Kedua gad_mangsutnya kedua orang yang berbeda gander itu berjalan tidak beriringan.
Mikey yang berada di depan tangan tangan yang mencekal pergelangan si gadis yang sedari tadi di seret seret.
"Apa masih jauh??"
"Sebentar lagi sampai kok!!"
Menghela nafas pasrah,(name) semakin melajukan langkahnya mengikuti langkah Mikey yang lebar padahal cebol.
Tiba tiba suara berisik keluar dari semak semak, seseorang dengan rambut pirang norak bermodel jambul keluar dari sana dengan jubah yang menutupi wajahnya sehingga hanya terlihat bagian matanya yang berwarna biru.
"Seerp.....manusiaaahahahah!!"katanya.
(Name) menatap orang itu dengan tertekan,dia juga kenal betul dengan si norak ini.
"(Name)-chi sembunyilah di semak semak!"
Mikey mendorong (name) begitu saja ke dalam semak belukar,berniat menyuruh gadis itu bersembunyi hingga tersungkur dengan tidak elit kedalam semak belukar dengan posisi kaki yang berada di atas.
"Mikey amsu!!,untung pakek celana aku!!"batin (name) menghujat Mikey serta bersyukur karena dia memakai celana.
Takemichi,alias vampir itu tiba tiba tertawa kecil.
"Hehehe kau kira kau bisa melindungi gadis serigala itu nona??"
Alis mengkerut,agak kesal di panggil nona walaupun kejadian seperti ini sudah sering terjadi, apalagi dia memakai rok serta rambutnya panjang jangan lupakan mukanya yang terlihat seperti perempuan.
(Name) mengintip dari sela sela semak.
Sembari mengaduh sakit karena tangan dan kakinya tergores ranting ranting semak yang berduri.
"Ini semua salah Mikey!!"
Lah benar kan!!
Takemichi dan hina gagal nikah!!
Hina kemungkinan kena ntr!!
Kenchin nyusul Emma dan Baji!!
Kazutora bilek=apa gue bilang,semua salah Mikey!!
Takemichi mengeluarkan taringnya,disibaknya jubah panjang berwarna hitam itu sehingga memperlihatkan wajahnya.
"Gimanapun Takemichi itu uchul!!,nggak cocok jadi yang beginian!!"rengek (name) pelan.
Mikey sendiri kini membuka tudung jubahnya dan memperlihatkan raut wajah keren,semilir angin tiba tiba keluar dari simrik Mikey.
Membuat ke dua mahluk lain yang berada di situ kesialuan.
"Sial!!,ini terlalu terang!!!"kata Takemichi.
"Bahkan kecerahan layar ponsel punya emakku kalah ini mah!!"
Mereka saling terpaku sama lain hanya karena untuk melihat visual Mikey yang di beri background cahaya ilahi itu tidak selesai selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED VIEL||Mikey×Reader
Fanfiction(name) wibu nolep yang tiba-tiba masuk isekai jalur nyungsep ke sungai saat sedang berlari lari menuju ke sekolah. Tiba tiba mengisekaikan diri ke hutan dan di pertemuan dengan seorang gad- Pria berkerudung merah Masalahnya (name) tau pasti pria itu...