Jung family house
"Hwaah ternyata sebulan waktu yang sangat singkat sinb-ya. Besok acara pertunangan, huh aku jadi tidak sabar untuk acara pernikahannya." ucap sowon antusias.
Saat ini keluarga Kim sedang berada dikediaman keluarga Jung untuk membahas acara pertunangan Taehyung dan Yerin besok.
"Kau benar, aku juga sangat sangat tidak sabar sowon-ya. Akhirnya kita akan menjadi besan." ucap sinb tak kalah antusias.
Ini sketsa posisi duduk mereka saat ini guys! Bayangin ajaya:v
"Eomma jangan terlalu berlebihan seperti itu. Lagipula itu tidak akan terjadi." ucap yerin yang membuat kelima orang itu menatap terkejut kearahnya.
"Kau bicara apa rin-ah? Jangan berucap melantur seperti itu." tegur sinb
"Aku tidak melantur eomma. Itu memang benar. Eomma Dan bibi sowon tidak akan menjadi besan dan perjodohan konyol ini batal!" jelas Yerin yang membuat kelima orang tersebut menatap horor padanya.
Yerin yang merasa ditatap seperti itu pun menarik nafasnya.
"Hhhhh.. Paman ini, ah tidak maksudku pria ini, kim taehyung, dia sudah memiliki wanita lain. Jadi perjodohan ini tidak bisa dilakukan. Aku tidak mau menikah dengan pria yang sudah memiliki kekasih." jelas Yerin panjang lebar sambil menunjuk taehyung disampingnya dengan menggunakan telunjuknya.
Taehyung menatap yerin tajam. Apa sebenarnya yang akan dilakukan gadis ini.
"Benar itu taehyung? Kau sudah memiliki kekasih?" ucap hoseok memastikan
"Tentu saja tid..
"Dia mana mungkin mau mengaku appa, dia pasti ingin melindungi kekasihnya." ucap yerin memotong ucapan taehyung
"Kau tidak bisa menuduh seperti ini yerin. Apa kau punya bukti jika putra kami sudah memiliki kekasih?" Tanya sowon was-was
"Tentu saja! Kalau tidak mana mungkin aku berani bicara kan." ucap yerin sambil membuka ponselnya dan menunjukan sebuah video pada kelima orang tersebut.
"Terbuktikan. Perjodohan ini batal!" ucap yerin lantang setelah video itu berhenti terputar.
Taehyung tersenyum miring melihat bukti yang ditunjukkan Yerin. Begitu pun kedua orangtua taehyung, mereka juga saling pandang sambil tersenyum penuh arti.
Hoseok dan sinb tentu saja merasa aneh melihat ekspresi yang ditunjukkan taehyung dan orangtuanya. Sedangkan yerin ia sudah berdiri berniat meninggalkan ruangan itu.
"Excuse me, sorry we come late.."
ucap seorang wanita yang datang dengan seorang pria yang menggandengnya.