Pemaksa!(2)

328 49 2
                                    

Hey guys. Im comeback. Maafkan eyke karena lama up nya. Soalnya kerja, pulang kadang capek jadi gak kepikiran buat nge-up. Okedeh gausa banyak cincong yee. Cekidot..

Happy reading.. :)

"Sedang apa kau disini?" tanya yerin pada seorang pria yang sedang bersandar. pada mobil sportnya itu

Dengan mengenakan kemeja putih membalut tubuh atletisnya, dan lengan kemejanya yang dilipat sampai siku wahh sungguh kerenn!

"Bukankah itu kim taehyung ceo kim corp?!"

"Dia sangat tampan!"

"Apa dia kekasih yerin?!"

"Apa iya itu kekasih mahasiswi baru itu? Memang sih dia cantik, tapi bukankah pria itu terlalu dewasa untuknya?!"

Begitulah kata-kata yang yerin dengar dari para siswi-siswi seniornya itu. Ini jam pulang kampus, jadi banyak yang memperhatikan interaksi yerin dan taehyung. Yerin tak ambil pusing dan memfokuskan diri kembali pada pria dihadapannya.

"Aku tanya sedang apa kau disini?" ucap yerin kembali bertanya

"Tentu saja untuk menjemput calon istriku. Bina bilang kau memaksakan diri ke kampus hari ini. Dan lagi kau pergi dengan bus, makanya aku menjemputmu." jawab taehyung panjang lebar dan sedikit meninggikan suaranya.

Taehyung sengaja melakukannya agar murid-murid pria disana mendengarnya dan berhenti memandang gadisnya dengan tatapan seakan terpesona. Sungguh rasanya taehyung ingin mencongkel mata murid-murid pria yang dengan terang-terangan menatap miliknya!

"Tidak perlu menjemputku. Aku akan pulang naik bus saja." ucap yerin santai lalu mulai berjalan meninggalkan taehyung yang kini menatapnya tidak percaya.

Ayolah apa yerin tidak mengerti situasi? Mungkin kalau mereka sedang berdua tidak apa-apa yerin mengatakan itu, tapi kini? Banyak orang memperhatikan mereka dan yerin menolaknya didepan banyak orang? Sungguh taehyung kesal!

"Yakkk turunkan aku! Sudah aku bilang aku akan pulang naik bus, turunkan aku!" teriak yerin pada taehyung yang untuk kedua kalinya menggendongnya seperti karung beras.

Taehyung menulikan telinganya akan teriakan yerin dan ia juga tidak perduli dengan siswi-siswi yang terlihat histeris melihat mereka. Terlebih para murid-murid pria yang semakin terlihat patah hati karena itu.

Setelah memasukkan yerin ke mobil ia pun memutari sisi dan masuk ke kursi kemudi. Menancap gas pergi dari kawasan kampus yerin dengan yerin yang masih saja mengumpatinya karena membawa gadis itu secara paksa.

At Kim Corp

"Ini namanya penculikan. Aku akan mengadukanmu pada appa ku. Lihat saja kau brengsek!" umpat yerin kesal pada taehyung yang duduk dikursi kebesarannya

Ya, taehyung kembali membawa yerin ke perusahaannya. Dan lagi-lagi yerin tak bisa berontak karena semua orang yang ada disana memperhatikan mereka. Jadilah sekarang yerin terperangkap bersama pria menyebalkan itu diruangannya.

"Kau bilang aku apa? Brengsek?" gumam taehyung dengan deep voice nya

Yerin yang berdiri didepan meja taehyung pun bergidik ngeri mendengarnya, apalagi saat melihat pria itu menutup laptopnya dan berjalan kearahnya.

"Aku tidak suka gadis pembangkang. Dan aku juga tidak suka gadis yang suka mengumpat. Kata-katamu barusan sangat kejam dan aku rasa aku perlu memberimu sedikit hukuman baby!" jelas taehyung panjang lebar dengan diakhiri smirk dibibirnya.

Yerin yang melihat gerak-gerik taehyung mendekat padanya mulai memundurkan diri. Tapi sayang, niatnya harus terhenti karena pria itu sudah memerangkap pinggang rampingnya terlebih dahulu.

You are mine! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang