(Bayangin aja yerin pake gaun ini ya gaes:v)
"Hei paman, bagaimana menurutmu?" tanya yerin pada taehyung yang duduk disofa dihadapannya
Taehyung mengalihkan perhatiannya dari ponselnya setelah mendengar suara indah gadisnya itu ditelinganya.
Pria itu memperhatikan yerin yang berdiri dihadapannya. Cantik!
Yerinnya memang cantik, dengan tubuhnya yang sangat bagus. Sedikit berisi tapi tidak gemuk. Dengan lekukan tubuh yang sangat indah. Gadisnya itu memang memiliki body goals. Hah! memikirkannya jadi membuat taehyung semakin tidak sabar akan pernikahannya.Tapi tunggu! Bukankah itu sangat terbuka?!
"Kan sudah aku bilang aku tidak mau gaun yang terbuka." ucap taehyung dengan wajah kesal pada manager butik
"Itu pilihan nona Jung tuan." jelas manager butik membela diri
Flasback on..
Yerin POV
"Jadi nona anda ingin yang ini atau yang ini?" tanya manager butik menunjukkan dua gaun sesuai permintaan taehyung tadi padaku.
Aku melihat gaun itu. Pria menyebalkan itu ingin aku pakai gaun yang tertutup. Ah aku punya ide! Bagaimana kalau aku memakai gaun yang sebaliknya?
"Aku ingin gaun yang itu." jawabku sambil menunjuk gaun yang berada dibelakang sang manager
Gaun mewah dengan belahan dada rendah, mengekspos punggung dan bahu.
"Tapi nona, itu terlalu terbuka. Tuan Kim tadi bilang tidak boleh gaun yang terbuka." ucap maneger butik
"Pokoknya aku mau yang itu." jawabku tegas
Yerin POV end
Flasback end
"Gaun inikan aku yang pakai, jadi terserahku ingin yang mana!" protes yerin pada taehyung yang daritadi menyuruhnya mengganti pilihannya.
Taehyung yang mendengar itu menghela nafas panjang. Dan berjalan mendekati yerin.
"Gaun lain atau kubawa ke apartemenku setelah ini?" bisik taehyung tepat ditelinga gadis itu
Yerin yang mendengar itu bergidik ngeri dan langsung pergi untuk memilih gaun lain.
"Huh harus diancam dulu baru mau menurut. Dasar keras kepala." gumam taehyung melihat kepergian gadisnya dengan diikuti manager dan pegawai butik.