kamu bukan tipe nya, aku tekan kan sekali lagi bukan tipe yah "
" Jadi kamu gk usah sedih, seseorang pasti juga akan mau dengan muka mu yang jamed dan kelakuan mu yang bikin malu "
Ujar kenma sambil memeluk kuro nya, lalu suatu hari kenma melihat kuro dekat dengan tsukishima, kenma yang melihat itu jadi patah hati padahal hari itu adalah hari valentine.

" Seperti nya kuro bertemu dengan seorang yang tepat "
Ujar kenma dengan nada lirih dan bibir yang bergetar.

" Kitten oi kenma, aku mau ngomong sesuatu yang sangat membuat ku bahagia, mau tau apa itu " ucap kuro dengan semangat, kenma berusaha untuk tidak menangis, padahal itu cuma salah paham

" Kitten, kau mau jadi pacar ku " ucap kuro sambil memberikan kenma hadiah konsol game baru.

" HUH!?!, Kau pasti bercanda kan, bukanya kau pacaran dengan tsukishima kei blocker dari karasuno " ucap kenma kaget.

" Kamu salah paham kitten, tadi itu aku lagi praktek cara biar bisa nembak kamu, Eerr and tsukishima yang ku jadi kan teman buat praktek " ucap kuro dengan panjang lebar sambil menahan napas bercampur rasa gugup.

" Jadi mau gk nih, jadi pacar ku " kata kuro sambil memastikan keadaan kenma yang wajah nya merah seperti kepiting rebus.

" Aku mau jadi pacar mu " ucap kenma, kuro pura-pura tidak mendengar.

" Apa kitten aku tidak mendengar nya " ucap kuro.

Kenma berlari lalu memeluk kuro.
"Aku mencintaimu kuro Tetsuro"
Ucap kenma, kuro yang sangat bahagia karna dia di terima oleh seorang kenma  sahabat masa kecil nya.

Para ciwi² di SMA nekoma heran kenapa orang jamed  seperti kuro bisa mendapatkan hati seorang kozume kenma yang terkenal super cuek and cuma sayang Ama game, hp, bola, dan sekarang bertambah satu lagi sesuatu yang bukan barang sangat kenma sayang, yah benar sekali kuro.

Nah gitu lah cerita nya.

Tbc

Jangan lupa vote dan komen, kalo gk ku can pala klean satu².

/ 11- Oktober-2021

Alphaxomega [ff Haikyuu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang